Skip to main content

30+ Kata-Kata Mati Lampu di Malam Hari

kata kata mati lampu


Pemadaman listrik, atau dalam bahasa sehari-hari kita menyebutnya "mati lampu" merupakan momen yang sangat menyebalkan, dengan matinya listrik tentu akan mengganggu kegiatan kita, terutama saat sedang melakukan pekerjaan.


Tapi kadang mati lampu juga merupakan sebuah keuntungan bagi sebagian orang dalam momen-momen tertentu seperti saat hujan atau malam hari.


Nah, jika kita berbicara mengenai mati lampu, di bawah ini Brobali.com sudah merangkum beberapa quotes atau kata-kata bijak, lucu, dan romantis tentang mati lampu.


Kata-kata mati lampu ini bisa kamu gunakan sebagai status ataupun caption foto di sosmed. Penasaran? yuk kita lihat bersama.


Selemah apapun cahaya, akan menerangi kegelapan, sedikit apapun harapan akan menerangi kehidupan.


Kegelapan tak bisa mengusir kegelapan, hanya cahaya yang bisa melakukannya. Kebencian tak bisa mengusir kebencian, hanya cinta yang bias melakukannya.


Kecantikan bukan hanya di wajah, kecantikan adalah cahaya di dalam hati.


Senyum adalah anugerah Tuhan bagi setiap manusia yang mengandung cahaya kebaikan dan kesucian, membawa kedamaian bagi yang melihat.


Berdusta adalah tindakan mencabik kulit wajah, dan mandi lumpur kotor yang meredupkan cahaya hati. 


Ibarat benih kecil yang tahu bahwa untuk tumbuh, dia harus jatuh ke tanah kotor, tertutup dalam kegelapan dan berjuang untuk mendapatkan cahaya.


Kecepatan cahaya lebih cepat dari kecepatan suara, oleh karena itu banyak orang yang tampil bersinar sampai akhirnya mereka berbicara.


Perjalanan hidup akan selalu melewati sebuah terowongan gelap, untuk itu kita perlu memastikan bahwa cahaya hati tidak pernah padam.


Jadilah cahaya yang selalu menerangi sekitarnya dimanapun melangkah.


Jika teman hanya muncul saat ia butuh, bersyukurlah. Karena dalam gelap, kau serupa cahaya.


Bawalah cahaya dalam kasih kemana pun kita melangkah. Cahaya itu akan menerangi langkahmu juga sesamamu.


Kita tidsk bisa membuat dunia ini semakin terang dengan memadamkan cahaya orang lain. Jadikan perbedaan alasan untuk bersatu.


Jadilah cahaya walaupun tak tersentuh tapi selalu menerangi. Jadilah angin walau tak tampak, tapi selalu memberi kesejukan. Jadilah sahabat sejati, walaupun tak bersama menjalani hari, tapi selalu menjaga hati.


Kebijaksanaan laksana cahaya, ia akan mencerahkan daun-daun pemikiranmu, memeluk lembut ranting pemikiranmu, dan mengokohkan akar karaktermu


Kesadaran diri adalah cahaya dari dalam diri yang akan memberikan terang kepada jalan kehidupan seseorang.


Kita bisa saja terpisah jutaan tahun cahaya, tapi untuk melihatmu aku hanya cukup memejamkan mata dan lebih dekat dengan hatiku.


Akankah aku tetap bersinar nantinya? mungkin tidak, tapi akan aku bagikan cahaya ini kepada sesamaku, kepada penerusku


Kebaikan itu seperti cahaya, sekecil apapun akan terlihat meski seluruh ruangan gelap.


Hanya mereka yang memiliki cahaya dalam hatimya yang mampu menerangi sisi gelap dan melihat kebaikan dalam hati orang lain.


Hanya cinta yang bisa memberikan cahaya ketika derita mulai menggelapkan dunia kita


Meski matahari menolak untuk bersinar, aku akan tetap disini dan menjadi cahaya untukmu


Tak ada yang muncul setelah kegelapan selain cahaya, tak ada yang muncul setelah kesedihan selain kebahagiaan.


Kita boleh takut saat melewati kegelapan, tapi kalau tidak melewatinya, kita takkan pernah sampai pada cahaya yang kita inginkan.


Terangilah hari esok dengan seberkas cahaya hari ini


Jangan berharap menunggu cahaya untuk mengusir kegelapan, jadilah cahaya itu sendiri, dalam hidupmu dan orang lain


Cinta ibarat cahaya, bukan pencetus masalah dan pembawa derita. Tak perlu berkorban kehormatan untuk cinta kerana cinta yang benar-benar suci.


Ada 2 cara untuk menyebarkan cahaya. Jadilah lilin yang menyebarkan cahaya dan Jadilah cermin yang memantulkan sinarnya


Yakinilah, terangnya hati lebih terang dari cahaya matahari


Sesungguhnya para pejuang tidak akan pernah merugi, tidak mengenal kata henti. Tiap peluhnya akan mejadi mutiara, air matanya akan jadi cahaya.


Jangan takut akan bayangan, karena bayangan berarti ada suatu cahaya yang bersinar di dekatnya.



Itu dia kumpulan kata-kata tentang mati lampu atau mati listrik, untuk sementara itu dulu ya, kedepannya akan kita update dengan menambah quotes lainnya, jadi jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com agar tidak ketinggalan updatenya.



Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar