Skip to main content

Ubud Food Festival 2018 Segera Hadir! Catat Tanggalnya!

ubud food festival 2018

Ubud Food Festival kembali hadir tahun ini, acara festival kuliner tahunan ini akan diselenggarakan pada 13-15 April 2018, sebagai perayaan beragam masakan Indonesia dan produk lokal.

Di Ubud Food Festivial 2018 ini juga akan menampilkan koki-koki ternama di pulau Bali yang akan melakukan demonstrasi memasak secara langsung.

Tak hanya itu saja, di Ubud Food Festival 2018 ini sekali lagi akan menyatukan sejumlah pemilik restoran, produsen makanan, koki profesional, dan tokoh terkenal dalam industri makanan dan minuman Indonesia.

Ubud Food Festival sangat cocok dikunjungi bagi Kamu pecinta kuliner

Acara tahunan ini diadakan selama tiga hari, selain menawarkan kesempatan untuk menemukan kekayaan dan berbagai masakan Indonesia, Ubud Food Festival juga akan menampilkan acara-acara khusus seperti pasar organik dan pasar kuliner yang memungkinkan Kamu untuk menemukan dan membeli hasil pertanian/perkebunan yang masih segar dari produsen terbaik di pulau ini. 

Selain itu, di Ubud Food Festival 2018 juga akan menampilkan konser musik dengan mengundang band-band lokal, serta yoga, pemutaran film dan workshop food fotography.

Lokasi :
Taman Kuliner, Jalan Raya Sanggingan, Ubud, Bali

Waktu :
13-15 April 2018

Info dan Kontak :
Telp: 0361-977408
Facebook: Ubud Food Festival
Twitter: @ubudfoodfest
Website: ubudfoodfestival.com




Programs :

Cooking DemonstrationsCooking Demonstrations are one hour demonstrations of a chef’s technical prowess and culinary passion, all dished up with a healthy dose of charm. There are five per day, across each of the three days of the Festival.

Special Events
With Ubud Food Festival bringing together some of the greatest culinary names from across the archipelago and beyond, sometimes the main program just isn’t enough! Join the biggest Chefs from our line-up as they put their best plate forward for your personal tasting pleasure.

Workshop & Masterclasses
Want to learn from the hands of the culinary greats themselves? Don’t miss out on our Workshop and Cooking Masterclass sessions, your chance to take an intimate learning journey with the chefs and culinary artisans you admire.

Free Events
We know budgets are varied, so we’re dedicated to providing a huge range of free events, from our in-depth Food Forum series to night markets, film screenings, book launches and more. No need to buy a ticket, just bring yourself, and your appetite of course!

Bagaimana, Kamu tertarik berkunjung? yuk atur jadwal dari sekarang.




Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar