Skip to main content

Punya produk atau jasa? iklankan di Brobali saja, cek contohnya disini. Lihat Syaratnya disini

×

Apakah Kuis Interaktif TV Benar-Benar Membayar? Ini Jawabannya!

kuis interaktif

Zaman dulu kita sering melihat kuis interaktif di TV bukan? Kuis-kuis ini selalu memberikan hadiah yang cukup menggiurkan, ditambah lagi pertanyaan yang diajukan juga terbilang sangat mudah.

Dengan begitu banyak orang tertarik dan mencoba peruntungan denggan ikut menelfon. Kemudian muncul-lah sebuah pertanyaan, sebenarnya kuis interaktif di TV itu benar-benar real atau settingan?

Brobali sudah punya jawabannya nih guys, jawaban di bawah ini merupakkan pengalaman dari seseorang yang pernah ikut dalam kuis tersebut. Kami mendaapatkan cerita pengalamannya dari salah satu forum yang cukup populer di Indonesia.

NOTE:
Nama tidak kami sebutkan untuk menjaga privasi, tapi jika kamu (yang memiliki pengalaman ini) ingin ditampilan nama, silahkan kontak kami.


Jawabannya, YA, Saya salah satu Pemenangnya

Tapi… Caranya curang. Saya ceritakan biar jelas

Suatu hari, teman kampus saya bertanya di grup chat, apakah ada yang berminat mengikuti kuis bulan puasa ? Karena saya butuh uang, saya orang pertama yang menjawab YA SAYA MAU

Akhirnya saya di chat personal dan diberikan instruksi untuk mengikuti kuis tersebut.

Awalnya, Saya dimintai no hp & biodata diri

Data tersebut akan disimpan oleh tim televisi, dan pada tanggal yang ditentukan, saya akan ditelfon oleh tim acara tersebut untuk mengikuti kuis.

Itulah mengapa jika kita yg menelfon, kemungkinan nyambung nya kecil

Lalu, hadiahnya banyak potongan

Walaupun kuisnya berkata bahwa itu bebas pajak, tetap ada potongan. Karena saya ikut kuis dari jalur belakang. Saat itu hadiahnya 1,5 juta rupiah. Besar kan?

Eits, tapi dipotong kru, dipotong teman saya sebagai informan, yang saya dapat hanya 500 ribu saja hiks :( lumayan lah. Cuma modal jawab doang

Kita sudah diberitahu jawabannya

Pernah ingat kuis yang viral karena sebelum presenter memberikan pertanyaan, si penelfon sudah menjawab ? Ya, karena kami sudah di setting dan diberitahu jawabannya apa

Cairnya lama :(

Alasan saya ikut kuis puasa kan karena ingin beli baju lebaran. Tapi sayang sekali, uang itu belum sampai ke rekening saya. Uang kuis tersebut baru cair 3 bulan setelah lebaran. BAYANGKAN BEGITU GEREGETNYA SAYA MENUNGGU SELAMA ITU

Jadi jawabannya, Ya Televisi benar benar memberikan hadiahnya. Tetapi, prosesnya tidak sesuai fikiran kita dan hadiah yang didapat Tidak Sebesar yang ditampilkan di televisi




Itu dia ceritanya guys, sekarang kamu bisa menilai sendiri apakah kuis interaktiif di TV itu real atau settingan. Kalau dilihat dari cerita di atas memang terkesan settingan, tapi apakah semua kuis seperti itu? tentu tidak, ada beberapa kuis yang memaang asli.

Semoga cerita ini bermanfaat untuk kita ya.
Punya cerita pengalaman unik lainnya? Yuk share ke tim Brobali.

Ingin bertanya atau sekedar menyapa? Temukan kami di..

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar