Skip to main content

6 Rekomendasi Hotel Murah di Pekanbaru

hotel di pekan baru


Berkunjung ke Pekanbaru dalam beberapa hari, tidak perlu khawatir masalah akomodasi. Untuk Anda yang memiliki budget minim sekalipun, terdapat berbagai pilihan hotel di Pekanbaru dengan harga yang terjangkau untuk menginap.

 

Ada berbagai aktivitas yang biasanya dilakukan orang saat mengunjungi Pekanbaru. Mulai dari perjalanan dinas hingga liburan, Pekanbaru sendiri punya banyak pilihan tempat wisata alam hingga modern yang bisa Anda pilih.

 

Hotel Murah di Pekanbaru

Untuk yang sedang mencari akomodasi tepat di Pekanbaru, berikut simak beberapa pilihan hotel murah di sana.

 

  1. FOX Hotel

Rekomendasi yang pertama ada FOX Hotel, dimana hotel ini memiliki lokasi yang cukup strategis yakni di pusat kota Pekanbaru. Hotel ini cocok juga sebagai tempat menginap bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan bisnis. Yang menarik dari FOX Hotel adalah terdapat kolam renang di area rooftop dengan pemandangan kota Pekanbaru.

 

Hotel juga punya ciri khas yaitu hidangan nusantara dan juga internasional yang bisa Anda pilih sesuai selera. Harga menginap di hotel ini per malamnya yakni mulai dari dibawah 500 ribuan. Dengan pilihan fasilitas yang banyak seperti tempat gym, kolam renang, dan sudah pasti restoran.

 

  1. The Zuri Pekanbaru

Hotel ini berlokasi di  Jalan Soekarno Hatta di Kompleks Transmart. Lokasi hotel cukup strategis karena dekat dengan banyak objek wisata di Pekanbaru. Seperti Muara Takus, dan juga mall-mall hits Pekanbaru seperti Mall SKA dan Mall Ciputra Seraya.

 

Fasilitas hotel yang dihadirkan terdiri dari kolam renang, area spa dan sudah pasti hotel bebas rokok. Anda yang ingin melakukan berbagai pertemuan bisnis, hotel ini juga menyediakan ruang pertemuan hingga ruang rapat. Biaya menginap per malamnya mulai dari 400 ribuan.

 

  1. Grand Elite Hotel

Rekomendasi yang kedua ada hotel bintang 4 yang lokasinya sendiri cukup strategis karena dekat dengan mall yang ada di Pekanbaru. Hotel ini berada di area Komplek Riau Business Center. Hotel dekat dengan fasilitas publik seperti Mall Ciputra seraya, Sadira Plaza dan Sun City Square.

 

Untuk fasilitas yang hadir juga sangat lengkap. Ditambah terdapat berbagai hidangan lezat yang bisa Anda pilih sesuai selera. Untuk biaya menginap per malamnya juga sangat terjangkau, mulai dari 400 ribuan saja.

 

  1. Hotel Dafam Pekanbaru

Hotel ini berada di pusat kota Pekanbaru dengan kenyamanan dan kebersihan serta pelayanan yang punya rating tinggi di situs booking hotel. Hotel juga dekat dengan berbagai fasilitas publik seperti masjid, pasar hingga balai adat. Harga biaya permalam di hotel ini sekitar 300 ribuan.

 

Dengan biaya yang sangat terjangkau Anda bisa menikmati berbagai fasilitas seperti sarapan gratis, WiFi, restoran dan coffee shop, kamar bebas-rokok dan masih banyak lagi. Untuk fasilitas dari kamarnya juga tak kalah lengkap.

 

  1. Ayola First Point Hotel

Jika menginginkan dengan biaya lebih terjangkau lagi Anda bisa memilih Ayola First Point ini. Hotel memiliki kamar dengan area bebas rokok dan tersedia ruang merokok khusus.

 

Untuk fasilitas dari properti ini juga sangat banyak, Anda bisa menikmati kolam renang, sarapan gratis, area khusus anak, WiFi dengan kecepatan stabil dan masih banyak lagi.

 

Hotel juga berada di lokasi yang strategis karena dekat dengan banyak pilihan restoran di luar hotel dan juga objek wisata. Harga hotel per malam mulai dari 200 ribuan.


  1. Red Planet Pekanbaru

Rekomendasi hotel yang terakhir adalah hotel yang di bandrol harga mulai dari 200 ribuan raja untuk biaya menginap per malamnya. Hotel dengan harga terjangkau ini dekat dengan pusat perbelanjaan dan beberapa objek wisata. Lokasinya sendiri berada di Jalan Tengku Zainal Abidin, Nomor 23.

 

Meski harga hotel terjangkau namun Anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada. Mulai dari restoran, ruang rapat, parkir, hotel bebas rokok, wi-fi dan masih banyak lagi.

 

Sementara untuk fasilitas kamarnya juga masih cukup lengkap. Anda bisa menemukan fasilitas seperti AC, tirai kedap cahaya, TV, bathtub, hairdryer dan lain-lain. Hotel berada di pusat kota jadi Anda tidak perlu khawatir saat berkunjung ke sana.

 

 

Sekarang Anda tidak perlu khawatir saat ke Pekanbaru untuk berbagai kegiatan yang ingin dilakukan, karena terdapat banyak pilihan hotel di sana. Dan  untuk harganya cukup terjangkau dan fasilitas lengkap. Anda juga bisa mendapatkan penawaran terbaik untuk hotel tidak hanya di Pekanbaru, tapi juga berbagai wilayah di Indonesia lewat Traveloka.

 

Misalnya Anda sedang ingin ke Medan untuk jalan-jalan atau perjalanan bisnis, terdapat banyak pilihan hotel di Medan yang direkomendasikan oleh Traveloka. Traveloka, #TemanHidup untuk lifestyle-mu yang menyediakan clean accommodation, bisa bayar saat check-in, dan hotel online check-in.



Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar