Berita Gembira! Mulai April Penerbangan Menuju Karimunjawa Dari Semarang Menjadi 3 Kali Sepekan


Hai, ada kabar gembira nih bagi kamu yang mempunyai rencana untuk berlibur di Karimun Jawa, sebelumnya untuk menuju ke pulau Karimun Jawa sendiri sudah terdapat kapal-kapal seperti KMC Siginjai yang bisa mengangkut motor, KMC Express Bahari, dan KMC Kartini yang bisa kita naiki dari pantai Kartini, Jepara.



penerbangan susi air menuju karimunjawa 
Susi Air. foto : www.seruyanonline.com




Selain itu juga terdapat jalur udara melalui Semarang langsung menuju bandara Dewandaru di pulau Karimun Jawa, namun jadwal penerbangan tersebut hanya berlangsung dua kali dalam sepekan, yaitu Rabu dan Jumat untuk rute Semarang-Karimunjawa berangkat pukul 07:30 dengan harga tiket sekitar Rp. 279.200, lama penerbangan kira kira 40 menit.

Dan rute sebaliknya, Karimunjawa-Semarang berangkat hari Selasa dan Kamis pukul 14:45 dengan harga tiket sekitar Rp.266.200 nah, mulai bulan April 2016 ini, jadwal penerbangan menuju Karimunjawa dari Semarang dirubah menjadi tiga kali dalam sepekan.

Dikutip dari SuaraMerdeka.com Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandara Dewadaru, Karimunjawa, Jepara, Dwi Aryanto mengatakan, “jadwal penerbangan dari Semarang menuju Karimunjawa akan ditambah satu hari, namun untuk harinya kapan belum dipastikan, hal ini dilakukan karena animo masyarakat yang seiring berjalannya waktu semakin tertarik untuk berlibur ke Karimunjawa.”

Nah, bagi kamu yang penasaran dan tidak sabar, kamu bisa menghubungi bagian informasi maskapai Susi Air di Bandara Ahmad Yani Semarang
No.Tlp :
(024) 7608735
08112279611,
08112113080 dan
08112113090.


Bagaimana, akses menuju ke Karimunjawa jadi semakin mudah kan sekarang berkat pengelolaan yang baik.


Bagikan Yuk!





Bantu Kami Untuk Selalu Meng-Update Informasi Terbaru dari Artikel Ini Apabila Terdapat Informasi yang Sudah Tidak Relevan Lagi Dengan Cara Berkomentar Di Kolom Komentar, Kami Akan Memperbaruinya Segera.
Terima Kasih



Related Posts

Previous
Next Post »