Skip to main content

Tiket Kereta Bandung Jakarta yang Murah Meriah

tiket kereta bandung jakarta murah

Jakarta dan Bandung adalah dua kota yang berdekatan dan tidak bisa dipisahkan dari aktivitas kita. Walaupun berbeda provinsi, karena letaknya yang berdekatan ini membuat banyak orang yang wira-wiri Jakarta Bandung atau sebaliknya baik untuk bekerja, bersekolah, atau urusan-urusan yang lainnya.

Saat ini untuk melakukan perjalanan dengan rute Jakarta-Bandung bisa menggunakan kereta dengan sangat murah sehingga Kamu bisa membeli tiket kereta Bandung Jakarta yang tidak menghabiskan uang dan sangat Hemat.

Kamu bisa membeli tiket kereta yang murah tersebut dengan membelinya langsung di stasiun atau menggunakan aplikasi Traveloka yang menyediakan banyak sekali tiket kereta dari Bandung ke Jakarta maupun sebaliknya.

Kamu bisa leluasa memilih tiket yang murah atau bisa disesuaikan dengan kebutuhan Kamu. lalu mengapa harus menggunakan Traveloka untuk membeli tiket Kereta ? simak ulasannya berikut ini :


Kamu Bisa Memesan Jauh-Jauh Hari Bahkan sampai 30 Hari Sebelum Keberangkatan

Dengan menggunakan Aplikasi Traveloka, Kamu bisa membelinya jauh-jauh hari sebelum keberangkatan bahkan sampai 30 hari sebelumnya Kamu sudah bisa memesan lewat aplikasi yang satu ini.

Kamu bisa mendapatkan tiket kereta secepatnya sebelum kehabisan apalagi saat liburan tiba pastinya tiket kereta akan cepat habis diburu oleh para wisatawan. Data Kamu akan tetap tersimpan dalam sistem dan Kamu akan mendapatkan tiket sehari sebelum keberangkatan sehingga Kamu tidak perlu khawatir sampai kehabisan tiket.



Banyak Promo Menarik yang Bisa Dipakai

Kamu bisa menggunakan promo diskon dari Traveloka atau dari suatu bank yang sudah bekerja sama dengan traveloka atau yang lainnya. Kamu bisa mendapatkan banyak potongan harga yang bisa membuat tiket Kamu semakin murah.

Kamu bisa mencarinya di fitur promo yang menyediakan banyak sekali promo menarik, bukan hanya promo tiket kereta namun juga masih banyak lagi. Promo yang Kamu dapatkan juga bisa digunakan untuk menghemat biaya transportasi yang jika penggunaannya setiap hari pasti akan banyak mengeluarkan uang.


Kamu bisa Mendapatkan Poin Reward setiap Pembelian Melalui Traveloka yang Bisa Ditukarkan dengan Berbagai Voucher Menarik

Dengan membeli tiket Jakarta Bandung dengan menggunakan Aplikasi Traveloka, Kamu bisa mendapatkan poin sesuai dengan jumlah harga yang akan Kamu bayarkan. Kamu bisa mendapatkan poin dan jika dikumpulkan dalam jumlah banyak, maka Kamu akan mendapatkan jumlah poin yang besar dan bisa ditukarkan dengan voucher menarik.

Kamu bisa mendapatkan voucher makan yang memberikan banyak sekali diskon atau bonus makanan yang bisa Kamu nikmati dengan mudah. Ada juga voucher untuk produk traveloka seperti potongan asuransi, potongan hotel, potongan pesawat dan lain sebagainya.

Kamu juga bisa mendapatkan voucher kesehatan dan kecantikan yang bisa Kamu tukar di berbagai klinik atau di beberapa toko obat dan alat kecantikan terkenal.

Kamu juga bisa menukarkan poin dengan voucher perlengkapan traveling seperti tas, koper, jam tangan maupun fotografer. Kamu juga bisa menukarkan poin Kamu dengan berbagai produk di e-commerce, perlengkapan fashion dan juga aksesoris yang memiliki brand terkenal baik lokal maupun internasional.

Kamu juga bisa menukarkan dengan voucher layanan yang berupa layanan dan juga gaya hidup seperti potongan buket bunga, potongan harga untuk mencukur rambut, gratis langganan surat kabar, diskon untuk produk kado dan juga yang paling banyak ditunggu adalah voucher untuk berbelanja yang pasti akan membuat happy.


Bisa Beli Tiket Tanpa Membayar Terlebih Dahulu

Apakah Kamu pernah saat mendesak membeli tiket padahal uang masih digunakan untuk keperluan tertentu dan tidak bisa digunakan untuk membeli tiket tetapi tiket juga penting dan sebenarnya Kamu masih punya uang namun masih dipinjam teman atau gajian masih beberapa minggu lagi?

Sekarang Kamu tidak perlu khawatir lagi karena ada fitur pay later yang bisa Kamu gunakan untuk membeli tiket terlebih dahulu walaupun Kamu masih belum bisa membayarnya saat itu.

Kamu bisa mencicil uang yang Kamu pinjam dengan limit tersebit sekitar 1 sampai 12 bulan. Sebelum menggunakan Kamu diharuskan memiliki usia antara 21 tahun sampai 70 tahun. Kamu bisa mendaftar dengan menggunakan KTP dan langsung mendapatkan limit 50 juta.

sumber foto header IG @irvan_ip



Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar