Skip to main content

Cara Terbaru Untuk Mengetahui Nomor Indosat Sendiri (IM3 & Mentari)

cara mengetahui no Indosat sendiri

Indosat merupakan salah satu provider yang paling banyak digunakan di Indonesia. Berbagai layanan yang disediakan memang cukup menarik sehingga orang-orang berminat untuk menggunakannya.

Kita tahu saat ini kebanyakan ponsel sudah mendukung dual SIM Card, biasanya sebagian orang mengisinya dengan kartu utama dan kartu paket data yang hanya digunakan untuk internetan saja.

Dengan seringnya gonta-ganti kartu terkadang membuat kita malas atau kesusahan dalam menghafal nomor kartu kita. Hal ini juga sering dialami para orang tua yang lupa menyimpan nomor sendiri. Padahal mengetahui nomor sendiri dibutuhkan ketika ingin mengisi pulsa.

Nah, lalu bagaimana sih cara mengetahui atau melihat nomor Indosat sendiri? Tenang, di bawah ini Brobali sudah menuliskan tips untuk kamu yang sering lupa nomor sendiri.

Sebenarnya ada beberapa cara yang dapat kita gunakan, tapi kami akan memberikan cara yang paling mudah dan efisien saja.

Baca Juga:
Cara Melihat Masa Aktif Smartfren

Dial Up

Cara pertama yang paling mudah dan cepat adalah dengan melakulan dial up atau panggilan. Kamu bisa mengetikkan *123*30#, nanti akan muncul pop up berisi informasi seperti nomor dan sisa pulsamu.

Perlu diingat, kode dial up untuk melihat nomor Indosat ini biasanya selalu berubah-ubah, dulu untuk mengetahui nomor sendiri kita harus dial up di *888*1*1#, tapi sekarang berubah seperti yang tercantum di atas tadi, dan tentu ada kemungkinan kedepannya akan ada perubahan kembali.

Jika nanti ada perubahan akan kami update dengan yang baru. Jadi jangan lupa bookmark Brobali.com ya.


Menggunakan Aplikasi

Cara kedua yaitu dengan menggunakan aplikasi MyIM3, kamu dapat mendownloadnya di Playstore.

Tapi untuk cara kedua ini kamu diharuskan untuk membuat akun terlebih dahulu. Nah, masalahnya untuk membuat akun kita harus mendaftarkan nomor Indosat yang kita gunakan, padahal kita tidak tahu berapa nomornya.

Karena itu lebih baik sebelumnya kamu sudah punya aplikasi MyIM3, jadi ketika lupa nomor tinggal buka aplikasinya saja nanti akan muncul informasi nomor dan sisa pulsamu.


Itulah dua cara paling mudah untuk mengetahui nomor Indosat sendiri. Semoga artikel ini bermanfaat ya.


Seluruh artikel di situs ini akan selalu diupdate jika ada informasi baru, jadi tetap kunjungi Brobali agar tidak ketinggalan ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->