Skip to main content

Punya produk atau jasa? iklankan di Brobali saja, cek contohnya klik disini. Lihat Syaratnya disini

×

Foto-Foto Keren Centrum Millions Ball Bandung, Mandi Bola Terbesar di Indonesia

centrum millions ball bandung

Pertengahan tahun 2018 di Bandung muncul sebuah tempat wisata yang cukup unik. Wisata tersebut mengusung konsep mandi bola, dimana biasanya mandi bola lebih banyak ada di pasar malam saja.

Mandi bola di Bandung ini terbilang cukup unik karena menggabungkan konsep wisata mandi bola dengan spot selfie. Wisata tersebut bernama Centrum Millions Ball yang digadang-gadang sebagai wisata mandi bola terbesar di Indonesia.

centrum millions ball bandung
cocok untuk anak-anak. foto IG https://www.instagram.com/arderich/

Mandi bola memang identik dengan anak-anak. Tapi jangan salah, Centrum Millions Ball Bandung ini ternyata juga sangat cocok dikunjungi oleh kalangan muda loh. Terutama bagi mereka yang suka hunting foto unik.

Centrum Millions Ball ini masih berlokasi di pusat kota Bandung, jadi sangat mudah untuk menjangkaunya. Tepatnya di Jl. Belitung No.10, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung.

Centrum Millions Ball Bandung ini mulai buka dari jam 10:00-20:00 WIB pada hari senin-jumat, dan pukul 09:00-20:00 saat weekend atau sabtu dan minggu.

centrum millions ball jabar
cocok untuk selfie. foto IG https://www.instagram.com/ojip_ismaputra/

Tapi tunggu dulu, untuk bisa berburu foto dan menikmati mandi bola di objek wisata Bandung satu ini, kita harus membayar tiket yang cukup mahal loh guys. Yaitu Rp. 50.000/orang saat weekdays dan Rp. 65.000/orang saat weekend.


mandi bola bandung
salah satu spot foto. foto IG https://www.instagram.com/ivyhumble/

Jadi, apa kamu tertarik untuk berlibur di Centrum Millions Ball Bandung ini?

kolam bola terbesar di indonesia
ajak anak selfie di cmb. foto IG https://www.instagram.com/itsme_nuy/

sumber foto header:
https://www.instagram.com/hendralm/

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar