Skip to main content

Promo Hotel di Semarang Ini Siap Lengkapi Kunjunganmu di Kota Lumpia

crowne plaza semarang

Semarang merupakan ibukota dari Provinsi Jawa Tengah dan juga salah satu kota metropolitan terbesar nomor 5 se-Indonesia selain Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan. Semarang mempunyai jumlah penduduk yang banyak, yaitu hampir mencapai 2 juta jiwa.

Jika Kamu ingin mengunjungi Semarang, maka jangan lupa untuk cek promo hotel di Semarang.

Semarang juga merupakan salah satu kota yang paling berkembang di Pulau Jawa sehingga saat Kamu mengunjungi Semarang, Kamu akan melihat beberapa gedung pencakar langit. Kota Semarang juga menyuguhkan beberapa tempat wisata yang bisa Kamu kunjungi. Berikut ini kami berikan beberapa rekomendasi hotel terbaik di Semarang.

1. Crowne Plaza Semarang
Promo hotel di Semarang yang pertama adalah dari Hotel Crowne Plaza Semarang. Tentu saja jaringan Crowme Hotel tidak perlu diragukan karena hotel ini merupakan hotel bintang 5 terbaik yang terletak tepat di sebelah Paragon Mall.

Jadi, dengan lokasi hotel yang sangat strategis ini Kamu bisa mencari makan ataupun shopping dengan mudah. Apa lagi yang ditawarkan Crowne Plaza Semarang selain lokasinya yang strategis?

Hotel ini juga mempunyai fasilitas yang lengkap dengan standar internasional baik di dalam kamar maupun di arena hotelnya. Kamu akan mendapatkan fasilitas hotel yang mewah dan modern. Belum lagi suasana perkotaan yang tepat berada di kota Semarang. Kamu bisa menginap di Crowne Plaza Semarang mulai dari Rp 900.000-.


2. Novotel Semarang
Novotel Semarang juga memberikan promo hotel di Semarang yang bisa Kamu coba. Hotel ini juga terletak di tempat yang strategis sehingga Kamu bisa menjangkau semua keperluan bisnismu.

Hotel ini mempunyai fasilitas yang oke punya. Memang Novotel sering menjadi salah satu pilihan menginap di Semarang yang nyaman dan indah. Semua kamar di Novotel didesain dengan arsitektur yang modern namun masih memberikan sentuhan tradisional seperti ukiran wayang yang selalu ada di semua kamar di Novotel.

Bagaimana dengan fasilitasnya? Tentu tidak perlu diragukan lagi. Novotel Semarang menyediakan fasilitas yang bagus dan lengkap seperti kamar kedap suara, kolam renang, gym, spa, dan klub. Apalagi harga kamar di Novotel ini terjangkau (mulai dari dari Rp 600.000,-) dengan fasilitas yang sebagus itu tentu akan menarik hatimu.


3. Hotel Ciputra Semarang
Bagi Kamu yang sedang mencari promo hotel di Semarang yang dekat dengan Bandara A. Yani, maka Hotel Ciputra bisa menjadi pilihanmu. Hotel ini terletak 15 menit dari bandara dan juga dekat dengan Alun-Alun Simpang Lima.

Hotel ini mempunyai berbagai fasilitas hotel yang lengkap seperti kolam renang outdoor, sauna, pusat kebugaran, dan lain-lain. Dari kamar hotel inilah Kamu bisa menikmati pemandangan kota Semarang yang indah. Harga kamar di Hotel Ciputra Semarang juga terjangkau, mulai dari Rp 650.000,-.


4. Aston Semarang
Untuk hotel yang satu ini tentu sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Hotel Aston Semarang terletak di dekat Kota Lama. Bahkan Kamu bisa mengunjungi Kota Lama dengan berjalan kaki selama 5 menit saja.

Tentunya jaringan hotel Aston juga tidak perlu diragukan lagi. Hotel ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan terbaik. Wi-Fi kencang, pusat kesehatan, kola renang outdoor, spa, dan masih banyak lagi fasilitas mewah dari hotel ini.

Demikian beberapa promo hotel di Semarang yang bisa Kamu pilih. Jangan lupa untuk booking kamar hotel hanya di Mister Aladin. Di sini, Kamu dapat booking hotel dengan mudah dan tanpa ribet. Keamanannya pun terjamin, jadi, walaupun Kamu melakukan transaksi dengan sistem online, Kamu tidak perlu cemas, promonya pun pasti dan bebas penipuan.



Artikel ini disponsori oleh MisterAladin



Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar