Skip to main content

Bijak Gunakan Traveloka PayLater, Keuangan Tetap Aman!

traveloka paylater


Traveloka PayLater tidak hanya menjadi solusi bagi kamu yang ingin liburan tapi tidak punya uang, tapi juga bisa untuk beli produk-produk Traveloka lainnya. Karena PayLater ini bisa dibilang solusi keuangan untuk memudahkan kamu dalam meminjam uang. Kok bisa begitu? Jadi selain bisa buat belanja produk-produk Traveloka, kartu kredit online ini juga bisa dimanfaatkan untuk belanja cicilan tanpa kartu kredit di merchant dan  marketplace favorit kamu. Namun alangkah baiknya jika kamu tetap bijak dalam memanfaatkan PayLater dari Traveloka, bagaimana caranya?



Manfaat Kartu Kredit Online Traveloka

Traveloka PayLater memberikan kemudahan untuk kamu meminjam uang. Karena setelah mendaftar, kamu bisa langsung mengajukan kredit online dengan limit yang cukup tinggi. Limitnya bisa mencapai 50 juta. Tergantung juga dengan pendapatan dan pekerjaan masing-masing.

Level limit juga bisa ditingkatkan seiring dengan aktivitas kamu untuk belanja dan melakukan pembayaran di Traveloka. Untuk di Traveloka sendiri, PayLater bisa dimanfaatkan untuk pembelian semua produk Traveloka. Namun dikecualikan, untuk beberapa produk yang pembayarannya tidak bisa memanfaatkan PayLater. Seperti untuk pembelian pulsa dan paket internet, bayar cicilan kartu kredit, sampai pembelian uang elektronik.

PayLater juga merupakan cara meminjam uang dengan teknologi yang canggih. Karena setiap transaksi yang dilakukan Real-Time. Jadi kamu bisa lebih bijak untuk mengelola keuangan yang berasal dari pinjaman. Traveloka PayLater memberikan notifikasi untuk setiap transaksi yang dilakukan.



Cara Daftar Traveloka PayLater

Setelah mengetahui manfaat Traveloka PayLater, sekarang kamu tentu penasaran dengan cara mendaftar PayLater. Tenang saja, pendaftarannya juga mudah kok. Berikut langkah-langkahnya.

Buka aplikasi Traveloka

Klik travelokaPay

Pilih PayLater

Isi semua informasi yang diminta tanpa ada yang terlewatkan.

Siapkan KTP kamu dan foto diri untuk kebutuhan verifikasi.

Proses verifikasi akan memakan waktu 1 jam. Pada proses ini pastikan bahwa kamu dan kontak keluarga yang dimasukkan bisa dihubungi oleh pihak Traveloka.

Setelah proses verifikasi, aktifkan Akun kamu dan gunakan PayLater untuk pemesanan di Traveloka dan juga pembelian produk favorit pada merchant dan marketplace.



Jika Pendaftaran Traveloka PayLater Ditolak

Beberapa orang mungkin pernah mengalami saat mengajukan pinjaman pada proses pendaftarannya tapi malah ditolak. Jangan khawatir karena proses pendaftaran PayLater Traveloka yang mudah, biasanya anti penolakan. Namun jika kamu mengalami penolakan mungkin terjadi beberapa hal seperti berikut.

Informasi yang diberikan kurang sesuai dengan dokumen.

Dokumen KTP hingga data diri yang diberikan kurang jelas, terdapat kesalahan hingga dokumen yang sudah tidak berlaku.

Sebelumnya sudah memiliki akun PayLater sudah pernah mengajukan pinjaman.

Kontak keluarga yang dicantumkan tidak bisa dihubungi.

Untuk kamu yang ingin melakukan pengaduan atas penolakan daftar PayLater, maka bisa hubungi cs@traveloka.com atau kirim pengaduan lewat email.


Keunggulan Traveloka PayLater

Traveloka PayLater memiliki banyak keunggulan yang bisa dimanfaatkan oleh para penggunanya.

Kemudahan saat daftar, seperti sudah dikatakan sebelumnya bahwa daftar PayLater dari Traveloka sangat mudah dilakukan. Tidak hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk verifikasi, dokumen yang dibutuhkan juga sangat sedikit. kamu hanya butuh KTP, masukkan data diri dan foto diri maka akun langsung aktif.

Bunga cicilan ringan, untuk pembayaran penagihan Traveloka PayLater maka kamu akan dikenai tenor 1 sampai 12 bulan dengan bunga yang rendah. kamu akan dikenakan bunga sebesar 2,14%-5,00% setiap bulan. Biaya ini dikenakan untuk pengguna yang melakukan cicilan bulanan. Untuk suku bunganya menggunakan sistem suku bunga flat atau rata untuk setiap bulan. Jika beruntung kamu juga bisa mendapatkan promo Traveloka untuk potongan bunga cicilan PayLater.

Limit pinjaman hingga 50 juta, selain bunganya rendah Traveloka PayLater juga memudahkan kamu untuk pinjam uang dengan limit di awal 10 juta rupiah. Limit ini bisa semakin naik dengan meningkatnya level kamu di Traveloka. Limit bisa mencapai 50 jutaan jika kamu rajin melakukan transaksi dan juga pembayaran cicilan.

Bayar cicilan tagihan mudah, saat mengajukan kredit online tentu kamu punya kewajiban untuk bayar cicilan. Di Traveloka, bayar cicilan juga sangat mudah bisa dilakukan dengan dua sistem. kamu bisa bayar langsung dengan cara transfer bank dan bisa gunakan BCA virtual account.

Real-Time history, artinya semua pembayaran dan transaksi yang dilakukan tim dan notifikasinya langsung muncul dalam aplikasi Traveloka. Untuk limitnya berasal dari 40 sampai 50% limit PayLater. Transaksi apa saja tidak akan terlewatkan notifikasinya karena terpantau secara real time.


Saat ini, kamu juga bisa memaksimalkan pinjaman dengan PayLater Traveloka menggunakan virtual number. PayLater virtual number ini bisa dimanfaatkan untuk belanja di luar produk Traveloka. Namun tidak semua pengguna PayLater bisa memanfaatkan fitur ini. Hanya kamu yang memiliki level PayLater lebih tinggi bisa menggunakan virtual number. kamu bisa menempatkan 16 digit nomor virtual number untuk transaksi online dengan limit PayLater kamu di luar Traveloka.

Pengajuan virtual number ini juga sangat mudah, sama mudahnya ketika kamu melakukan pendaftaran Traveloka PayLater bahkan caranya lebih simple. Karena kamu tinggal ajukan virtual number lalu setelah itu akan dilakukan sedikit peninjauan terhadap akun PayLater. Kemudian virtual number bisa digunakan.

Nah, sekarang tentu kamu sudah bisa melihat ada banyak sekali kemudahan yang bisa didapatkan dan dimanfaatkan lewat Traveloka PayLater. Siapa nih yang sudah berencana untuk memiliki akun Traveloka PayLater? Tinggal masuk ke website resminya atau daftar lewat aplikasi Traveloka.




Seluruh artikel di situs ini akan selalu diupdate jika ada informasi baru, jadi tetap kunjungi Brobali agar tidak ketinggalan ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar