Skip to main content

Berbagai Pilihan Sewa Apartemen Surabaya 2019

sewa apartemen surabaya

Sewa apartemen Surabaya kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup serta kebutuhan banyak orang yang ingin berkunjung ke Surabaya.

Bila beberapa tahun silam, lokasi penginapan hanya terbatas pada berbagai jenis hotel saja, kini kamu yang ingin bepergian ke Surabaya tak perlu lagi merasa khawatir akan sulitnya mencari tempat menginap selama di Surabaya.

Apartemen dapat menjadi salahsatu cara yang dapat kamu pilih untuk mendapatkan lokasi menginap yang nyaman dengan harga terjangkau.

Melalui traveloka app berikut ini merupakan beberapa jenis dan pilihan sewa apartemen Surabaya yang dapat dijadikan sebagai referensi untuk kamu.


1.Apartemen Tipe Studio

Jenis apartemen tipe studio merupakan kamar apartemen yang dapat kamu sewa untuk keperluan 1 atau 2 orang saja.

Jenis apartemen ini hanya memiliki 1 kamar dan digabung dengan mini kitchen.Sedangkan untuk fasilitas lain, biasanya akan tersedia kamar mandi dan balkon kecil untuk  bersantai.

Apabila kamu berminat untuk menyewa jenis apartemen tipe studio di Surabaya, berikut ini beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan.

•Hemat Biaya
Apartemen dengan tipe studio ini memang didesain untuk kamu yang hanya datang seorang diri atau 2 orang saja. Karena desain kamar yang minimalis namun praktis, tentu harga yang ditawarkan untuk jenis kamar apartemen tipe studio ini pun lebih murah.

Sangat efektif untuk kamu yang ingin menghemat budget selama menyewa apartemen di Kota Surabaya.


•Desain Compact dan Efektif
Apartemen tipe studio yang berukuran kecil memang memiliki desain kamar yang compact dan efektif. Jika kamu sedang ada keperluan dan bepergian sendiri, jenis apartemen ini sangat disarankan mengingat kamu pun tak memerlukan jenis kamar yang terlalu besar dan tidak efektif untuk ditempati 1 atau 2 orang saja.

Meskipun ukuran kamarnya tergolong lebih kecil dibandingkan jenis apartemen lain, namun kamu tak perlu ragu untuk menyewa jenis apartemen studio karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau dengan fasilitas yang tak kalah lengkap dengan jenis apartemen dengan ukuran yang lebih besar.

Dengan ukuran yang lebih praktis, kamu tentu akan semakin nyaman untuk menginap di apartemen tersebut.





2. Bedrooms Apartment

Bagi kamu yang ingin menginap di apartemen kawasan Surabaya bersama dengan keluarga atau kerabat, tersedia apartemen dengan fasilitas 2 kamar yang dapa tmenjadi pilihanmu.

Jenis apartemen ini memiliki fasilitas 2 kamar tidur, 1 mini kitchen dan juga 1 kamar mandi.Tentu saja sangat cocok untuk kamu sew aketika kamu membutuhkan jenis apartemen dengan kapasitas yang lebih besar dibandingkan dengan tipe apartemen studio.

•Fasilitas Sangat Lengkap
Untuk jenis apartemen tipe 2 kamar tidur, pihak pengelola apartemen telah mempersiapkan seluruh fasilitas apartemen baik di setiap kamar maupun fasilitas bersama yang dapat digunakan oleh seluruh penghuni apartemen.


•Kapasitas Sangat Besar
Apabila kamu memilih jenis apartemen dengan 2 kamar, tentu kamu akan mendapatkan fasilitas sangat besar dan kapasitas apartemen 4 – 6 orang.

Jenis apartemen ini sangat cocok untuk disewa bersama dengan keluarga atau punteman-teman ketika bepergian ke Surabaya.

Seluruh harga yang ditawarkan telah termasuk dengan berbagai fasilitas yang dapat kamu nikmati selama menyewa apartemen.

Bila kamu melakukan pemesanan melalui online platform, kamu akan mendapatkan harga special dengan berbagai komplimen menarik dan kemudahan cara pembayaran ketika melakukan sewa apartemen Surabaya untuk berbagai keperluan kamu.



Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar