Skip to main content

Tempat Makan Romantis di Jakarta

Tempat Makan Romantis di Jakarta

Ibu kota Indonesia memang terkenal dengan kesibukan nya, contoh kecil bisa dilihat dari segala aktivitasmasyarakat jakarta yang setiap harinya sibuk dengan pekerjaan.

Meski pun memiliki kesibukan setiap saat, jangan sampai kesibukan tersebutdapat melupakan waktu untuk kencan bersama pasangan. Karena dengan berkencan rasa cinta dengan pasangan dapat meningkat lebih tajam.

Dan tidak hanyaitu, momen kencan tersebut juga nanti akan menjadi momen yang selalu terbayang-bayang. Apalagi kalau kencandinner di tempat makan yang berlatar romantis. Sudah pastirasa sayang pada pasangan dapat meningkat berkali-kali lipat.

Namununtuk mengajak pasangan dinner tidak bisa sembarangan tempat dapat anda jadikan tujuan, pastinya pilihan yang tepat adalah tempat dinner cantik dan romantis tapi tidak boros di dompet.
Nah, untuk mengetahui dimana saja tempat tersebut, maka dibawah ini ada berbagai pilihannya.

Jet Ski Cafe

Tempat makan yang berada di Jalan Pantai Mutiara memang sangat cocok untuk kalian kunjungi bersama pasangan. Sebab, tempat makan ini menyajikan pemandangan alam yang sayang untuk dilewatkan.

Apalagi jika kalian hendak dinner romantis bersama pasangan, tempat makan ini mampu membuat pasangan anda terbawa suasana karena momen yang terlihat istimewa.

Tempat makan ini namanya Jet Ski Cafe, Jet Ski Cafe banyak menyediakan hidangan seafood dan juga berbagai makan asia, italia, dan steak. Untuk harganya kisaran harga Rp 45.000.


The Edge Jakarta

The Edge Jakarta merupakan sebuah resto yang bernuansa rooftop, tempat makan ini juga bisa dibilang sebagai salah satu tempat makan yang banyak di kunjungi untuk dinner bersama pasangan.
Tempat makan yang berada di jalan kemang raya mempunyai menu makanan internasional dengan harga berkisar Rp 50.000-Rp 200.000.

Suasana romantis yang didapatkan oleh pasangan saat mengunjungi resto ini bisa dikatakan sempurna, karena disana terdapat kolam renang yang di pinggirnya di hiasi dengan pohon-pohon kecil yang di beri lampu untuk menunjang latar tempat yang cantik.


Omah Sendok

Suasana romantis tidak hanya berlaku pada pasangan saja, sebab suasana romantis dapat dibangun dengan siapa saja, tak terkecuali dengan keluarga atau teman dekat.

Dan untuk itu, kalau anda mencari tempat makan romantis tapi kapasitas keluarga maka tempat satu ini sangat rekomendasi untuk anda kunjungi.

Omah Sendok bukanlah tempat makan biasa, selain merasakan nuansa romantis. Disini anda juga dapat menyewa tempat untuk melangsungkan acara keluarga bahkan pernikahan.


Twin House Coffee & Kitchen

Ada banyak sekali tempat makan yang dapat anda temui di Jakarta, dari tempat makan unik dengan konsep alam, tempat makan tradisional enak dipandang, atau tempat makan kekinian hits anak muda sekarang.

Semua ada kalau anda mau mencari referensi info tempat makan tersebut, dan di jakarta pun tidak hanya terkenal dengan tempat wisata nya saja tapi juga tempat kulinernya yang beranekaragam.
Dan untuk kali ini ada Twin House Coffee & Kitchen yang dapat anda jadikan pilihan karena mempunyai suasana asri alam dengan konsep lesehan.

Nah untuk itu anda dapat datang ke Twin House Coffee & Kitchen bersama pasangan, keluarga, atau teman dekat. Untuk makanan yang ditawarkan mulai harga Rp25ribu sampai 100ribu.




Cloud Lounge & Dining

Puas dengan tempat makan yang menyajikan berbagai pemandangan dengan konsep alam? mau yang lain tapi masih ada di sekitar Jakarta? Ada? Ada dong, namanya Cloud Lounge & Dining.

Tempat makan romantis yang menampilkan keindahan kota Jakarta pada malam hari, tentu tanpa ditanyakan anda sudah dapat membayangkan bagaimana view dari Cloud Lounge & Dining.

Untuk bisa merasakan dan menikmati keindahan kota Jakarta dari Cloud Lounge & Dining, anda dapat memesan makanan untuk anda dan pasangan yang kisaran harganya mulai dari 100ribu.


Sky Garden Cafe

Masih ada lagi satu tempat yang dapat dijadikan pilihan menikmati keindahan Jakarta dari atas gedung, nama tempatnya adalah Sky Garden Cafe.

Untuk menikmati keindahan tempat dan suasana romantis dengan pasangan, anda dapat memesan makanan untuk 2 porsi seharga 200ribu.

Dengan konsep ronftop serta pemandangan yang memukau, anda dapat membuat kenangan indah bersama pasangan.

Nah mungkin cukup untuk rekomendasi tempat makan kali ini, kalau anda mau melanjutkan penjelajahan tempat romantis atau merencanakan honeymoon bersama pasangan, ada berbagai tempat wisata Indonesia yang dapat anda kunjungi.

Dan untuk mengetahuinya, langsung saja anda lanjutkan penjelajahan di laman tersebut. Terima kasih.

https://www.liburanih.com/


Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar