Skip to main content

6 Tips Dasar Traveling ke Bali dengan Sewa Mobil

wisata bali rental mobil.jpg


Bali selalu menjadi destinasi impian buat anak muda yang pengen seru-seruan! Nah, buat rencana liburanmu makin keren, gimana kalo kita coba eksplorasi Bali dengan rental mobil? Sebenarnya ada banyak jasa sewa mobil di Bali, tinggal kamu pilih sesuai keinginanmu saja. Mulai dari yang mahal, hingga sewa mobil murah di Bali.


Nah, ini dia best tips saat kamu jalan jalan ke pulau Dewata menggunakan jasa sewa mobil, yang tentunya akan membuat liburanmu di Bali makin nggak terlupakan:


1. Pilih Rental Mobil yang Terpercaya & Recommended

Pertama-tama dan yang paling penting, yaitu pastikan kamu pilih rental mobil yang terpercaya. Cek review dari pengguna sebelumnya, cek influencer idolamu, atau minta rekomendasi dari temen-temen yang udah pernah ke Bali sebelumnya.


2. Booking Mobil Lebih Awal

Ini juga penting nih, jangan sampe kehabisan mobil pas udah sampe Bali gara-gara telat booking, bro! Booking lebih awal biar kamu bisa dapetin mobil yang sesuai dengan kebutuhanmu, walaupun di Bali banyak penyewaan mobil, tapi karena banyaknya wisatawan yang kesana, jika kamu nggak booking duluan, bisa-bisa kamu kalah cepet dengan yang lain.


3. Pertimbangkan Ukuran Mobil

Kalo kamu traveling bareng temen-temen, pastiin mobil yang kamu sewa cukup besar agar lebih nyaman dan bisa muat banyak barang bawaan.


4. Cek Kelengkapan Mobil

Sebelum kamu ambil kunci, pastiin dulu mobilnya dalam kondisi baik dan semua kelengkapannya udah ada, termasuk cek fisik mobilnya juga bro. Gak mau kan tiba-tiba ada masalah di tengah jalan?


5. Buat Rencana Perjalanan

Jangan lupa bikin rencana perjalanan sebelumnya, jadi kamu udah tau rute dan wisata mana aja yang pengen kamu kunjungin. Tapi tetep fleksibel ya, kadang rencana bisa berubah sesuai sikon.


6. Fokus dan Waspada Terhadap Lalu Lintas

Lalu lintas di Bali biasanya rame banget terutama di pusat kotanya, jadi perhatiin terus situasi di jalan. Jangan lupa juga buat pake aplikasi navigasi biar gak gampang nyasar!


Itu dia beberapa tips paling dasar yang perlu kamu ketahui saat akan traveling ke Bali dengan menggunakan jasa sewa mobil. Pastikan tidak ada yang kamu skip ya, biar liburanmu terasa lebih nyaman dan seru.



Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar