Menikmati Indahnya Pantai dan Bersantai di Mercure Nusa Dua Bali

Menikmati Indahnya Pantai dan Bersantai di Mercure Nusa Dua Bali

mercure nusa dua bali

Salah satu daerah di Bali yang terkenal karena keindahan alamnya adalah Nusa Dua. Nusa Dua memiliki banyak pantai yang indah dan sangat direkomendasikan bagi Kamu yang ingin berwisata ke pantai.

Tentu saja, seluruh pantai tersebut tidak bisa dikunjungi dalam waktu sehari saja, tapi jangan khawatir karena Kamu bisa menginap di Mercure Nusa Dua Bali.

Bali merupakan sebuah pulau kecil di sebelah timur Pulau Jawa yang memiliki keindahan alam tiada duanya. Ribuan bahkan jutaan orang mengunjungi Pulau Bali sebagai tujuan wisata setiap tahunnya, baik wisatawan domestik maupun mancanegara.

Pasti Kamu yang tertarik untuk mengunjungi Nusa Dua sudah penasaran bukan dengan pantai-pantai yang ada di Nusa Dua? Nah, berikut ada informasi tentang pantai-pantai yang dapat Kamu kunjungi di Nusa Dua.

1.Pantai Geger Nusa Dua
Pantai Geger merupakan salah satu pantai yang ada di Nusa Dua dan memiliki pasir berwarna putih. Perpaduan pasir putih dengan birunya laut menjadikan pantai ini sangat cantik untuk dinikmati.

Pantai ini termasuk dalam pantai yang tidak terlalu ramai, sehingga sangat cocok bagi Kamu yang ingin menenangkan diri. Pantai Geger juga terkenal dengan pertanian rumput laut yang sangat subur. Rumput laut yang ada di Pantai Geger ini biasanya dijadikan sebagai bahan baku pembuatan kosmetik.

Selain bersantai di pinggiran pantai, Kamu juga bisa belajar bertani rumput laut dengan para petani rumput laut yang ada di Pantai Geger. Sementara hari menjelang malam, Kamu bisa beristirahat sambil menkmati suasana malam Nusa Dua di Mercure Nusa Dua Bali.


2.Pantai Mengiat Nusa Dua
Kalau Kamu berfikir pantai di Bali sudah kotor dan banyak sampah karena banyak dikunjungi wisatawan, maka di Pantai Mengiat Kamu akan menemukan pantai yang sangat bersih. Pantai Mengiat merupakan pantai pasir putih yang memiliki air laut biru yang tenang.

Di sepanjang pantai tersedia kursi pantai yang bisa Kamu jadikan tempat bersantai sambil menikmati air laut yang biru dan tenang. Kamu juga bisa bermain air di pantai dan tidak perlu khawatir dengan ombaknya karena air di Pantai Mengiat sangat tenang. Ketika senja, Kamu bisa beristirahat di Mercure Nusa Dua Bali sembari melihat sunset. Indah sekali bukan?


3.Pantai Samuh
Kalau Kamu tertarik ingin melihat sunrise dari tepi pantai, Pantai Samuh sangat cocok untuk Kamu kunjungi di pagi hari. Pantai Samuh terletak di antara Nusa Dua dan Tanjung Benoa.
Pantai ini merupakan salah satu lokasi paling cocok untuk melihat sunrise di pagi hari.

Air laut Pantai Samuh sangat tenang, sehingga Kamu bisa berenang di pantai tanpa khawatir, bahkan hingga ke tengah pantai. Di sepanjang pantai, terdapat kursi santai untuk menikmati sunrise yang sangat indah.

Nah, sambil menunggu sunrise di pagi hari, Kamu bisa beristirahat dulu pada malam harinya di Mercure Nusa Dua Bali. Jangan lupa foto-foto ya kalau sunrise sudah terbit.

Menyimak informasi tentang pantai-pantai indah di Nusa Dua pasti sudah membuatmu penasaran bukan untuk segera mengunjunginya?

Jangan lupa booking Mercure Nusa Dua Bali dengan Mister Aladin. Kamu dapat booking dengan mudah dan cepat. Kamu dapat merencanakan liburan jauh hari dan melakukan booking hotel serta tiket pesawat dengan mudah dan cepat di mana saja Kamu berada serta saat Kamu memiliki waktu luang kapan saja.

Artikel ini disponsori oleh MisterAladin


...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments