Manhattan Hotel, Hotel Bintang 5 Mewah di Kuningan, Jakarta


Jakarta nggak ada matinya! Sebuah kalimat yang menggambarkan tentang hiruk pikuknya kota Jakarta. Meskipun terkesan hyperbola, namun melihat aktivitas kota Jakarta yang padat dan ramai selama 24 Jam setiap harinya mungkin bisa jadi cukup menggambarkan bahwa kota ini nggak ada matinya dan nggak pernah sepi aktivitas.

foto kolam renang outdoor di manhattan hotel
kolam renang outdoor di manhattan hotel kuningan. foto : travel.grivvy.com

Kaum urban banyak yang mencari sesuap nasi di kota ini. Tak kenal lelah, tak kenal waktu, baik malam hari maupun siang hari kota Jakarta selalu sibuk dan diramaikan oleh mereka yang sedang mencari sesuap nasi baik dengan bekerja dikantor, berdagang, maupun bisnis dan usaha lainnya. Semua berbondong-bondong untuk mencari penghidupan di kota ini.

Satu hal yang identik dengan kota Jakarta selain dengan kepadatan aktivitasnya adalah kemewahan. Tak heran banyak gedung-gedung yang menjulang tinggi dengan fasilitas yang mewah dan wah! Banyak juga mobil mewah yang berlalu-lalang di jalanan ibu kota dan tak ketinggalan banyak juga para pejabat dengan fasilitasnya yang mewah karena memang Jakarta merupakan pusat pemerintahan Indonesia.

Kemewahan kota Jakarta juga tergambarkan dari beragam hotel yang ada. Kawasan kuningan Jakarta yang merupakan salah satu segitiga emas kota Jakarta memiliki beberapa hotel mewah, yang bisa di pesan melalui Traveloka.com salah satunya adalah Manhattan Hotel, Jakarta.  Hotel ini merupakan salah satu penginapan mewah yang lokasinya cukup strategis.


Dimana Lokasi Manhattan Hotel Kuningan ?

Terletak di Jalan Prof. Dr. Satrio, Casablanca, Kuningan, Manhattan hotel mudah dijangkau dari beberapa tempat menarik, diantaranya adalah Mall Kuningan City dan Mall Ambasador. Kedua pusat perbelanjaan tersebut merupakan salah satu pusat perbelanjaan favorit bagi penduduk kota Jakarta maupun bagi wisatawan yang sedang traveling ke ibu kota.  Lengkapnya beragam kebutuhan yang tersedia dan mudahnya akses menuju tempat tersebut menjadi salah satu faktor mengapa Manhattan Hotel cukup favorit dikalangan wisatawan.


suasana di manhattan hotel kuningan
suasana di manhattan hotel. foto : atemalem.com



Bukan hanya itu saja, lokasi dari hotel ini hanya berjarak sekitar 10 menit dari ITC Kuningan, 15 menit dari Plaza Semanggi, 25 menit dari Plaza Senayan dan hanya sekitar 30 menit saja dari Bandara Sukarno Hatta.

Manhattan Hotel sendiri cukup mudah dijangkau dari berbagai Jalan protokol di Jakarta seperti Jalan Jendral Sudirman, Rasuna Said dan juga Casablanca. Bagi kamu yang ingin menuju ke salah satu Hotel keren di Jakarta ini bisa menggunakan kendaraan pribadi, maupun kendaraan umum seperti KRL Commuterline atau taksi.

Selain lokasi yang strategis dan mudahnya akses menuju lokasi, Manhattan Hotel juga menawarkan berbagai kemewahan di fasilitasnya. Saat memasuki lobby hotel, pengunjung bisa dibuat jatuh cinta dengan tangga yang terlihat elegan dengan sinar lampu yang meneranginya.  Kesan lux dan mewah akan lebih terasa jika kita melintasi anak tangga tersebut.

Nah, kesan mewah sudah terasa saat melihat tangga dekat lobby tersebut, lalu bagaimana dengan kamarnya? Sebagai salah satu hotel mewah berbintang lima di Jakarta, Manhattan hotel memiliki beragam kamar dengan keunggulan masing-masing. Setidaknya ada 10 jenis tipe kamar yang bisa dipilih saat menginap di hotel ini, antara lain :

  • Executive King
  • Executive Twin
  • Executive Triple
  • Mars & Venus Suite
  • Manhattan Suite
  • Lady Merlynn Queen
  • Lady Merlynn Lady
  • Lady Merlynn Princess
  • Ambassador Suite
  • Presidential Suite


Silahkan memilih sesuai kebutuhanmu, sekedar informasi, untuk kamar paling standar adalah kamar tipe Executive King dan yang paling mewah adalah Presidential Suite.
Tipe Kamar Executive King di Manhattan Hotel juga sudah cukup memberikan fasilitas yang cukup lengkap lho. Di dalamnya terdapat fasilitas seperti :

  • Meja kerja yang cukup besar
  • kursi santai
  • televisi
  • ketel
  • teh/kopi
  • deposit box
  • papan setrika
  • AC
  • Bathub
  • Jacuzzi
  • WiFi
  • dan kulkas kecil. 


Ruangan kamarnya pun cukup besar sehingga nyaman untuk beristirahat, jenis ruangan ini sangat cocok kamu pilih jika memang kamu membutuhkan penginapan yang nyaman, simpel namun mewah.

Nah, sebelum memanjakan diri dalam kamar mewah tersebut, cobalah untuk berkunjung ke Restoran Hotel. Salah satu restoran yang terdapat di hotel ini adalah Central Park. Restoran ini buka selama 24 jam lho. Jadi tidak perlu khawatir jika perut lapar saat tengah malam, langsung saja datang ke restoran ini.

Terdapat beberapa jenis menu yang bisa kita pilih seperti makanan Western (barat), Asian dan makanan khas Indonesia. Menu makanan Indonesia yang tersedia di hotel ini antara lain nasi gudeg dan bubur ayam serta aneka sup.

Untuk makanan ala western diantaranya adalah aneka salad, pasta, sandwhich, burger dan steak. Tinggal pilih saja mana menu yang sesuai lidah dan selera kamu.


ruang kamar di manhattan hotel kuningan
contoh salah satu ruangan kamar. foto : traveloka.com


Selain Central Park, terdapat juga restoran dengan menu ala Indian yaitu Restoran Man Aur Tan. Bagi kamu fans film India atau pecinta masakan India, cobalah datang ke restoran ini, dan rasakanlah betapa nikmatnya makanan India yang akan memanjakan lidahmu, kerennya lagi, restoran ini menjadi salah satu restoran India yang recommended di Jakarta lho.

Sudah puas mengisi perut, jangan buru-buru masuk kamar, cobalah berkeliling disekitar hotel, Manhattan Hotel ini menyediakan fasilitas penunjang yang bisa dibilang cukup lengkap. Salah satu fasilitas penunjang yang dapat dinikmati pengunjung tanpa biaya tambahan adalah gym dan sauna, uniknya ketika kita memasuki ruang tunggu sauna, kita akan mencium wangi rempah-rempahnya yang membuat udara terasa segar dan nyaman.

Bagi kamu yang suka berenang, jangan lupa untuk menikmati fasilitas kolam renang Manhattan Hotel yang terdapat di lantai 8. Kolam renangnya di desain dengan konsep rooftop sehingga saat berenang kita dapat melihat pemandangan gedung-gedung tinggi di Jakarta yang terlihat sangat keren. Nah, itulah ulasan mengenai Mangattan Hotel, salah satu Hotel berbintang lima di daerah Kuningan, Jakarta.


Kenapa Harus Memilih Manhattan Hotel ?

Selain fasilitasnya yang sangat lengkap, akses menuju lokasi juga sangat mudah, ditambah dengan arsitektur dan furniture yang unik dan terkesan megah, Manhattan Hotel menjadi salah satu hotel pilihan bagi wisatawan dengan kantong menengah keatas, Hotel ini sangat cocok bagi kamu yang tidak mau ribet mencari hotel mewah tanpa harus blusukan terlebih dahulu.

Jadi, apa kamu tertarik untuk menginap di Manhattan Hotel Kuningan ini ?
yuk booking sekarang!




Artikel ini disponsori oleh TRAVELOKA



Bagikan Yuk!





Bantu Kami Untuk Selalu Meng-Update Informasi Terbaru dari Artikel Ini Apabila Terdapat Informasi yang Sudah Tidak Relevan Lagi Dengan Cara Berkomentar Di Kolom Komentar, Kami Akan Memperbaruinya Segera.
Terima Kasih



Related Posts

Previous
Next Post »