Skip to main content

Punya produk atau jasa? iklankan di Brobali saja, cek contohnya klik disini. Lihat Syaratnya disini

×

Cara Mudah Mendapatkan Airport Transfer

bandara keren

Jika kamu ingin berlibur keliling Indonesia, pastinya kamu membawa banyak barang bawaan, bukan? Nah barang bawaan yang banyak itulah yang nantinya membuat kamu butuh airport transfer atau transportasi bandara.

Kamu tentu tidak mampu mengangkut sendiri barang bawaan tersebut, oleh karena itu hadirnya transportasi bandara memudahkan kamu.

Ada beragam transportasi bandara yang bisa kamu gunakan, diantaranya adalah kereta api bandara, bis big bird, taksi daring, mobil sewa dan lain sebagainya. Semuanya tergantung kamu membutuhkan transportasi yang seperti apa dan untuk kapasitas berapa orang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah agar kamu mendapatkan airport transfer terpercaya.

1.Cari Jasa Airport Transfer di Traveloka

Hal yang paling mudah saat kamu sedang mencari transportasi bandara adalah menanyakan kepada teman dan keluarga. Mereka pasti akan memberitahu transportasi yang bagus pelayanannya dan lebih meyakinkan.

Apalagi jika mereka pernah menggunakan jasa transportasi tersebut sehingga kamu juga tertarik untuk memesan transportasi yang sama.

Selain itu saat ini kamu sudah bisa memesan transportasi bandara dengan cara yang lebih mudah lagi yakni mencari di internet.

Pencarian transportasi bandara di internet bukannya secara acak karena kamu bisa melakukan pencarian di aplikasi atau situs resmi Traveloka. Kemudian pemesanan airport transfer dari aplikasi Traveloka seperti bis dan lain sebagainya bisa kamu lakukan dengan cara yang mudah.

Perusahaan airport transfer yang bekerja sama dengan Traveloka juga lebih terpercaya dan profesional.



2.Cari yang Banyak Promo

Saat ingin berlibur kamu tentu telah menyiapkan budget dalam jumlah yang sudah ditentukan untuk digunakan nantinya. Jangan biarkan pemesanan transportasi bandara lebih dari target kamu, kalau bisa usahakan lebih kecil dari perkiraan kamu agara budget yang telah kamu siapkan bisa tersisa.

Hal itu karena kamu bisa saja menghabiskan uang yang lebih banyak lagi hanya untuk jajan ketika liburan nantinya. Oleh karena itu jika ada yang lebih hemat, kenapa harus pilih yang mahal, bukan?


Kamu bisa buka aplikasi atau website resmi Traveloka untuk mengecek promo yang diadakan, jika kamu beruntung maka kamu bisa mendapatkan transportasi bandara dengan harga bersahabat sehingga budget kamu bisa lebih dihemat.

Biasanya perusahaan-perusahaan besar sering memberikan pelayanan promosi kepada pelanggan agar pelanggannya betah berbelanja tiket di sana. Agar kamu tidak ketinggalan notifikasi promo sebaiknya unduh langsung aplikasi Traveloka dan hidupkan notifikasi.



3.Perhatikan Fasilitas yang Diberikan

Fasilitas yang kerap kali diberikan oleh penyedia jasa airport transfer adalah kebebasan pelanggan dalam memilih kendaraan penjemput. Beragam jenis mobil tersebut bisa berupa MVP, city car atau family car yang mana kamu bisa memilih sesuai keinginan.

Namun apabila kamu menggunakan aplikasi Traveloka maka sudah jelas kamu bisa memilih jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Apabila kamu membawa barang dengan jumlah yang lumayan banyak maka bisa memilih mobil dengan bagasi yang cukup luas atau setidaknya pilih mobil yang kabinnya luas.

Namun jika kamu ingin mobil kualitas VIP bisa langsung melakukan booking mobil kelas VIP.

Jangan lupa untuk melihat apa saja fasilitas yang diberikan seperti bebas biaya masuk tol, biaya bensin dan biaya lainnya.



4.Ketahui Syarat dan Ketentuan

Perusahaan yang bergerak di bagian jasa penjemputan dari bandara tentu ada syarat dan ketentuan yang berlaku di mana kamu harus mematuhinya.

Kamu hanya berperan sebagai penyewa di mana tidak ada beberapa hal yang tidak boleh kamu langgar. Oleh karena itu cobalah untuk cari tahu apa saja syarat serta ketentuannya.

Kamu bisa menanyakan beragam macam peraturan yang berlaku dalam perusahaan airport transfer tersebut agar tidak ada kesalahpahaman nantinya.

Usahakan untuk mencari jasa airport yang transparan agar kamu mengetahui beragam informasinya.




5.Pilih yang Sesuai Budget

Kamu tentu harus menyesuaikan pengeluaran kamu dengan budget yang telah lebih dulu disediakan. Jadi, sebaiknya pilih transportasi yang mengadakan promo seperti yang dikatakan pada poin sebelumnya.

Perhatikan dan kontrol diri kamu agar tidak terlanjur memilih transportasi bandara yang harganya di atas rata-rata dan membuat kamu tekor.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar