Skip to main content

Keunggulan Layanan Platform Luno Indonesia

investasi kripto


Layanan platform Luno Indonesia mempunyai tarif yang cukup terjangkau untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua pelanggan mereka yang ingin melakukan investasi aset kripto yaitu sekitar 1,1 persen. 

Namun khusus untuk layanan trading dengan bitcoin pengguna diketahui bisa mendapatkan layanan gratis dengan melakukan beberapa cara khusus. Semua pengguna Luno juga bisa melakukan transaksi dengan sistem instan yang dilakukan khusus untuk pembelian di dompet digital atau wallet Luno. 


Keunggulan Layanan Platform Luno Indonesia untuk Investor Kripto

Luno memberikan jaminan pada semua pengguna bisa memperoleh harga yang paling bersaing dan terbaik di pasar trading secara global. Entah itu untuk melakukan penjualan atau pembelian aset kripto dengan menggunakan layanan Luno. Dan berikut ini adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Luno selama ini. 


1. Mudah untuk digunakan

Baik itu saat Anda memilih untuk menggunakan aplikasi atau situs website, semuanya memiliki tampilan user interface yang bersahabat, penuh intuisi serta bisa dengan mudah digunakan oleh semua pengguna Luno baik untuk tingkat pemula maupun profesional sekalipun. 


2. Proses verifikasi KYC terbilang cepat

Salah satu prosedur untuk mendaftar memiliki akun Luno adalah untuk melalui prosedur KYC yang mana harus mendapatkan verifikasi dari pihak Luno. Beberapa pengguna memberikan pernyataan bahwa proses verifikasi yang dilakukan Luno Indonesia terbilang cepat bahkan tak sampai 1 hari lamanya. Meski begitu terkadang jika Anda menggunakan data yang tak akurat, maka proses verifikasi bisa berlangsung lebih lama. 


3. Mempunyai keamanan berlapis

Layanan platform Luno menggunakan sistem keamanan berlapis dari mulai penggunaan kata kunci, PIN, kode autentikasi 2 faktor hingga sistem penyimpanan yang dibekukan. Tingkat keamanan yang dimiliki oleh dompet digital Luno sendiri mempunyai sistem enkripsi yang berlapis yang pengelolaannya dipegang langsung oleh BitGo, salah satu bank Kustodian yang aman dan terpercaya. 


4. Informasi dan notifikasi yang selalu update

Jika Anda menggunakan aplikasi Luno, maka bisa mengaktifkan fitur notifikasi untuk mendapatkan informasi serta perkembangan yang terbaru dan terkini mengenai trading yang ada di pasar kripto. Diantaranya adalah informasi tentang teknis, chart atau grafik penjualan dan pembelian, analisis trading serta buku order yang memuat info order secara lengkap. 


5. Fitur akses pengiriman kripto

Jika Anda akan melakukan pengiriman kripto melalui dompet digital Luno Indonesia Anda, maka tersedia layanan fitur keamanan yang mendukung untuk memberikan keamanan maksimal dan menyeluruh untuk Bitcoin yang tersimpan di Luno. Ada juga izin yang harus diminta secara khusus jika Anda ingin mengakses layanan Luno untuk mengirim, membeli atau menjual serta melakukan penyimpanan via Luno. 


6. Biaya transaksi yang lebih terjangkau

Khusus untuk maker dan taker yang lebih rendah, akan dikenai biaya transaksi yang lebih rendah khususnya bila dilakukan perbandingan dengan platform trading kripto yang sama. Dengan minimal melakukan pembelian aset kripto mulai dari harga 15 ribu rupiah saja. 


Cara Melakukan Deposit Uang di Akun Luno Indonesia

Agar Anda bisa melakukan pembelian dan penjualan aset kripto maka Anda harus melakukan deposit di exchange Luno. Setidaknya ada dua jenis deposit yang bisa dilakukan di platform Luno Indonesia yaitu dengan menggunakan mata uang Rupiah dan Bitcoin. 


 - Mata uang Rupiah

Jenis deposit rupiah bisa dilakukan ke rekening yang sudah ditentukan sebelumnya. Yang mana deposit jenis ini bisa Anda gunakan untuk melakukan pembelian Bitcoin ataupun aset kripto yang lainnya dalam kegiatan trading Anda. Jika Anda ingin melakukannya maka harus melakukan setoran dengan jumlah minimal mulai dari rentang 30 ribu rupiah sampai 50 ribu rupiah. Meski begitu ada juga pertukaran yang memberikan ketentuan untuk minimal deposit sebesar 500 ribu rupiah. 

Masing-masing cara transfer atau deposit bisa memiliki tarif yang berbeda-beda. Selain itu ada yang membutuhkan lampiran bukti transfer namun ada juga yang tidak. Jadi Anda bisa memilih salah satu dengan mempelajarinya terlebih dahulu sehingga bisa memilih cara deposit yang sesuai dengan kemampuan Anda. 


 - Aset kripto Bitcoin

Anda juga memungkinkan untuk melakukan deposit dengan menggunakan bentuk koin kripto seperti Bitcoin, Ethereum dan jenis koin lainnya. Anda bisa menemukan keterangan yang ada di setiap exchange trading yang memuat tentang informasi jenis koin yang akan diterima sebagai deposit untuk trading Anda. Jenis deposit dengan memakai aset kripto terbilang merupakan jenis deposit yang paling murah, mudah dan paling cepat untuk dilakukan. 

Namun untuk jenis deposit dengan koin, pihak exchange akan menentukan ketentuan yang berbeda untuk jumlah minimal deposit yang bisa dilakukan tergantung jenis koin yang digunakan dalam trading via Luno Indonesia.




Seluruh artikel di situs ini akan selalu diupdate jika ada informasi baru, jadi tetap kunjungi Brobali agar tidak ketinggalan ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar