Skip to main content

Top 6 Tips Saat Menunggu Delay Pesawat, Dijamin Kamu Tidak Merasa Bosan Lagi

Menunggu memang sangat menyebalkan bagi kebanyakan orang, terlebih lagi menunggu delay pesawat yang kadang bisa berjam-jam yang membuat kita terlambat sampai ke destinasi yang kita tuju, liburan yang sudah didepan mata dengan ekspektasi berjalan sesuai rencana, tiba-tiba buyar karena delay pesawat.

Nah, di bawah ini adalah tips untuk kamu yang sering bosan saat menunggu delay pesawat, kamu bisa melakukan salah satunya untuk menghilangkan rasa bosan ketika menunggu, apa sajakah itu ? yuk kita simak.



Membaca Buku

foto baca buku saat delay pesawat 
bosan ? baca buku aja biar tambah wawasan. foto : www.entrepreneur.com

Tips pertama yang sudah sering disebutkan banyak orang adalah membaca buku, inilah alasan kenapa saat treveling kamu harus membawa minimal satu buku favorit kamu, ya salah satunya untuk mengisi kebosanan ketika menunggu pesawat.

Jika delay pesawat tidak terlalu lama, sempatkanlah sejenak untuk membaca buku favorit kamu, mungkin novel atau komik yang ceritanya belum tuntas kamu baca, apabila kamu tidak membawa buku, kamu bisa membeli majalah yang dijual di toko sekitar bandara.







Mengunjungi Destinasi Dekat Bandara

foto solo travelling di indonesia 
cari tempat wisata keren terdekat aja. foto : newsletter.hcf.com.au

Nah, tips yang satu ini bisa kamu lakukan jika delay pesawat lebih dari satu jam, daripada bengong di bandara lebih baik kamu mencari info mengenai tempat wisata terdekat dengan bandara yang bisa kamu kunjungi dengan waktu tempuh tak lebih dari 1 jam.

Selain menunggu kamu juga bisa menemukan tempat wisata alternatif, bukankah itu menyenangkan ? namun tentunya jangan sampai kamu keasikan di tempat wisata baru tersebut hingga lupa dengan jadwal pesawatmu ya, untuk mengatasi hal tersebut kamu bisa bertanya ke bagian informasi berapa jam pastinya delay pesawatmu, jadi nanti bisa mengira-ngira sendiri waktu yang kamu miliki.








Browsing Mengenai Tempat Wisata Tujuanmu

foto cari info tempat wisata tujuanmu 
cari info tempat wisata tujuanmu biar tambah pengetahuan. foto : www.wallstreetdaily.com

Untuk membuat semangatmu tetap terjaga agar tidak kendor karena delay pesawat, kamu bisa cari informasi mengenai tempat wisatamu dengan lebih detail, bisa browsing mengenai penginapan, kegiatan favorit yang bisa dilakukan disana, hingga tips-tipsnya.






Main Game

foto main coc sambil nunggu pesawat 
main COC aja. foto : www.2wired2tired.com

Apabila kamu bukan orang yang hobi membaca, kamu bisa mengatasinya dengan bermain game, tentunya ponsel atau laptop yang kamu bawa sudah terisi game seru biar kamu tidak makin bosan, dan pastikan kamu jangan terlalu fokus dengan game hingga kamu lengah dengan barang bawaan apalagi jadwal pesawat yang ditunggu.




Mendengarkan Musik

foto mendengarkan musik dengan rileks 
bosen ? dengerin musik aja, tapi jangan lagu menye-menye ya. foto : healthveda.com

Jika kamu berniat melakukan solo traveling maka pasti saat menunggu delay pesawat kamu sedikit merasa bosan, terlebih lagi tidak ada tempat wisata menarik yang dekat dengan bandara.

Atasi saja dengan mendengarkan musik, tapi jangan musik mellow (lagu-lagu galau) ya, bukannya tambah semangat kamu malah baper dan malas bergerak karena terhanyut lirik lagunya, dengarkanlah musik-musik positif yang bisa membuatmu tambah semangat.





Berjalan Jalan dan Berkenalan Dengan Orang Baru

foto bicara dengan orang asing 
ajak bicara orang lain. foto : www.medicaldaily.com

Tips lainnya yang bisa kamu praktekkan adalah cukup berkeliling bandara saja, melihat keindahan bangunan tersebut atau semacamnya, kamu bisa bertanya mengenai sejarah bandara itu pada orang yang menurutmu tahu seperti bagian informasi dan orang-orang yang bekerja disana.

Atau kamu bisa mengajak berbicara orang tidak dikenal yang sama-sama sedang menunggu delay pesawat, kamu tidak sendiri kok, ada banyak orang yang juga sedang menunggu pesawat, cukup ajak ngobrol saja dengan topik ringan, jika beruntung kamu bisa menemukan orang yang memiliki tujuan sama denganmu.

Nah, itulah sedikit tips agar tidak bosan saat menunggu delay pesawat, tips tersebut bisa kamu praktekkan bukan hanya saat menunggu delay pesawat saja, tapi juga saat menunggu delay kereta api dan transportasi lainnya.



Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar