Skip to main content

Punya produk atau jasa? iklankan di Brobali saja, cek contohnya klik disini. Lihat Syaratnya disini

×

Kamu Sedang Melewati Tol Karawang? Ada Tempat Istirahat Unik Dengan Fasilitas yang Tidak Biasa

San Diego Hills

Jika umumnya saat berada di jalan tol Kamu istirahat di rest area atau mencari restoran yang lokasinya dekat dengan pintu gerbang tol.

Di daerah karawang ada tempat yang bisa di jadikan alternative bagi Kamu yang sudah bosan dengan suasana istirahat di rest area yang begitu begitu saja.

Jika sedang melewati daerah karawang Kamu bisa istirahat di San Diego hills karawang.

Whattt!! San Diego Hills yang tempat pemakaman itu ??? 

Ya benar,

Eitsss… tapi tunggu dulu . ini bukanlah tempat pemakaman atau kuburan seperti yang pernah Kamu kunjungi selama ini seperti di TPU.

Jika Kamu diajak kesini secara diam-diam oleh teman atau keluarga, dari awal datang masuk kesini Kamu pasti tidak akan tau kalau tempat ini adalah sebuah area kuburan.

Karena dari depan gerbang sampai perjalanan ke dalam area family center di buat seperti Kamu memasuki kawasan yang luas tertata rapih dan asri.

Di area family center ini terdapat sebuah restoran bernama La Collina yang menyajikan menu makanan dari Indonesia, italia dan amerika. Dengan harga yang bersahabat seperti harga di restoran yang berada di rest area.

kolam renang san diego hills

Jika Kamu tidak ingin makan di restoran, Kamu bisa ke mini market yang isinya sama lengkap seperti di indomaret dan alfamart. anda bisa membeli kopi panas, atau bisa juga membuat mie cup instant.

Semua itu dapat Kamu nikmati di kursi yang di sediakan di taman dengan pemandangan danau seluas 8 hektar.

Loh…loh.... Terus kuburannya ada di mana ? San Diego Hills kan tempat  kuburan

Tenang saja lokasi kuburannya ada di bagian dalam, dari gerbang depan sampai ke kawasan  family center tidak ada kuburannya.

san diego hills karawang

Perlu Kamu ketahui, Area kuburan di San Diego Hills berbeda dengan kuburan TPU, di sini makam di buat rata tidak ada gundukan dan batu nisan di letakan rata dengan rumput. Jadi jika dilihat tidak seperti kawasan kuburan melainkan seperti padang rumput dan taman.

Di area makamnya ini bahkan ada beberapa orang yang menjadikan area kuburan ini menjadi lokasi pre weeding di karenakan bangunan disini unik dan lokasinya yang berbukit tinggi dengan view yang luas menjadikan foto pre wedding seperti berada di taman eropa.


Jika bisa untuk foto pre weding, berarti San Diego hills juga cocok di jadikan lokasi spot selfie.

Di area kuburan ini terdapat bangunan seperti rumah yunani, kubah, patung dan beberapa spot pepohonan dan tanaman bunga.

Jadi,disini Kamu bisa datang untuk beristirahat  ataupun memang niat datang kesini untuk liburan atau bertamasya, karena San Diego Hills juga terdapat kolam renang yang bisa Kamu gunakan.

Kamu tidak perlu memiliki atau membeli kuburan di San Diego Hills ini,orang lain bisa bebas berkunjung kesini sekedar untuk menikmati pemandangan maupun menggunakan fasilitas yang ada di family center.

lokasi san diego hills

Biaya masuk San Diego Hills gratis, hanya saja anda perlu membayar biaya masuk kendaraan. Mobil di kenakan biaya 10.000 dan untuk sepeda motor di kenakan biaya 5.000.

Itu semua untuk biaya keamanan parkir kendaraan anda selama berada di dalam area San Diego Hills.

Bagaimana, tertarik datang kesini ?

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar