Skip to main content

Punya produk atau jasa? iklankan di Brobali saja, cek contohnya klik disini. Lihat Syaratnya disini

×

Curug Pitu, Alternatif Wisata Alam di Banjarnegara

curug pitu banjarnegara

Wisata Curug Pitu Banjarnegara Jawa Tengah merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Desa Kemiri, Kecamatan Sigaluh, Kabupaten Banjaranegara, Jawa Tengah, Indonesia.
Wisata Curug Pitu Banjarnegara Jawa Tengah adalah tempat wisata yang ramai oleh turis pada hari biasa ataupun hari liburan.

Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan kegiatan kita sehari hari.

Wisata Curug Pitu Banjarnegara Jawa Tengah memiliki pesona keelokan yang sangat menarik untuk didatangi. Sangat disayangkan seandainya Kamu sedang berada di kota Banjarnegara tapi tidak berkunjung ke objek wisata Curug Pitu Banjarnegara ini.

curug pitu
masih alami. foto https://www.instagram.com/eko_parmadi_dpitu/

Curug Pitu Banjarnegara sangat cocok untuk mengisi waktu liburmu, apalagi saat libur panjang seperti libur nasional atau akhir pekan.


Sejauh ini Curug Pitu Banjarnegara masih cukup recommended untuk dikunjungi, terlebih lagi masyarakat sekitar Curug Pitu juga terbilang sangat ramah terhadap turis lokal ataupun asing.

Sesuai namanya “Curug Pitu” atau dalam bahasa Indonesia disebut “7 Air Terjun”, Curug ini memiliki 7 tingkatan air terjun dari atas ke bawah.

Semakin kebawah, curahan air terjun semakin besar..

Oh iya, curug yang paling bawah ini memiliki ketinggian sekitar 30 meter dan tepat di bawahnya terdapat kolam alami seperti air terjun pada umumnya yang bias Kita gunakan untuk mandi.

curug pitu sigaluh
curug pitu sigaluh. foto https://www.instagram.com/pariwisatabanjarnegara/

Harga Tiket Masuk Curug Pitu juga terbilang sangat murah, cukup membayar Rp. 4.000/orang saja Kita sudah bisa puas berkeliling di kawasan wisata alam ini.

Curug Pitu Banjarnegara memang masih kalah popular dengan objek wisata lainnya tapi tidak ada salahnya untuk menjadikan Curug Pitu sebagai alternatif wisata dikala tempat wisata popular sudah ramai pengunjung.

Jadi, apa Kamu tertarik berkunjung ke Curug Pitu?

sumber foto header https://www.instagram.com/stephanmaulana/


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar