Skip to main content

Mencari Private Villa Dan Pantai Sepi Di Bali ? Yuk Ke Seminyak Aja

Yuk Berkunjung Ke Tempatnya Private Villa Di Bali




Seminyak, salah satu destinasi favorit wisatawan saat berkunjung ke Bali, tepatnya di kawasan Kuta, karena kawasan seminyak terkenal dengan private villa dari yang mahal hingga murah dan tempatnya restoran berstandar internasional.





sunset di pantai seminyak bali 
sunset di pantai seminyak. keren bro! foto : @setyawanbenny


Berbeda dengan Kuta dan legian yang bernuansa kasual/santai di seminyak suasananya lebih modern dan formal, wisatawan mancanegara mengenal kawasan wisata seminyak dengan nama high end Bali, yaitu sebuah kawasan yang terkesan mewah, selain seminyak ada Nusa Dua yang juga terkenal dengan hotel berbintangnya.

Apabila kamu mempunyai budget lebih, bisa mencoba untuk berlibur ke seminyak, jika di kuta dan legian terkenal dengan harga hotelnya yang terjangkau, makanan yang murah, dan suasananya yang ramai, di seminyak lebih terkenal dengan hotel dan makanannya yang mahal karena bertaraf internasional, suasananya juga lebih sepi, banyak turis yang berlibur ke seminyak untuk mencari suasana tenang.




la plancha seminyak kuta bali 
nyantai kayak di pantai. foto : @linusarya12





Apa Yang Menarik Di Seminyak ?

selain villa/hotel yang sangat mahal apa sih yang menarik lainnya di kawasan seminyak ? salah satu daya tarik di seminyak adalah pantainya, tidak jauh berbeda dengan pantai kuta dan legian karena masih satu pesisir, namun di lokasi pantai seminyak suasana lebih sepi dan tenang karena tidak sepopuler pantai kuta.

Pantai ini memiliki ombak yang cukup besar sehingga sangat cocok untuk surfing, selain surfing aktivitas yang bisa kita lakukan disini adlah berjemur, berjalan jalan santai atau hanya duduk menikmati keindahan pantai dan mathari ternggelam yang tak kalah indah dengan pantai di Bali lainnya.

Akses menuju pantai juga sangat mudah, disepanjang jalur menuju lokasi kita akan melihat restoran-restoran dari yang murah hingga mahal, terlebih lagi terdapat banyak hotel atau villa disekitar pantai jadi banyak wisatawan asing maupun lokal yang memilih menjadikan kawasan seminyak menjadi destinasi favorit di Bali.




villa atau hotel di seminyak 
kolam renang di pinggir pantai, surga dunia. foto : @magsmack




Karena suasananya yang tidak seramai di kuta jadi masih banyak aktivitas yang bisa kita lakukan di pantai seminyak, lalu apakah kamu berniat ingin berlibur ke seminyak ?




Lokasi :

  • Alamat; Seminyak, Kuta Selatan, Badung
  • 3,8 kilometer dari Bandara Ngura Rai melalui Jl. Kartika (14 menit)
  • (perkiraan waktu tempuh jika tidak ada kendala)








Wisata Lainnya Di Kawasan Kuta Selatan :

Pantai Kuta (10 menit)
Pantai Legian (18 menit)
Pantai Jimbaran (19 menit)




Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar