Skip to main content

Rekomendasi Perlengkapan Camping, Tenda Dome Terbaik

tenda dome

Salah satu perlengkapan camping yang harus dimiliki adalah tenda dome. Ada berbagai jenis tenda dome yang dapat dipilih, mulai dari tenda pop-up untuk 1 orang hingga tenda berkapasitas besar. Saat memilih tenda dome, pastikan memilih tenda yang kuat dan nyaman digunakan.

Selain itu, Kamu juga bisa memilih tenda dome yang mudah dipasang. Jika masih bingung memilih tenda dome yang kuat, berikut beberapa rekomendasi yang dapat dipilih.



1.Eiger DF394 Replacement

Kelebihan dari tenda Eiger DF 394 Replacement adalah memiliki double layer, sehingga air hujan tidak merembes. Selain itu, tenda ini juga dilengkapi lapisan flysheet, sehingga air hujan tidak langsung masuk ke dalam lapisan inner.

Tenda ini juga dilengkapi dengan pintu berukuran besar, sehingga memudahkan akses keluar dan masuk. Namun, tenda ini menggunakan frame dari fiber, sehingga cukup berat saat dibawa. Harga tenda ini sekitar Rp.800.000.



2.GeerTop Toproad 3 Person 3 Season 

Tenda GeerTop Toproad ini didesain untuk digunakan 3 orang serta cocok digunakan untuk 3 musim. Tenda ini juga sangat aman digunakan saat musim hujan, karena dilengkapi flysheet yang tahan air hingga 3000 mm dan bagian bawah tahan air hingga 5000 mm.

Selain itu, udara dalam tenda juga tidak akan pengap karena menggunakan inner berbahan polyester dan nylon mesh. Frame tenda juga terbuat dari bahan alumunium ringan, sehingga tidak berat saat dibawa. Harga tenda ini sekitar Rp.1.200.000.



3.Naturehike Cloud UP 3 Ultralight Three Men Tent

Salah satu perlengkapan camping yang cocok digunakan traveler aktif adalah Naturehike Could Up. Tenda berdesain Y-pole ini sangat ringan saat dibawa. Berat tenda untuk kapasitas 2 orang hanya 1,5 kg, sedangkan berat tenda untuk kapasitas 3 orang hanya 1,8kg.

Meskipun ringan, tenda ini tetap aman dari angin serta tahan air hingga 5000 mm. Harga dari tenda ini sekitar Rp.1.542.000.





4.GeerTop Toproad 2Plus Double Layer

Kelebihan tenda GeerTop Toproad adalah aman digunakan dalam kondisi ekstrem seperti badai dan angin kencang. Tenda ini dilengkapi flysheet hingga sampai bagian bawah, sehingga dapat mencegah angin masuk ke dalam tenda.

Selain itu, tenda ini juga dilengkapi pasak dari alumunium kuat, sehingga tenda akan tetap stabil meskipun terkena angin yang kencang. Harga dari tenda ini sekitar Rp.1.375.000.



5.Consina Magnum 6

Salah satu perlengkapan camping yang perlu dibawa saat akan berkemah dengan banyak orang adalah tenda dengan ukuran yang besar.  Tenda Consina Magnum 6 dapat dijadikan pilihan, karena didesain untuk dapat digunakan 6 orang.

Selain itu, harga tenda ini juga cukup terjangkau sekitar Rp.1.390.000. Tenda ini memiliki ruangan yang cukup lega dan teras yang cukup luas.



6.Naturehike Mongar Ultralight Two Men Tent

Tenda Naturehike Mongar memiliki desain frame yang menyilang, sehingga lebih kuat menahan angin. Selain itu, desain frame menyilang juga membuat ruangan dalam tenda terasa lebih lega.

Tenda ini juga ringan dibawa, karena hanya memiliki berat 2kg. Tenda juga aman digunakan dan tahan air hingga 4000 mm. Kamu dapat membeli tenda ini di Bukalapak dengan harga Rp.1.838.000.

Bukalapak tempat belanja online terpercaya.
Kamu dapat membeli perlengkapan camping dengan aman di Bukalapak. Selain itu, Kamu juga tidak perlu khawatir barang pesanan tidak dikirim.

Bukalapak menyediakan fitur chat, sehingga Kamu dapat berkomunikasi langsung dengan pelapak. Jadi, tidak perlu khawatir belanja segala produk kebutuhan di Bukalapak.

sumber foto header:
https://www.instagram.com/raven_reliableadventure/




Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar