Referensi Tempat Wisata Terbaru di Indonesia

Referensi Tempat Wisata Terbaru di Indonesia

Selain kaya akan pesona alam dan budayanya, ternyata Indonesia juga kaya akan tempat-tempat wisata yang indah dan pastinya sangat mempesona. Saat ini banyak bermunculan tempat wisata baru yang indah dan langsung menarik perhatian para wisatawan.

tempat wisata baru di indonesia
savana gunung bromo.

Tempat-tempat wisata baru ini pun berhasil membuat para wisatawan berdecak kagum karena keindahan dan keunikannya. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata baru di Indonesia yang wajib dikunjungi saat liburan tiba:



Air Terjun Benang kelambu Lombok

air terjun benang kelambu lombok
air terjun benang kelambu lombok

Dinamakan air terjun benang kelambu karena air terjun setinggi 30 meter ini sangat tipis dan terlihat lembut seperti tirai kelambu. Saat mengunjungi air terjun ini Kamu akan dimanjakan dengan pemandangan hijau yang masih sangat asri.

Air yang mengalir di air terjun benang kelambu ini sangat jernih sehingga Kamu akan tergoda untuk bermain air di sini. Air terjun ini adalah tempat wisata baru yang menjadi andalan lombok dan wajib dikunjungi oleh para wisatawan. Air terjun ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga ataupun teman-teman.




Coban Rais Malang

coban rais malang
coban rais malang

Coban Rais merupakan tempat wisata baru yang ada di Malang. Tempat wisata ini sangat cocok untuk di kunjungi bersama keluarga, teman, ataupun pasanganmu.

Coban Rais adalah tempat wisata murah yang menyajikan keindahan alam yang hijau dan sejuk. Di dalam Coban Rais juga terdapat banyak wahana yang bisa Kamu coba. Jika berkunjung ke Coban Rais pastikan untuk membawa kamera ya, karena pemandangan alam di sini wajib untuk diabadikan.



Stonehenge Yogyakarta

stonehenge jogja.
stonehenge jogja.

Salah satu tempat wisata baru yang ada di Indonesia adalah Stonehenge yang berada di Sleman, Yogyakarta.

Tempat wisata ini merupakan tempat wisata hemat, karena hanya dengan Rp. 5.000,- Kamu sudah bisa menikmati keindahan susunan batu ikonik raksasa di sebuah lapangan sebesar 200m2. Saat cuaca cerah Kamu dapat melihat megahnya Gunung Merapi dari lokasi Stonehenge ini.

Setelah diresmikan pada tahun 2016 tempat wisata ini terus menarik banyak wisatawan untuk mengunjungi tempat wisata Stonehenge. Karena untuk mendapatkan foto dengan latar Stonehenge sebagai background anda tidak harus pergi ke London.


Nah, itulah beberapa referensi tempat wisata baru di Indonesia, Kamu punya rekomendasi tempat keren lainnya? Yuk tulis di kolom komentar.

Artikel ini disponsori oleh Thewisata


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments