Devoyage Bogor, Tempat Keren Dengan Suasana Ala Eropa

Devoyage Bogor, Tempat Keren Dengan Suasana Ala Eropa

devoyage bogor

Devoyage bogor atau kampung Eropa merupakan sebuah tempat berkunjung yang sangat viral saa ini. Tempat ini berada di jl. Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat (selatan Kebun Raya Bogor dengan jarak 6 KM).

Devoyage Bogor memiliki luas kurang lebih 1,5 hektare. Tempat wisata Bogor satu ini setiap harinya banyak dikunjungi oleh rombongan keluarga ataupun pasangan – pasangan yang sedang libur atau bertamasya.

Devoyage Bogor sangat bagus dengan menawarkan kepada kita semua suasana seperti kita berada di benua Eropa. Oleh sebab itu, kita harus datang ke Devoyage Bogor ini jika kita ingin mengetahui bagaimana keadaan di Eropa.

Pertanyaannya adalah, apa saja wahana yang membuat kita merasa seperti di Eropa? wahana yang disediakan di Devoyage Bogor adalah, seperti rumah ala orang Eropa yaitu rumah warna – warni, terdapat miniature dari menara Eiffel yang merupakan tempat impian setiap orang untuk dilamar, rumah kincir yang merupakan rumah dari negar Belanda, jembatan, taman bunga dan perahu Gondola khas Vanesia.

menara eiffel bogor
miniatur menara eiffel. foto ig : septembiputra

Tidak hanya itu, nantinya di dalam Devoyage Bogor atau Kampung Eropa kalian juga akan menemukan kebun binatang mini, rumah foto, rumah bermain dan rumah cendera mata. Makin penasaran kan dengan tempat ini ?

Buat kalian yang hobby traveling tapi kepengen yang ngga terlalu mahal khususnya untuk para mahasiswa maka kalian jangan kuatir tentang harga tiket masuk Devoyage Bogor atau Kampung Eropa sebab harga tiketnya bisa dibilang cukup terjangkau mengingat banyaknya fasilitas dan wahana yang dapat kamu nikmati di dalamnya.



Oke, pertanyaannya adalah berapa sih harga tiketnya ? harga tiket Devoyage Bogor kurang lebih 25.000.

Terjangkau bukan ? inilah yang banyak dikatakan oleh orang – orang dengan istilah murah tapi tidak murahan. Istilah ini dapat menggambarkan kampung Eropa ini.

Tenang, untuk kalian para king dan queen selfie, kalian tidak akan pernah bosan ketika berada di area Devoyage Bogor atau Kampung Eropa sebab terdapat banyak sekali spot yang dapat kalian nikmati dan dijadikan sebagai tempat selfie.

Spot – spot ini pastinya bagus dan memiliki nilai seni yang sangat tinggi. Oke, langsung saja. Di area Kampung Eropa atau Devoyage Bogor ini kalian para selfier akan dihadapkan pada kurang lebih 150 titik atu spot yang dapat digunakan untuk berfoto.

kampung eropa bogor
kampung eropa bogor. foto ig : andiirawan1987

Banyak sekali ya ? iyaa dong secara lokasinya juga sangat besar dan sangat keren sehingga kamu pasti akan menikmati setiap spot yang ada untuk berfoto. Setiap sudut Kampung Eropa Devoyage Bogor tentunya akan memberikan kenangan sendiri buat kalian yang tidak dapat kalian lupakan seumur hidup kalian.

Ketika kita berjalan tentunya kita tidak hanya menikmati suasananya saja. Pastinya kita akan mencoba berbagai kuliner yang ada di tempat wisata tersebut karena berjalan – jalan dan wisata kuliner adalah paket komplit yang wajib dan harus dilakukan setiap berwisata.

Jika suatu tempat tidak menyediakan wisata kuliner dan hanya menyediakan area, maka tempat tersebut dianggap kurang komplit.

Lalu, apakah di area Devoyage Bogor atau Kampung Eropa juga memiliki area wisata kuliner ? jawabannya adalah iya.

Ketika kalian datang berkunjung di area Kampung eropa di Bogor ini, kalian akan menemui restoran dan juga kafe yang menyajikan berbagai menu mulai dari makanan hingga minuman western  dengan ruang terbuka hijau dan interiornya yang memiliki konsep industrial space yang saying untuk dileawatkan.

Baca Juga :
Kuntum Farm Field, Wisata Edukasi di Bogor

kampung eropa devoyage bogor
instagramable banget. foto ig : ekyyymasen


Fasilitas :
  • Cafe
  • House of Game
  • Souvenir
  • Spot Foto
  • Perahu ala Venesia
  • Miniatur Ikon Dunia
  • Dan masih banyak lagi.



Harga Tiket Masuk Devoyage Bogor :
Rp. 25.000/orang (hari biasa)
Rp. 35.000/orang (weekend dan hari libur)


Jam Buka :
10:00-18:00 WIB




Lokasi :


  • Alamat ;  Jl. Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat
  • 6 Km dari pusat kota Bogor melalui Jl. Bogor Nirwana Residence (20 menit)
  • (perkiraan waktu tempuh jika tidak ada kendala)






Rute Menuju Kampung Eropa Devoyage Bogor

Lokasi Devoyage Bogor terletak di dalam Nirwana Residence. Akses menuju lokasi bisa dibilang sangatlah mudah, terutama bagi kamu yang sudah pernah berkunjung ke The Jungle Waterpark, karena lokasi Devoyage Bogor masih satu kawasan dengan objek wisata tersebut.





Tips Berlibur ke Kampung Eropa Devoyage Bogor

  • Waktu terbaik untuk berkunjung ke Devoyage Bogor adalah saat hari biasa
  • Datanglah lebih pagi agar kamu bisa puas berkeliling.
  • Sangat cocok dikunjungi bagi kamu pecinta foto.
  • Jangan membuang sampah sembarangan dan selalu taati aturan ya.



lihat peta cara menuju devoyage bogor




Wisata Terdekat dari Devoyage Bogor (- 1 Jam):

The Jungle Waterpark (3 menit)



Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments