Skip to main content

Daftar Aplikasi Kamera Android Terbaik 2020, Kamu Pilih Mana?

Semakin majunya teknologi membuat fitur fitur-fitur yang ada pada smartphone semakin canggih.

Contoh saja bagian kameranya, jika dibandingkan zaman dulu, kini kamera ponsel banyak yang memiliki resolusi tinggi.

Tapi, kadang ada juga yang masih kurang puas dengan kamera bawaan hpnya, lalu akhirnya ia mencari aplikasi kamera di playstore sebagai pengganti aplikasi kamera bawaannya.

Nah, jika berbicara tentang aplikasi kamera, kali ini Brobali.com akan merangkum beberapa aplikasi kamera android terbaik yang ada di playstore.

Penasaran? Yuk intip daftarnya di bawah ini.




CAMERA FV-5

aplikasi kamera terbaik camera fv-5

Bagi para pecinta fotografi pasti sudah tidak asing dengan apk kamera android satu ini. Camera FV-5 memang sudah sangat terkenal dan banyak digunakan orang-orang yang hobi fotografi.

Camera FV-5 akan membuat hp kita serasa seperti DSLR. Banyak sekali fitur-fitur yang dapat kita atur di aplikasi ini, mulai dari white balance, ISO, hingga shutter speed.

Ukuran Camera FV-5 juga tidak terlalu besar. Hanya kisaran 5MB saja.



OPEN CAMERA

aplikasi open camera

Ini dia aplikasi kamera android yang terkenal dengan ukurannya yang kecil tapi memiliki banyak sekali fitur. Bahkan bisa dibilang fitur dari Open Camera tidak berbeda jauh dengan Camera FV-5. Bedanya, Open Camera lebih ringan karena sizenya lebih kecil daripada Camera FV-5.

Dengan banyaknya kelebihan yang dimiliki aplikadi Open Camera membuatnya menjadi salah satu apk kamera android terbaik saat ini.




CAMERA 360

aplikasi kamera camera 360

Mayoritas pengguna android pasti sudah tidak asing dengan aplikasi satu ini. Bisa dibilang hampir semua pengguna android awal sudah pernah menginstal Camera 360.

Banyaknya filter yang ditawarkan oleh Camera 360 menjadi tujuan utama orang-orang mendownloadnya.



GOOGLE CAMERA

aplikasi android google camera

Masih banyak pengguna android yang belum tahu tentang aplikasi Google Camera. Padahal apk ini memiliki fitur yang sangat berguna, yaitu mode malam.

Dengan mode malam kita bisa mengambil gambar saat malam hari walaupun minim pencahayaan tapi hasilnya tetap akan terlihat keren.



VSCO CAM

aplikasi android vsco cam

Siapa sih yang tidak tahu dengan hastag #VSCOCam yang selalu melekat di dalam caption foto-foto keren di Instagram.

Yaa.. foto-foto tersebut biasanya kalau tidak diambil menggunakan aplikasi VSCO Cam ya diedit dengan aplikasi tersebut.

Aplikasi kamera android satu ini memang terkenal dengan filter-filternya yang kece, bahkan mengalahkan Camera 360 dalam hal filter.

Nah itulah aplikasi-aplikasi kamera android terbaik tahun 2020. Menurutmu, apk mana saja yang paling keren dan recommended untuk didownload?
Tulis di kolom komentar ya..




Seluruh artikel di situs ini akan selalu diupdate jika ada informasi baru, jadi tetap kunjungi Brobali agar tidak ketinggalan ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar