Skip to main content

Sewa Bus Pariwisata Murah di Bali - 15, 19, 31, 59 Seat

sandholiday bali sewa bus murah

Sebelum melakukan kegiatan wisata, salah satu hal yang harus Kamu lakukan adalah melakukan survey harga sewa kendaran. Misalnya Kamu yang tinggal di Bali, maka Kamu dapat mengecek berapa harga sewa bus pariwisata di Bali.

Tentunya saat ini tidak sulit untuk melakukan serangkaian survey harga sewa bus pariwisata seperti ini. Terutama untuk Kamu yang ingin mencari harga sewa bus murah di Bali, Kamu dapat menggunakan Sandholiday.

Sandholiday adalah sebuah perusahaan penyedia jasa transportasi wisata, yang artinya perusahaan ini, hanya menyediakan beberapa jenis transportasi yang paling pas untuk kegiatan wisata.

Dengan moto “The most trusted in your holiday” yang artinya, penyedia jasa ini, akan memberikan pelayanan yang prima, agar perjalanan wisata Kamu jadi nyaman dan juga lancar.

Perusahaan ini sudah memiliki berbagai macam izin legalitas perusahaan. Jadi dengan kata lain perusahaan ini, terpercaya, dan pastinya memberikan layanan yang prima.



Jenis Kendaraan 


Seperti perusahaan jasa transportasi wisata lainya, penyedia jasa yang satu ini, mempunyai beberapa jenis kendaraan, yang pastinya pas jika digunakan untuk kegiatan wisata, antara lain :

•Big bus, bus berukuran besar ini, mempunyai 59 buah kursi. Mempunyai aturan kursi 3 -2, dengan ukuran bus yang cukup besar. Pastinya membuat para penumpang nyaman duduk di kursi, tanpa merasa terhimpit. 


•Medium bus, bus berukuran sedang ini, mempunyai sekitar 31 buah kursi. Bus berukuran sedang ini memiliki desain kursi 2-2, jarak antar kursi tidak terlalu jauh, namun cukup nyaman, untuk digunakan, dalam kegiatan wisata, seperti ke Bali.


•Elf long, mobil berukuran sedang ini, mempunyai sekitar 19 buah kursi. Walaupun bentuknya mobil, namun ukuran mobil ini terbilang besar, dibandingkan ukuran mobil sejenis. Desainnya juga terbilang luas, dan nyaman untuk 19 orang penumpang, untuk bagasi, diletakkan di bagian belakang, dengan ukuran yang cukup sedang.


•Toyota Hiace, mobil (mini bus) dengan kapasitas 15 buah kursi sangat tepat untuk Anda yang pergi bersama rombongan kecil. Toyota Hiace telah dilengkapi suspensi yang empuk sehingga tidak akan bergoncang meskipun mobil melewati medan yang sulit. Mengenai fasilitas di dalamnya, Anda akan dimanjakan dengan Audio lengkap, AC dan berbagai fasilitas hiburan, keselamatan dan kenyamanan lainnya.


sandholiday jenis kendaraan


Harga Sewa Kendaraan 

Untuk harga sewa kendaraan yang dimiliki oleh Sandholiday ini terbilang cukup murah, dibandingkan dengan perusahaan lainnya.

Harga sewa yang diberikan tentu saja beragam, ada beberapa hal yang mempengaruhi harga sewa kendaraan tersebut, antara lain :

•Jenis kendaran yang akan digunakan, misalnya elf, medium bus atau big buss.
•Berapa lama kendaraan tersebut Kamu sewa, misalnya 1 hari, 2 hari, 1 minggu, dll.
•Tujuan wisata, apakah tujuan wisatanya cukup dekat atau bahkan cukup jauh. 

Semakin besar ukuran kendaraan yang akan disewa, semakin jauh objek wisata yang akan dikunjungi, semakin lama kendaraan tersebut akan disewa, maka harga yang akan diberikan juga akan sesuai.

Sebaliknya, semakin dekat objek wisata yang akan dikunjungi, semakin singkat kegiatan wisata, dan semakin kecil kendaraan yang disewa, maka biaya yang akan dikeluarkan tidak terlalu besar.

Rata-rata harga sewa yang diberikan adalah harga sewa kendaraan harian. Namun pihak Sandholiday juga mempunyai harga paket sewa kendaraan. Misalnya saja untuk paket wisata ke Bali selama 8 hari.


Hal-hal yang Termasuk dan Tidak Termasuk Harga Sewa

Sebelum Kamu menyewa kendaraan tersebut, Kamu juga perlu memperhatikan hal-hal yang termasuk dan tidak termasuk harga sewa. Karena Sandholiday ini bukan penyedia paket wisata atau tour and travel, melainkan hanya penyedia transportasi wisata.

Maka harga sewa kendaraan yang diberikan, tidak termasuk hal-hal lainya, hanya jasa sewa kendaraan itu sendiri.

Hal-hal yang dimaksud, antara lain tiket tol, parkir, dan tiket masuk objek wisata. Akan lain halnya jika Kamu membeli paket sewa kendaraan. Maka, hal-hal baru saja disebutkan pasti sudah termasuk.

Sebaliknya harga sewa yang diberikan, tentunya sudah termasuk, sewa supir dan beberapa rekannya, dan juga BBM.


harga sewa bus di bali

Fasilitas di dalam kendaraan 

Sewa bus atau kendaraan wisata lainnya di Sandholiday ini, pastinya nyaman, bagaimana tidak, kendaran yang digunakan adalah keluaran tahun terbaru. Pastinya berbagai macam fasilitas yang diberikan sangat nyaman pastinya membuat kegiatan wisata jadi terasa lebih menyenangkan.

Berikut adalah beberapa fasilitas yang akan Kamu dapatkan ketika menggunakan salah satu dari beberapa armada yang dimiliki oleh penyedia jasa yang satu ini, antara lain adanya fasilitas AC, Reclining seat, mic, Set TV (lengkap dengan DVD, LCD, dan juga perlengkapan karaoke), port charge, dispenser, dan Wi-fi.

Selain itu, kendaraan yang digunakan ini juga mempunyai standar keamanan yang sangat baik, mulai dari safety belt, payung, kotak P3K, pemadam kebakaran, palu pemecah kaca, dispenser, pintu darurat, dan air suspension.



Kantor 

Perusahaan ini, sangat mudah untuk dihubungi. Lokasi Kantor berada diJalan By Pass Ngurah Rai, Banjar Pesalakan No.21, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.

Lokasi yang sangat strategis sehingga Kamu dapat mudah untuk berkunjung dan memesan salah satu dari beberapa armada yang dimiliki oleh Sandholiday, seperti Toyota Hiace, mobil elf, medium bus atau big bus.




Hal-hal yang Berkaitan Dengan Harga dan Sewa Bus Pariwisata


Apabila Anda ingin menggunakan layanan sewa bus murah di Bali seperti ini. Ada baiknya jika memperhatikan beberapa hal berikut ini, antara lain :

•Musim liburan
Pastikan Kamu tidak memesan kendaraan ini pada musim liburan atau pada saat akhir pekan. Biasanya jumlah kunjungan ke beberapa kawasan wisata, seperti ke Bali ini cukup banyak. Hasilnya armada yang ada, jadi semakin terbatas, atau bahkan habis.

Akan lain halnya jika Kamu memesan kendaraan wisata ini pada hari biasa, atau bukan pada musim liburan.

Biasanya ketersediaan armada cukup banyak. Walaupun akan lebih baik, Kamu sebaiknya memesan salah satu armada yang ada sejak jauh hari. Sebaiknya pesan 3 minggu atau bahkan 1 bulan sebelumnya.

Yang perlu Kamu ketahui disini adalah, biasanya harga sewa kendaraan pada musim liburan liburan sedikit lebih mahal, dibandingkan harga musim biasa.

•Layanan dari penyedia jasa
Disini Kamu juga perlu mempelajari aneka layanan yang diberikan oleh pihak penyedia jasa, dalam hal ini, Sandholiday.

Karena Sandholiday ini mempunyai motto yang ingin memberikan kenyamanan dalam berwisata, maka ada beberapa layanan yang akan Kamu terima, antara lain :

a. Paket wisata, jika Kamu ingin melakukan kegiatan wisata ke sebuah tempat tertentu, seperti ke Bali, ada baiknya jika mendiskusikan hal ini dengan pihak customer service dari Sandholiday.

Kamu dalam hal ini, perlu memberikan, rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan, dan pihak Sandholiday akan mengatur jadwal kegiatan, dan menghitung berapa total harga yang perlu Kamu keluarkan.

Jika rancangan kegiatan ini disetujui, maka kegiatan akan dilakukan pada waktu yang ditentukan, dan Kamu wajib membayar paket, sebelum jatuh tempo.

b. Driver, juga menjadi salah satu layanan yang diberikan oleh pihak Sandholiday. Untuk 1 kali perjalanan wisata, biasanya driver tidak seorang diri.

Untuk beberapa hari perjalanan, biasanya diver yang diberikan lebih dari 1 orang, mulai dari 2 hingga 3 orang. Selain driver atau sopir, ada juga helper dan juga mekanik. Hal ini sengaja dilakukan agar sopir selalu dalam kondisi fresh, demikian pula kendaraan yang digunakan. Karena selalu dicek oleh mekanik.



•Sistem pembayaran
Hal lain yang juga perlu Kamu perhatikan adalah sistem pembayaran yang sebaiknya Kamu lakukan. Ketika Kamu akan memesan sebuah bus atau kendaraan pariwisata, maka Kamu harus melakukan DP.

Minimal DP yang sebaiknya diberikan cukup beragam, namun rata-rata minimalnya sekitar 30% dari total biaya yang harus dibayar. Pengajuan booking ini sendiri maksimal 5 hari sebelum keberangkatan.

Hal ini, dilakukan memberikan waktu untuk mengecek armada yang akan disewa. Sedangkan pelunasan sendiri, sebaiknya dilakukan maksimal 1 hari sebelum keberangkatan.

Jika ada pembatalan, sebaiknya dilakukan sejak jauh hari. Jika terjadi pembatalan, pada hari keberangkatan, maka uang yang sudah masuk akan dianggap hangus.

Sistem pembayarannya sendiri, dapat dilakukan dengan beberapa cara, baik transfer antar rekening, atau secara cash.


•Lama waktu sewa dan overtime
Lama waktu sewa dan juga overtime perlu Kamu perhatikan dalam hal ini. Lama waktu sewa yang ditetapkan oleh pihak penyedia jasa dalam hal ini Sandholiday adalah per hari. Namun demikian, ada juga sistem paket yang akan ditawarkan.

Misalnya saja sewa hiace murah di Bali selama 8 hari, sewa kendaraan ke Lombok selama 10 hari, paket sewa kendaraan ke Jawa Timur selama 5 hari dan yang lainnya. Untuk tarif paket seperti ini tentunya berbeda dengan paket sewa kendaraan pada umumnya.

Harga yang diterapkan adalah harga paket, bukan harga harian. Selain itu, harga sewa yang diberikan kali ini biasanya cenderung lebih murah, ketimbang sewa kendaraan secara harian.

Lalu bagaimana jika Kamu melebihi batas waktu pemakaian yang sudah ditentukan sebelumnya. Jika demikian Kamu sudah melakukan overtime.

Harga overtime yang ditawarkan oleh Sandholiday ini cukup beragam. Hal ini tergantung jenis kendaraan, dan juga jenis overtime itu sendiri.

Adapun jenis overtime yang ditawarkan oleh Sandholiday ini ada 2 macam, yaitu per jam atau per hari.

Jika terjadi overtime, ada baiknya apabila Kamu menghubungi dan memberi kabar pada pihak penyedia jasa dalam hal ini Sandholiday. Dengan demikian, pihak penyedia jasa akan memberikan informasi lebih lanjut tentang biaya overtime yang akan diberikan, berdasarkan situasi yang sedang berlangsung.

Dengan adanya informasi seperti ini, Kamu tentunya tidak akan kesulitan dalam menentukan berapa budget yang sebaiknya dikeluarkan untuk sewa kendaraan tersebut, ketika akan berwisata ke Bali. Termasuk ketika Kamu mempunyai budget terbatas, dan ingin menggunakan tarif sewa bus pariwisata di Bali murah.

sandholiday bali


Dengan berkonsultasi dengan pihak penyedia jasa, dalam hal ini Sandholday, maka hal seperti ini dapat diatasi dengan baik. Untuk mempermudah Kamu dalam melakukan sesi tanya jawab, tidak ada salahnya jika mengunjungi website resmi Sandholiday di https://www.sandholiday.co.id/bali

Untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan hubungi Sandholiday di bawah ini
Telf : (0361)4753537
WA : 081285622071
Email : info@sandholiday.co.id




Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar