Skip to main content

Butuh Uang? Pinjam Kesini Aja, Dijamin Aman!

pinjaman tunaiku

Seiring berkembangnya zaman, kehidupan sosial masyarakat Indonesia cenderung melonjak tinggi. Tidak hanya harga barang dan kebutuhan pokok saja yang semakin hari semakin mahal, akan tetapi biaya lain seperti pendidikan anak juga terkadang dapat memberatkan. Tidak jarang keperluan yang mendesak membuat kita menjadi kewalahan, terlebih apabila keperluan tersebut sudah tidak dapat ditunda lagi.

Pada saat kebutuhan semakin banyak namun penghasilan masih belum bisa mencukupi, kita cenderung memilih alternatif lain berupa peminjaman uang. Akan tetapi, kita tau sendiri proses peminjaman uang di Bank tidak semudah itu.

Jadi, kami menyarankan untuk kamu yang mungkin memiliki permasalahan yang sama untuk memakai produk Kredit Tanpa Agunan (KTA). Untuk kamu yang belum tau, KTA merupakan pinjaman berupa kredit perorangan tanpa agunan dari Bank atau lembangan keuangan kepada calon debitur yang memenuhi syarat.

KTA sendiri memiiki dua jenis yaitu KTA Online dan KTA Offline. Dibandingkan dengan KTA offline atau konvensional, di zaman yang serba cepat dan erat dengan teknologi seperti ini, orang-orang cenderung lebih memilih hal praktis dan aman. Oleh karena itu, KTA online bisa menjadi solusinya. Terlebih lagi, dengan memilih KTA online, kamu tidak perlu mendatangi lembaga keuangan terkait.

Dibalik banyaknya produk KTA online di Indonesia, terdapat KTA cepat yang legal, unggul, dan terpercaya salah satunya adalah Tunaiku.

Banyak keunggulan-keunggulan yang dimiliki Tunaiku dan telah banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia, beberapa diantaranya adalah
1.Terpercaya
Tunaiku sendiri adalah salah satu produk dari Amar Bank yang merupakan Institusi finansial berbentuk bank resmi yang ada di Indonesia dan sudah beroperasi dari tahun 1991. Selain itu, Tunaiku juga merupakan situs pinjaman online pertama yang ada di Indonesia dan sudah berdiri dari tahun 2014.

Perlu kamu ketahui juga, bahwa Tunaiku dan Amar Bank berdiri di bawah naungan perusahaan multinasional yaitu Tolaram Group. Jadi, bisa dipastikan kalau Tunaiku aman, resmi, mudah dan pastinya terpercaya.

2.Aman dan Fleksibel
Kamu tidak perlu meragukan keamanan dari Tunaiku ini, karena berbeda dengan situs fintech yang biasanya, Tunaiku dapat dipastikan berdiri di bawah institusi finansial yaitu bank resmi di Indonesia dan tentunya telah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Tunaiku juga berusaha dengan sebaik mungkin untuk melindungi data dari nasabahnya.

Dari sisi fleksibelitasnya, Tunaiku juga cukup berbeda dengan yang lain dimana saat situs fintech yang lebih banyak memberikan limit kecil dan tenor pendek, Tunaiku justru menyediakan fasilitas tenor yang sangat panjang yaitu maksimum 20 bulan dengan limit hingga 20 juta rupiah.

3.Mudah
Dibandingkan dengan KTA tradisional yang biasanya membutuhkan agunan dan banyak dokumen saat proses pengajuan KTA online mau pun offline, Tunaiku justru menawarkan syarat pengajuan yang lebih mudah.

Cukup dengan bermodalkan KTP dan waktu sekitar 10 menit untuk pengisian formulir, kamu sudah dapat untuk mengajukan pinjaman online tanpa harus memberikan jaminan dan tanpa kartu kredit.

Dengan segala keunggulan yang telah dimiliki oleh Tunaiku, Tunaiku bisa menjadi alternatif KTA cepat yang tepat buat kamu yang membutuhkan dana mendesak dan tidak dapat ditund lagi secara praktis dan aman.



Jika kamu tertarik dan berminat untuk memakai jasa Tunaiku, kamu bisa untuk download aplikasinya yang telah tersedia dan dapat diakses di playstore atau appstore kamu. Bisa juga untuk mengunjungi website dari Tunaiku itu sendiri.



Seluruh artikel di situs ini akan selalu diupdate jika ada informasi baru, jadi tetap kunjungi Brobali agar tidak ketinggalan ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar