Skip to main content

Kumpulan Kata-Kata Kiper Futsal Bijak, Lucu & Romantis

kata kata kiper futsal

 

Selain sepakbola, futsal juga menjadi salah satu olahraga yang sangat digemari di Indonesia, bedanya kalau futsal hanya dimainkan 5 orang saja.


Jika berbicara tentang futsal, tentu kita tak akan luput pada posisi kiper yang terbilang sangat krusial. Posisi kiper futsal jauh lebih berat ketimbang kiper sepakbola karena lapangan yang kecil dan jarak penalti yang cukup dekat.


Nah, untuk kamu yang berposisi sebagai kiper futsal, di bawah ini Brobali sudah merangkum beberapa kata-kata kiper futsal yang bisa kamu jadikan sebagai caption foto ataupun status sosmed. Penasaran? yuk kita lihat bersama kumpulan kata-kata kiper futsalnya.


Sebagai kiper aku ahli dalam menjaga gawang. Karena itu aku juga ahli dalam menjaga hatimu padamu


Berdoalah sebelum bertanding, berusahalah sekuat tenaga saat bertanding dan bersyukurlah setelah bertanding apa pun hasil akhirnya


Tiap pemain memiliki peran masing-masing, ada yang tugasnya menjaga gawang, ada juga yang tugasnya mencetak gol. Semuanya berperan sama dalam meraih kemenangan tim


Beruntunglah yang pacarnya kiper futsal. Gawang aja dijaga, apalagi kamu


Dari kiper kita belajar bahwa pahlawan tak selalu ada di depan.


Kiper itu kalau menang jarang kesorot, tapi kalau kalah selalu dilihat.


Belajar dari seorang kiper, dia akan selalu bangkit meskipun dia tahu akan jatuh kembali.


Baca Juga:

Kumpulan quotes anak futsal


Itulah beberapa quotes atau kata kata kiper futsal yang bisa menginspirasimu, kedepannya akan kita update dengan menambah kata-kata bijak lainnya, jadi jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com ya.




Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar