Skip to main content

Lancar Bahasa Arab Bareng Lister Dengan Berbagai Keunggulannya

belajar bahasa arab lister

 

Assalamu’alaikum, kaifa haluk?

Tahu kan itu bahasa apa? Yups.. itu adalah Bahasa Arab, salah satu bahasa yang banyak digunakan terutama di kawasan timur tengah. Selain itu Bahasa Arab juga menjadi bahasa utama bagi umat islam, karena kita tahu bahwa Al Quran dan Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam menggunakan Bahasa Arab.


Dengan alasan tersebut, umat islam wajib belajar Bahasa Arab agar mereka paham dengan kitabnya. Namun semakin kesini ternyata tidak hanya umat islam saja yang tertarik belajar Bahasa Arab, orang-orang non islam juga mulai mempelajari bahasa ini.


Nah, berbicara tentang Bahasa Arab, sebenarnya di luar sana ada banyak sekali kursus Bahasa Arab dengan berbagai materi pelajaran dan harga yang juga beragam.


Tapi nyatanya, tidak semua orang cocok dengan satu jenis kursus saja. Semuanya tergantung dengan kebutuhan dan teknik penyampaian materi dalam kursus tersebut.


Untuk itu, Brobali.com akan merekomendasikan kamu sebuah program kursus Bahasa Arab yang bisa membuatmu makin jago dalam berbicara maupun membaca Bahasa Arab.


Dengan lancar Bahasa Arab, ibadah kitapun akan semakin sempurna karena kita paham dengan apa yang kita ucapkan ketika beribadah. Mari kami perkenalkan dengan kursus Bahasa Arab populer di Indonesia bernama LISTER.


Lister merupakan sarana belajar Bahasa Arab yang bisa diakses melalui online, jadi kita bisa belajar dimanapun & kapanpun tanpa harus pergi ke tempat kursus secara langsung.


kursus bahasa arab


Ada banyak kelebihan Lister dibandingkan dengan kursus Bahasa Arab lainnya, diantaranya adalah:

Jadwal yang Fleksibel

Jadwal kursus di Lister sangat fleksibel, jadi kamu tidak perlu kawatir bentrok dengan pekerjaan lain.


Kurikulum Berbasis International (Cambridge dan International Baccalaureate)

Kamu pengen kuliah di Timur Tengah seperti Arab Saudi, Maroko atau Mesir? Tenang, Lister siap membantumu karena disini memiliki kurikulum berbasis internasional.


Bebas Request Materi Sesuai Kebutuhan

Kalau kamu cuma pengen bisa sekedar berbicara dan membaca Bahasa Arab sehari-hari, Lister juga bisa membantumu loh, karena kamu bisa request materi sesuai kebutuhan.


Bimbingan Penuh oleh Tutor Berkualitas dan Berpengalaman

Tak perlu bingung ketika belajar, di Lister banyak pembimbing berkualitas dan berpengalaman yang siap menjawab pertanyaanmu.


Kelas Interaktif dengan Metode Belajar ala Lister

Kelas yang interaktif menjadi salah satu metode yang wajib ada di zaman sekarang supaya proses pembelajaran tidak membosankan.


Pre-Test, Progress Test, dan Post-Test

Ada juga progress test yang akan membantumu untuk melihat seberapa jauh kemampuan berbahasa arabmu.


Corrective Feedback & Laporan Kemajuan Belajar

Setelah melakukan tes kamu juga akan mendapatkan laporan kemajuan belajar agar kamu semakin bersemangat untuk lebih giat lagi.


Akses Kelas melalui Zoom Premium

Dengan apilasi Zoom Premium tentu semakin banyak fitur yang akan memudahkanmu dalam belajar.


E-Certificate

Dan setelah semua materi pembelajaran selesai dengan berbagai tes yang sudah kamu lewati, nanti kamu akan mendapatkan sertifikat online.


Banyak kan keuntungannya?


bahasa arab online


Selain keuntungan-keuntungan di atas, Lister juga memiliki beberapa sub program yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu, diantaranya adalah:


Kursus Bahasa Arab

Lister Kursus Bahasa Arab adalah program khusus untuk membantu siswa belajar Bahasa Arab dengan menggunakan metode terbaik, sehingga siswa dapat belajar dan memahami materi dengan lebih mudah dan cepat. 


Jika kamu ingin menguasai kemampuan berkomunikasi dengan Bahasa Arab, kamu bisa memilih jenis program ini, karena memang tujuan utamanya supaya siswa mahir dalam berkomunikasi menggunakan Bahasa Arab.


Kursus Persiapan Tes TOAFL

Lister Persiapan Tes TOAFL (Test of Arabic as a Foreign Language) merupakan program yang didesain untuk meningkatkan kepercayaan diri siswa dalam menghadapi tes resmi TOAFL. Program ini mencakup strategi, tip dan trik khusus untuk mengerjakan soal TOAFL sehingga mampu memperoleh skor tinggi sesuai dengan harapan dan target siswa.


Program ini ditujukan kepada kalian yang ingin melanjutkan kuliah di Timur Tengah, dijamin kamu akan semakin paham dan tidak takut menghadapi tes TOAFL nanti.


Banyak banget kan keunggulan yang dimiliki Lister? Jadi kamu tak perlu ragu lagi untuk memilih kursus Bahasa Arab yang paling lengkap, karena Lister siap memenuhi kebutuhanmu dalam belajar Bahasa Arab.



Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar