Skip to main content

Cara Jual Pulsa Online di HP Android yang Mudah untuk Pemula

 

Jual pulsa lewat hp

Jual pulsa sekarang ini tidak harus pergi ke konter untuk deposit tapi cukup lewat HP Android saja. Menjual pulsa melalui Android malah lebih mudah dan pastinya menguntungkan. Bagaimana caranya? Ya, tepat sekali. Lewat aplikasi yang bisa didapatkan dari Google Play Store. Tinggal unduh dan instal aplikasi maka bisnis menjual pulsa sudah bisa dilakukan. 

Sama mudahnya dengan aktivitas lainnya yang dilakukan lewat aplikasi Android menjual pulsa juga demikian. Tidak perlu repot hanya lewat HP saja sudah bisa menjalankan bisnis yang memperoleh laba yang lumayan. Apalagi bisnis menjual pulsa melalui aplikasi di smartphone Android tidak membutuhkan modal besar sehingga bisa dijalankan oleh siapapun.


Cara Menjual Pulsa Lewat HP Android

Jual pulsa atau agen pulsa online menjadi salah satu ide usaha yang prospektif.  Nah, Anda  bisa melakukan penjualan pulsa elektronik melalui aplikasi di HP Android diantaranya yaitu :


1. Sepulsa

Aplikasi Sepulsa menjadi pilihan pertama untuk menjual pulsa lewat Android. Hingga saat ini Sepulsa memang menjadi aplikasi jual pulsa yang paling dikenal orang. Keuntungan menggunakan aplikasi ini yaitu harga jual yang sama dengan nominalnya. Misalnya pulsa 100 ribu bisa dijual dengan harga Rp. 100 ribu juga. Dengan harga yang murah seperti itu pastinya pelanggan bisa lebih mudah didapatkan dan laba akan berada di genggaman.


2. iReload

Aplikasi iReload juga menawarkan keunggulan untuk menjual pulsa lewat Android. Keamanan pengguna sangat diperhatikan oleh pengembang aplikasi dengan adanya fitur fingerprint untuk melakukan verifikasi pada setiap transaksi yang dilakukan. Fitur tersebut tentunya akan melindungi pengguna dari transaksi yang tidak sengaja dilakukan misalnya karena HP dimainkan oleh anak sehingga menghindarkan dari kerugian.


3. Payfazz

Aplikasi yang juga cukup bagus untuk menjual pulsa di HP Android yaitu Payfazz. Kita bisa mendapatkan pulsa all operator dengan nominal mencapai Rp. 150 ribu. Menjual pulsa menggunakan Payfazz memungkinkan kita mematok harga yang sangat murah kepada konsumen. Bahkan pulsa 5 ribu misalnya bisa didapatkan dengan harga Rp. 4000 saja.

Artinya margin keuntungan menjual pulsa bisa lebih tinggi dengan adanya harga beli yang murah. Kelebihan dari aplikasi ini yaitu tersedianya sistem prabayar maupun pascabayar dalam menjual pulsa. Fitur yang sangat cocok bagi penjual yang hanya mempunyai modal terbatas.


4. Unitedtronik

Unitedtronik adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya menjual pulsa dengan modal seribuan saja. Lewat aplikasi Unitedtronik pengguna bisa memperoleh pulsa murah dengan harga agen. Bahkan melalui aplikasi ini kita tidak hanya bisa menjual pulsa HP dan internet saja tapi juga pulsa listrik dan tagihan air.

Unitedtronik dapat juga dipakai untuk melakukan isi ulang atau top-up dompet digital populer seperti OVO, GoPay, Dana dan voucher game favorit. Selain untuk jualan pulsa aplikasi ini juga bisa dipakai untuk keperluan diri sendiri. 

Riwayat transaksi, catatan transaksi hingga layanan Customer Service (CS) bisa dilihat dan digunakan selama 24 jam penuh. Untuk pengisian saldonya juga mudah cukup pakai virtual account jaringan Alfa Grup atau melalui transfer bank.


5. Kioser

Kapasitas yang bersahabat menjadi salah satu kelebihan Kioser. Kita hanya memerlukan ruang sebesar 6,21 MB saja untuk memasang aplikasi ini di HP Android. Namun meskipun ukurannya kecil namun Kioser menyediakan fitur lengkap seperti mulai dari riwayat transaksi hingga mutasi. Kioser bukan hanya menyediakan pulsa HP saja tetapi juga token listrik, voucher game hingga PPOB.

Itulah beberapa cara jual pulsa yang bisa Anda lakukan hanya melalui HP saja. Dengan berbagai aplikasi ini, Anda tidak perlu mendatangi agen atau supplier untuk deposit. Proses berjualan pulsa tentu akan jauh lebih mudah dan juga efisien! 



Seluruh artikel di situs ini akan selalu diupdate jika ada informasi baru, jadi tetap kunjungi Brobali agar tidak ketinggalan ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar