Mencari Tempat Wisata Keluarga di Bali ? Coba Bali Safari And Marine Park


 Taman Safari, Tempat Yang Cocok Untuk Wisata Anak






bali safari and marine park





Bali Safari And Marine Park merupakan sebuah kebun binatang yang juga dijadikan sebuah tempat konservasi berbagai macam jenis hewan di indonesia dan dunia. Kebun binatang ini memiliki lebih dari 500 koleksi satwa langka Indonesia seperti Jalak putih, gajah Sumatera, harimau Sumatera, babi, rusa dan banyak lainnya.

baca juga : ajak keluarga anda berlibur sambil belajar di GWK

Tidak hanya hewan langka khas Indonesia saja, tapi di taman safari ini juga terdapat hewan langka khas India seperti rusa tutul, beruang Himalaya dan black buck. .
sering disebut dengan nama taman safari Bali, terdapat berbagai macam satwa liar yang berasal dari tiga negara, yaitu Indonesia, India dan Afrika.

Jika Anda mencari tempat wisata keluarga dan anak anak di Bali selain waterpark, mungkin taman safari ini bisa menjadi pilihan anda, terletak di areal seluas 40 hektar bisa anda tempuh dengan jarak kira kira satu jam dari bandara Ngurah Rai.
merupakan salah satu tempat wisata terbaik bagi anak, di Taman Safari tersebut anda dan anak anda bisa menonton pertunjukan satwa dan menambah wawasan tentang satwa liar yang ada disana.

disekitar kebun binatang, ada sebuah hotel bernuansa safari di Afrika, bagi anda yang ingin menginap dapat mencoba Mara River Safari Lodge sebagai hotel pilihan Anda.

ada beberapa acara yang bisa Anda nikmati di Bali Safari dan Marine meliputi:


  • Animal Education Show di Hannuman Show
  • Konservasi Gajah dan Education Show di Kampung Gajah
  • Memandikan Gajah di Ganesha
  • Balinese Holy Water Procession di Tirta Sulasih
  • Bambu Musik Bali di Terminal Bali
  • Kelas Menari Bali di Bale Banjar
  • Tiger of Ranthambore
  • Fun Zone (anak dibawah 10 tahun)

Alamat:
Jl. Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra Km. 19,8, kabupaten. Gianyar, Bali 80551, Indonesia
Telepon: +62 361 751300

Desa Lebih, Desa Serongga, Desa Medahan, Gianyar, Bali (terletak di 3 desa)
1 jam dari Bandara Ngurah Rai
30 kilometer dari Kuta
17 kilometer dari Denpasar

Tiket:
Rp 150.000 (dewasa)
Rp 130.000 (anak)

Jam buka : 09:00-17:00

itu tadi ulasan tentang Bali Safari And Marine atau yang sering disebut dengan taman safari Bali, jika anda tertarik anda bisa mengunjunginya sebagai pilihan tempat wisata keluarga yang cocok di Bali, atau anda juga bisa mengunjungi pura pura yang ada di Bali dan pantai yang indah dan terkenal yang ada di Bali.

Bagikan Yuk!





Bantu Kami Untuk Selalu Meng-Update Informasi Terbaru dari Artikel Ini Apabila Terdapat Informasi yang Sudah Tidak Relevan Lagi Dengan Cara Berkomentar Di Kolom Komentar, Kami Akan Memperbaruinya Segera.
Terima Kasih



Related Posts

Previous
Next Post »