Skip to main content

Taman Sehati, Spot Romantis dan Menarik di Bekasi

taman sehati bekasi

Taman Sehati merupakan salah satu taman di Bekasi yang cukup direkomendasikan untuk liburan bersama keluarga. Ada banyak kelebihan Taman Sehati yang tentunya akan menarik perhatian masyarakat Bekasi dan sekitarnya.

Selain tiket masuknya gratis, Taman Sehati juga mempunyai fasilitas yang cukup lengkap loh. Sangat cocok dikunjungi untuk menghabiskan hari libur atau sekedar bersantai di sore hari.

Penataan di Taman Sehati juga bisa dibilang cukup rapi sehingga membuat pengunjung merasa nyaman dan betah berlama-lama disini.

taman sehati
menjelang malam di taman sehati. foto https://www.instagram.com/twoonepulsa/

Ada banyak kegiatan yang bisa Kita lakukan di Taman Sehati seperti;
Olahraga
Salah satu kegiatan yang paling digemari adalah olahraga, sebab di Taman Sehati ini terdapat track jogging yang bisa Kita gunakan secara gratis pula.

Hunting Foto Selfie
Nah, ini dia kegiatan paling digemari masyarakat Indonesia sekarang. Berburu foto selfie dengan background unik dan menarik bisa Kita lakukan di Taman Sehati, karena disini terdapat beberapa spot yang bisa Kita jadikan latar belakang sehingga hasil foto semakin keren.

Bersantai
Taman Sehati juga bisa Kamu jadikan sebagai tempat bersantai melepas penat setelah kerja seharian. Datanglah saat sore, duduk bersama teman maupun keluarga di Taman Sehati sambil menikmati cemilan atau melihat pemandangan sekitar rasanya lumayan bisa membuat hati senang. Bukan begitu?



taman sehati cikarang
senja di taman sehati. foto https://www.instagram.com/destiantorinaldy/

Taman Sehati ini memiliki luas kurang lebih 9.000 meter persegi dan berada di Stadion Wibawa Mukti. Setelah perombakan besar-besaran oleh Bupati setempat, kini Taman Sehati terlihat sangat menarik dan lebih nyaman.

Oh iya, Kamu juga bisa berkunjung saat malam hari loh guys, sebab Taman Sehati buka 24 jam.

Di malam hari, Kita bisa melihat Taman Sehati yang indah dengan lampu warna-warninya, membuat suasana terasa romantis dan tentunya sangat cocok bagi Kamu pecinta fotografi malam.

Jadi, kapan Kamu akan berkunjung ke Taman Sehati?

sumber foto header: https://www.instagram.com/nindykartika_/



Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar