Fakta Paling Menarik Tentang Wisata Terpopuler Di Malang Yang Selalu Ramai Pelancong

Fakta Paling Menarik Tentang Wisata Terpopuler Di Malang Yang Selalu Ramai Pelancong

Wisata malang memang sudah terkenal seantero tanah air, bahkan merupakan tempat wisata terpopuler di Malang kelas dunia terutama untuk segmen perbukitan.

kampung warna warni malang
kampung warna warni malang

Tidak heran jika pesona kecantikannya sering mengundang banyak turis asing datang ke Indonesia. Devisa negara banyak mengalir dari magnet wisata yang satu ini.

Namun apakah Kamu tahu baru-baru ini Malang memiliki tempat populer yang telah hits di masyarakat? Ini menjadikan wilayah ini semakin ramai.





1. Daya tarik Musium Angkut

Tempat wisata yang mengusung tema Moda Transportasi dari masa ke masa ini sangat menyajikan pesona spot wisata populer di Malang.

Berbagai macam jenis transportasi hadir dan dapat menjadi angle cantik untuk berfotoria bersama kerabat dan rekanmu. Pastikan Kamu mau menjajal wahana yang disediakan di dalamnya.

Lokasinya berada di Jalan Terusan Sultan Agung, Ngaglik, Kecamatan Batu, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Tentu tidak sulit mengunjungi tempat ini karena Malang merupakan kota dengan populer ramai dengan angkutan. Disaat yang lain berpindah ke angkutan online, angkutan umum masih setia menemani perjalananmu di sana dan memadai.

Wahana yang patut Kamu coba dibagi dalam 11 zona. Semuanya dikemas dalam bentuk artistic yang sangat layak untuk dinikmati.

Nama zona yang patut menjadi pilihan wisatamu adalah Hall Utama, Edukasi, Sunda Kelapa & Batavia, Zona Gangster Town & Broadway Street, Eropa, Istana Buckingham, Las Vegas, Hollywood, Flight Training, dan Pasar Apung.



2. Hawai Waterpark

Pesona Hawai Waterpark seakan menjadi angin segar bagi pariwisata Malang. Kehadiran tempat ini semakin menambah daftar destinasi dan tempat wisata terpopuler di Malang. Pelancong dimanjakan dengan semakin bertambahnya wisata paling hits dari masa ke masa.

Tempat ini mengusung tema wisata air seperti di Hawai.
Harga tiket masuknya berkisar antara Rp. 75.000 hingga Rp. 140.000. Dengan jam buka pukul 10.00 – 16.00 pada hari biasa antara Senin hingga Jumat, turis selalu bisa mengunjungi tempat ini.

Bagi Kamu yang selalu sempat rekreasi di hari libur, wisata ini buka dari jam 08.00 hingga 17.00 WIB.



3. Jodipan Village Malang

Wisata Kampung Warna Jodipan Village ini menjadi tempat wisata terpopuler di Malang yang tak kalah mendatangkan pelancong baik dalam dan mancanegara.

Ini membuat Malang terasa sangat special. Lokasinya berada di Gang 1, Jodipan, Blimbing, Kesatrian, Blimbing, Kota Malang.

Berawal dari coba-coba hingga menemukan trend warna kampung yang sangat indah menjadi spot wisata terutama wisata fotografi yang begitu seru ini menjadi tempat yang ramai didatangi pengunjung.

Nah, itulah beberapa tempat wisata hits di Malang, Kamu sudah pernah kemana aja?


Artikel ini disponsori oleh Explorewisata



Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments