Skip to main content

Tutorial Cara Mudah Screenshot di iPhone 11

cara screenshot di iphone 11

iPhone 11 merupakan salah satu tipe yang cukup populer di Indonesia, banyak orang berbondong-bondong membeli ponsel ini karena kecanggihan dan banyaknya fitur yang didapat.

Berbicara tentang iPhone 11, ternyata tidak sedikit yang belum tahu bagaimana cara mengambil screenshot di iPhone loh.

Screenshot merupakan fitur yang dapat digunakan untuk menangkap gambar layar HP. Biasanya orang-orang akan melakukan screenshot ketika ingin mengabadikan momen seperti, misal foto unik, artikel, chating, bukti  transfer dan sebagainya.

Tenang, tidak perlu bingung karena untuk mengambil screenshoot di iPhone 11 ini cukup mudah kok. Simak tutorialnya di bawah ini ya.

Cara di bawah ini juga bisa kamu gunakan untuk iPhone 11, iPhone 11 Pro, atau iPhone 11 Pro Max. Untuk mengambil screenshot di tipe-tipe iPhone tersebut kamu cukup menekan tombol Volume Up dan tombol power secara bersamaan saja.

Cukup ditekan sekali saja, jangan ditahan lama, karena jika ditahan agak lama nanti malah muncul notifikasi untuk mematikan HP.

Setelah kamu tekan nanti akan muncul hasil screenshot di pojok layar, bisa kamu buka untuk mengecek hasilnya atau kamu abaikan.

Baca Juga:
Kumpulan Kode Negara Asal iPhone



Itu dia tutorial bagaimana cara screenshot di iPhone 11. Cara di atas memang sedikit berbeda dengan seri dibawahnya seperti iPhone 5, 6s, 7, dan 8. Tapi sekarang kamu tidak perlu bingung lagi karena sudah ada tutorialnya. Semoga artikel ini bermanfaat ya.


Seluruh artikel di situs ini akan selalu diupdate jika ada informasi baru, jadi tetap kunjungi Brobali agar tidak ketinggalan ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->