Resoinangun Garden, Kebun Bunga Warna Warni yang Memikat Hati

Resoinangun Garden, Kebun Bunga Warna Warni yang Memikat Hati

resoinangun garden jogja

Beberapa tahun belakangan, banyak muncul wisata-wisata dengan tema kebun bunga, lihat saja seperti Taman Bunga Celosia di Semarang, Kebun Bunga Amarilis di Jogja dan masih banyak lagi.

Nah, kini, muncul sebuah wisata dengan mengusung konsep yang sama, yaitu Kebun Bunga Resoinangun, atau biasa disebut dengan nama Resoinangun Garden yang berlokasi di Jogja.

Resoinangun Garden ini terletak tak jauh dari Pantai Samas, tepatnya di Desa Srigading, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

resoinangun garden jogja
pemandangan dari atas. foto :resoinangun_garden

Aksesnya yang cukup mudah, ditambah hanya sekitar 1 jam saja dari pusat kota Jogja membuat Resoinangun Garden cepat populer di kalangan anak muda, terutama wanita yang memang menyukai bunga warna-warni.

Biasanya, wisata kebun bunga hanya menyediakan satu jenis bunga saja. Tapi di kebun bunga Resoinangun ini, ada lebih dari satu jenis bunga lho, ada bunga matahari, marigul atau kenikir, bunga kertas, bunga celosia hingga bunga jengger. Keren kan?

kebun bunga resoinangun jogja
resoinangun garden. foto : resoinangun_garden

Tiket masuk di Resoinangun Garden Pantai Samas ini juga cukup murah kok, hanya dengan Rp. 5.000/orang saja kamu sudah bisa berfoto sepuasnya.

Kamu bisa datang di pagi hari agar kamu terhindar dari ramainya pengunjung yang membludak pada siang dan sore hari.

Jadi, kapan kamu akan berkunjung ke kebun bunga Resoinangun Jogja ?


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments