Skip to main content

Punya produk atau jasa? iklankan di Brobali saja, cek contohnya klik disini. Lihat Syaratnya disini

×

Foto Foto Jalur Gunung Piramid yang Sangat Ekstrim

Di Bondowoso ada sebuah gunung yang sangat menarik perhatian para pendaki gunung. Tidak lain tidak bukan adalah Gunung Piramid.

Gunung Piramid memiliki tinggi sekitar 1.521 Mdpl, tidak terlalu tinggi memang, lalu kenapa gunung ini menarik banyak perhatian?

Jawabannya, karena jalur pendakian di Gunung Piramid yang terbilang sangat ekstrim dan bahkan sudah pernah memakan korban jiwa.

Jalur pendakian di gunung yang masih termasuk kawasan Gunung Argopuro ini sangat kecil dan berbahaya karena di samping jalur Kita akan disuguhkan dengan jurang yang sangat dalam.

Salah satu bagian jalur di Gunung Piramid yang terkenal adalah "Punggung Naga" dengan jalur sangat miring, terjal dan juga ekstrim. Apalagi ketika kabut datang, Kita akan semakin kesulitan melihat jalurnya.

Nah bagi Kamu yang penasaran, dibawah ini merupakan foto-foto dari jalur pendakian Gunung Piramid si kecil ekstrim dari Bondowoso tersebut.



Gunung Raung vs Gunung Piramid

gunung raung dan piramid
kiri gunung raung, kanan piramid. foto https://www.instagram.com/montside/




Sunrise Gunung Piramid

sunrise gunung piramid
sunrise di puncak. foto https://www.instagram.com/adisusanto10/






Jalur Pendakian Hanya Muat Satu Orang

punggung naga gunung piramid
punggung naga. foto https://www.instagram.com/ziqmaulanaixan/





Punggung Naga

punggung naga gunung piramid bondowoso
jalur pendakian gunung piramid. foto https://www.instagram.com/tryanha/


Bagaimana menurutmu jalur pendakiannya?
Sangat ekstrim ya, karena itu begitu kabut datang sangat disarankan untuk tidak melanjutkan pendakian ke puncak sebab terlalu berbahaya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar