Skip to main content

35 Kata-Kata Hanya Sebatas Teman Untuk Caption Foto & Status

hanya sebatas teman

Kamu percaya nggak kalau cewek sama cowok itu bisa sahabatan? Dan kamu percaya juga nggak jika pasti salah satu diantara mereka ada yang memendam rasa?

Faktanya kebanyakan orang jatuh cinta dengan teman atau sahabatnya sendiri, tapi sayangnya tidak sedikit yang tertolak atau bahkan tidak berani mengungkapkan karena takut ditolak. Kita semua tahu apa alasan terbesar penolakan itu terjadi, yaitu karena hanya dianggap sebatas teman.

Berbicara tentang hal itu, di bawah ini Brobali sudah merangkum kata-kata hanya sebatas teman yang bisa kamu jadikan sebagai caption foto atau status di sosial media. Kata-kata ini kami kumpulkan dari berbagai sumber, jika kamu punya kreasi kata-kata unik lainnya jangan lupa kasih tahu kami ya.

Baca Juga:
Kumpulan Kata-Kata Orang Bermuka Dua

Langsung saja, yuk kita baca....


Kalau lagi jalan sama kamu bawaannya pengen gendeng tangan kamu, walaupun kita hanya sebatas temenan. -pathdaily-

Udah tau dia hanya sebatas teman tanpa harap, kenapa kamu masih berharap alias kenapa kamu bodoh. -candycundycip-

Gak usah berlebihan, kamu itu cuma sebatas teman.

Setiap hari chatingan, terbawa perasaan. Tapi rasamu cuma sebatas teman.

Beberapa orang memang layaknya cuman sebatas teman, senyaman apapun dia.

Kita cuma setumpuk momen tanpa pernah jadi komitmen. -Fiersa Besari-

Kalau doi bilang "itu cuma temen aku kok" jangan terlalu di percaya. Karena semua juga berawal dari sebatas teman sebelum jadian. -whizkash-

Terkadang aku berharap terlalu dalam hingga tak sadarkan bahwa kita hanya sebatas teman. -katamakna-

Merasa paling dekat, ternyata hanya sebatas teman dekat. -Budi Prasetiyo-

Aku nyaman. Jujur. Takut kehilangan, iya. Namun aku sadar. Kita hanyalah sebatas teman. Tidak lebih dari itu.

Tiap hari telponan, tiap saat chatingan, bahas hal-hal random sampai larut malam. Sudah sejauh itu masih saja dianggap sebatas teman. -mangbucin_-

Bahkan yang pernah sedekat nyaman dan sayang ujungnya meninggalkan, apalagi mereka yang sebatas teman?

Sebatas teman tapi ingin diprioritaskan.

Sama sama sayang tapi hanya dianggap sebagai teman, apa sayangnya itu hanya sebatas teman? -aru_almhdyt-

Kita hampir sepasang, hingga akhirnya cuma sebatas teman. Setelah perasaanmu berubah haluan.

Katamu sebatas teman! Tidakkah kamu sadar sedekat apa dan seakrab apa kita? haha iya aku hanyalah temanmu, teman yang selalu ada disaat kamu sedih! Teman yang selalu berusaha melakukan apapun demi kamu, bahkan hingga separuh waras telah diabaikan demi melihat tawa di wajahmu. -Kiki Rdhanii-

Cintai dia sewajarnya karena yang sehati belum tentu bisa saling memiliki.

Rasa nyaman membuatku lupa, kalau kita hanya sebatas teman.

Akulah orang yang selalu ada untukmu meski hanya sebatas teman.

Kalau malem trawih, Kalau siang puasa, Jangan menganggap lebih, Bagi dia lo sebatas teman biasa. -akbaaar13-

Mungkin lebih baik begini,hanya sebatas teman, tanpa adanya perasaan.

Menganggap dia sesuatu yang istimewa padahal dia hanya anggap kita sebatas teman saja.

Bila kau butuh telinga tuk mendengar. Bahu tuk bersandar, raga tuk berlindung. Akulah orang yang selalu ada untumu meski hanya sebatas teman. -Fiersa Besari-

Sepertinya memang lebih pantas untuk sekedar mengagumi sebagai teman bukan untuk memiliki.

Bila hanya sebatas teman, tolong jaga perasaan.

Jika kita akhirnya cuman sebatas teman, untuk apa kita chatan? Buang-buang waktu.

Pernah dibingungkan oleh status. Saling memperhatikan, namun hanya sebatas teman. Dan saling sayang, namun tak bisa memiliki.

Perhatianmu hampir membuatku lupa bahwa kita hanya sebatas teman.

Pernah gagal bareng, tapi masih saling dukung, hingga sadar kita memang sebatas teman berjuang untuk impian kita masing-masing.

Sebelum ngasih perhatian kasih tau dulu ke dia, kalau kalian cuma sebatas teman, biar dia gak baperan aja.

Ada yang sayang, ada yang nyaman. Tapi hanya sebatas teman.

Semakin kesini aku sadar, aku harus tau diri bahwa kita hanya sebatas teman, tidak lebih.

Kamu tidak akan sendirian masih ada aku yang menemanimu walau hanya sebatas teman.

Cie yang mengaku teman. Cie yang mengaku sahabatan. Tapi cuma sebatas “kebutuhan”. Selagi gak butuh? Haha nothing.

Cari teman? Udah banyak kalo cuma sebatas teman. Yang belum punya itu teman hidup.

Baca Juga:
Kumpulan Kata-kata Beruntung Memilikimu

Itu dia kumpulan kata-kata hanya sebatas teman yang unik, sedih, dan romantis. Dari daftar di atas, kata-kata mana yang paling keren?



Seluruh artikel di situs ini akan selalu diupdate jika ada informasi baru, jadi tetap kunjungi Brobali agar tidak ketinggalan ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar