Skip to main content

Daftar Rekomendasi Film Terbaru 2020 [Selalu Update]

Tahun 2020 ini banyak sekali film-film keren yang kita tunggu tanggal rilisnya, mulai dari film spin off hingga lanjutan film sebelumnya.

Nah, seperti biasa, Brobali.com sudah merangkum film-film barat terbaru paling recommended yang akan rilis tahun 2020 ini urut sesuai dengan bulan rilisnya. Penasaran film apa saja? Yuk simak daftarnya.



JANUARI

1917

film 2020 1917

Film genre perang ini mengisahkan 2 prajurit asal Britania Raya yang ditugaskan untuk menyelamatkan 1600 orang ketika Perang Dunia I berlangsung.



Dolittle

film 2020 dolittle

Film dengan genre fantasy ini memiliki seorang pemeran utama yang sudah tidak asing bagi kita, yaitu Robert Downey atau yang kita kenal dengan Iron Man.

Dolittle diangkat dari fiksi anak berjudul The Story of Doctor Dolittle. Sangat cocok ditonton untuk kamu pecinta film fantasy.



Girl on The Third Floor

film 2020 Girl on the Third Floor

Salah satu film genre horor yang harus kamu tonton. Film ini akan tayang akhir Januari, jadi jangan sampai terlewat ya.



Underwater

film 2020 underwater

Para pecinta film survival tentu sudah tidak sabar dengan film satu ini. Mengisahkan beberapa orang yang tergabung dalam sebuah kru penelitian yang terjebak dalam bangunan bawah air akibat gempa bumi.

Satu-satunya jalan untuk menyelamatkan diri adalah dengan menggunakan rig terbengkalai. Namun mereka harus melewati dasar samudera yang penuh monster.



Bad Boys For Life

film 2020 bad boys for life

Ini dia seri ketiga dari film Bad Boys. Film ini masih mengisahkan kedua detektif yang harus membasmi kejahatan untuk terakhir kalinya.







FEBRUARI

Birds of Prey

film 2020 birds of prey

Bosen dengan film superhero? Coba deh tonton film Birds of Prey ini yang merupakan spin off dari film Suicide Squad.

Birds of Prey menceritakan tentang Harley Quinn yang membentuk aliansi untuk menyelamatkan seorang gadis pelaku kriminal bernama Black Mask.



Sonic The Hedgehog

film 2020 sonic

Film adaptasi dari game jadul berjudul Sonic ini tentu sangat menarik untuk ditonton. Setelah diprotes karena karakter Sonicnya yang terlihat buruk. Sekarang film tersebut sudah siap menyambutmu dengan tampilan yang lebih mirip pada video gamenya.






MARET

Onward

film 2020 onward

Onward merupakan film animasi yang diproduksi oleh Pixar. Film ini menceritakan serunya petualangan kakak beradik Elf (peri).



Mulan

film 2020 mulan

Ini dia salah satu film live-action yang kita tunggu-tunggu. Mulan akan rilis akhir bulan Maret ini guys. Siap siap ya.



Fantasy Island

film 2020 fantasy island

Film bergenre horror adventure ini diadaptasi dari serial tv dengan judul yang sama pada tahun 1970-an.

Petualangan dimulai ketika beberapa remaja melakukan perjalanan menuju pulau fantasi yang diyakini dapat mewujudkan fantasi para pengunjungnya, tapi ketika mereka sampai di sana malah banyak kejadian menyeramkan yang terjadi.



A Quiet Place II

film 2020 quiet place 2

Kamu pasti setuju kalau A Quiet Place merupakan salah satu film horror terbaik. Nah tahun 2020 ini bakalan dirilis sekuelnya nih guys. Penasaran kan?.






APRIL

The New Mutants

film 2020 new mutants

Film ini merupakan spin-off dari seri X-MEN. Film yang mengisahkan 5 mutant muda yang berusaha melarikan diri dari fasilitas rahasia.



Black Widow

film 2020 black widow

Akhirnya karakter Marvel satu ini dibuatkan film sendiri. Film ini bercerita sebelum kejatuhan Thanos di film The Avengers: Endgame dan setelah film Captain America: Civil War.





MEI

Fast 9

film 2020 fast 9

Woooo...ini dia film yang kita tunggu-tunggu di tahun 2020. Seri fast and furious memang selalu berhasil membuat kita takjub.








JUNI

Wonder Woman 1984

film 2020 wonder woman 1948

Setelah sukses dengan film pertamanya, kini sekuel Wonder Woman akan segera dirilis pada awal Juni 2020. Sudah siap menyaksikan kecantikan Gal Gadot ketika beraksi?





JULI

Minions: The Rise of Gru

film 2020 minions the rise of gru

Pecinta film animasi? Pasti sudah tidak asing dengan franchise film Minion.



SEPTEMBER

The Conjuring: The Devil Made Me Do It

film 2020 conjuring 3

Seri ketiga The Conjuring siap menemani malam Septembermu guys. Hati-hati ya.



NOVEMBER

Godzilla vs King Kong

film 2020 godzilla vs kong

Dua monster bertemu, menurutmu siapa yang lebih kuat?



Itulah beberapa film terbaru yang rilis tahun 2020 ini. Perlu diketahui bahwa film-film yang kami cantumkan di atas hanya film-film populer dan atau memiliki potensi menarik banyak hati pecinta film. Jika kamu ada rekomendasi film keren yang rilis tahun 2020, jangan lupa beritahu kami lewat kolom komentar ya.



Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar