Skip to main content

Apa Itu Traveloka PayLater? Bisa Dipakai Buat Layanan Apa Aja Sih?

traveloka paylater

 Bagi banyak orang, pastinya kata PayLater sudah bukan kata yang asing lagi. Bagaimana tidak, meski belum pernah menggunakannya, pastinya setiap orang pernah mendengar nama proses belanja dan bayar nanti ini. 


Apalagi, sudah banyak macam macam PayLater yang hadir dalam kehidupan masyarakat. Salah satunya seperti Traveloka PayLater yang diluncurkan PT Caturnusa Sejahtera Finance atau dikenal juga sebagai PT CSF.


Nama Traveloka PayLater tentunya juga sudah tak asing lagi kan di telinga kamu? Tapi meski nggak asing, masih ada orang yang belum pernah coba Traveloka PayLater. Kebanyakan yang belum coba tentu masih mencari tahu Traveloka PayLater ini bisa digunakan untuk apa aja. 


Tentunya banyak orang yang mau satu PayLater untuk semua kebutuhan kan? Jadi nggak perlu repot-repot punya banyak PayLater untuk banyak kebutuhan pula.



Traveloka PayLater Bisa Digunakan di Mana Saja Sih?

Nah, kalau bicara Traveloka PayLater, fitur Traveloka yang satu ini bisa digunakan di banyak tempat dan layanan loh. Hampir nggak ada layanan Traveloka PayLater tidak bisa digunakan. Makanya, kamu harus coba pakai PayLater yang satu ini.


Nah, kalau kamu belum tau apa aja layanan yang bisa dipakai dengan PayLater Traveloka, yuk simak di sini, ya.



Semua Layanan dari Aplikasi Traveloka

Seperti namanya, Traveloka PayLater pastinya bisa digunakan untuk memakai semua jenis layanan dari aplikasi Traveloka. Kamu bisa pakai PayLater untuk pesan berbagai perlengkapan liburan, mulai dari pesan penginapan dan pesan tiket liburan.


Aku sendiri pernah coba pakai Traveloka PayLater untuk liburan. Cara pakainya mudah, cukup dengan pesan perlengkapan liburan dan pilih metode pembayaran PayLater. Dengan begitu kamu bisa liburan sekarang tanpa tunggu nanti lagi.



Belanja Online

Kalau kamu suka belanja online dan lagi cari PayLater, kamu bisa pakai Traveloka PayLater juga loh. Tapi kamu harus pakai Traveloka PayLater Virtual Number. Dengan pakai Traveloka Pay Later Virtual Number ini kamu bisa belanja online dengan lebih mudah dan lebih untung loh.


Gimana nggak, kamu bisa pakai Traveloka PayLater Virtual Number ini di semua market place yang ada. Kamu bisa beli tiap produk hanya dengan sekali klik bila pakai Traveloka PayLater Virtual Number ini. 


Apalagi, bila pakai Traveloka PayLater Virtual Number ini, kamu juga nggak perlu bayar biaya admin loh. Nggak percaya, aku buktinya. Selama menggunakan Traveloka PayLater Virtual Number ini aku tak pernah diberatkan dengan biaya admin, jadi bayar belanjaan pun juga makin murah. Nggak perlu takut ketinggalan diskon menarik hanya karena nggak cukup uang, kan?



Transaksi di Berbagai Merchant Offline yang Memungkinkan Pembayaran Kartu Kredit

Untuk kamu yang suka belanja di toko – toko offline karena bisa langsung lihat barangnya, kamu juga bisa pakai Traveloka PayLater loh. Soalnya, kini Traveloka juga meluncurkan produk baru yang diberi nama Traveloka PayLater Card.


Nah, sesuai dengan namanya, PayLater yang ini miripnya kayak kartu. Fungsinya sama loh dengan kartu debit, tapi lebih menguntungkan dan lebih hemat. Gimana nggak hemat dan menguntungkan? Kalau kamu pakai Traveloka PayLater Card, kamu bisa dapetin limit besar dan tenor lama pula. Jadi nggak perlu takut lagi pakai PayLater, kan?


Nah, gimana tuh? Banyak banget kan kegunaan dari Traveloka PayLater. Sudah hampir semuanya kan yang bisa dibayar dengan PayLater Traveloka? Lebih hebatnya lagi, semua transaksi pakai Traveloka PayLater juga dijamin aman, jadi kamu bisa makin tenang bertransaksi di mana aja.



Cara Daftar Traveloka PayLater Gimana Sih?

Nah, kalau kamu mau coba menggunakan Traveloka PayLater dan bingung bagaimana cara mendaftarnya, kamu nggak usah bingung lagi. Kamu cukup ikuti beberapa langkah mudah ini.


  1. Siapkan dokumen yang kamu perlukan untuk mengajukan PayLater.
  2. Buka aplikasi Traveloka yang ada di perangkat kamu, lalu buka halaman awalnya, ya.
  3. Kalau sudah, pilih bagian Kartu Tanpa Kredit, dan ikuti semua proses pendaftarannya.
  4. Masukkan KTP dan gambar diri kamu saat kamu mendaftar.
  5. Bila sudah, tunggu sebentar sampai identitas kamu selesai diverifikasi Traveloka.
  6. Nah, limit kamu sudah cair dan bisa kamu gunakan.


Kalau kamu sudah ikuti langkah ini dengan benar, kamu sudah bisa gunakan Traveloka Pay Later untuk segala transaksi kamu.



Daftar Traveloka Pay Later Virtual Number dan Traveloka Pay Later Card Gimana Caranya?

Memang, cara di atas tadi merupakan cara daftar Traveloka Pay Later yang basic saja. Kalau kamu mau pakai Traveloka PayLater Virtual Number atau Traveloka PayLater Card, kamu harus kumpulin dulu poin PayLater dari Traveloka.


Cara kumpulinnya gampang kok, cukup rajin transaksi aja menggunakan Traveloka PayLater dan bayar PayLater kamu tepat waktu. 


Kalau poinnya udah cukup, kamu bakal bisa menggunakan Traveloka PayLater Virtual Number dan Traveloka PayLater Card. Kamu cukup konfirmasi nomor hp dan konfirmasi OTP saja untuk mendapatkan akun Traveloka PayLater Virtual Number dan Traveloka PayLater Card. Mudah kan?


Kalau tertarik untuk menggunakan Traveloka PayLater, penting untuk kamu tahu ke depannya jangan pernah menggunakan gestun PayLater Traveloka, ya! 


Ini demi keamanan data pribadi diri sendiri. Proses gestun atau gesek tunai biasanya dilakukan bersama pihak ke-3, jadi, belum pasti pihak tersebut benar-benar bisa dipercaya atau tidak. 


Nah, sekarang pasti kamu udah ngerti PayLater Traveloka bisa dipakai untuk apa aja, kan?  Yuk coba pakai Traveloka PayLater sekarang juga dan rasakan kemudahannya.



Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar