Skip to main content

39 Kata-Kata Berbuka Puasa Lucu, Gokil, dan Romantis

kata kata berbuka puasa


Halo guys, bagaimana puasamu hari ini? lancar ya Insya Allah. Berbicara tentang puasa, Brobali.com sudah merangkum kumpulan kata-kata bijak, lucu, dan romantis tentang berbuka puasa nih.

Sebelumnya kita juga sudah mengumpulkan kata-kata tentang sahur, bagi yang belum membaca silahkan dibaca dulu.

Kata-kata di bawah ini bisa kamu jadikan caption foto, status, atau kamu kirimkan ke orang tersayang sebagai ungkapan selamat berbuka puasa.

Tanpa banyak bicara, langsung saja simak kumpulan kata-kata berbuka puasa di bawah dan silahkan pilih yang sesuai selera.


Selamat berbuka puasa apapun makanannya yang penting jangan makan ati. Nyesek iya.


Mungkin jarak telah memisahkan kita, namun setidaknya aku masih bisa mengucapkan Selamat Berbuka Puasa.


Selamat berbuka puasa bagi yang belum bisa juga buka hati, meski sudah dilupakan dan disakiti dia berkali-kali.


Masih berbuka puasa dengan yang manis? Kalo aku sih berbuka puasa dengan si geulis.


Senyummu saat berbuka itu tiada duanya. Selamat Berbuka Puasa.


Berbukalah dengan yang sayang, karena yang manis belum tentu sayang. Selamat Berbuka Puasa.


Sehari sudah kita menahan lapar dan dahaga, kini tibalah waktu maghrib untuk kita berbuka, selamat berbuka puasa semoga ibadah puasa kita diterima Allah SWT.


Berbuka adalah perayaan kemenangan terbaik. Yang lagi buka bersama teman, keluarga, kekasih, selamat buka puasa.

Kamu ibarat Adzan Maghrib deh, selalu kutunggu selalu kunanti.


Percuma banyak yang ngajak berbuka bersama, kalo ga ada yang ngajak hidup bersama. Sabar ya.


Selamat Berbuka kepada semua yang berpuasa. Yang gak puasa di sengaja, Selamat Bertaubat.


Selamat berbuka puasa. Semoga selalu dilancarkan dan diberikan kesehatan hingga akhir.


Aku menunggu maghrib sama sabarnya kaya aku menunggu kamu.


Jangan lupa berbuka dengan yang manis. Iya, Aku.


Tau nggak persamaan kamu dengan Adzan maghrib? Kalau datang sama-sama bikin aku tersenyum.


Selamat menantikan saat berbuka puasa bagi yang sedang menjalankan ibadah puasa. Semoga Allah melipatgandakan pahala kita. Amin..


Dalam penantian kadang kita akan menemukan indahnya hidup. Selamat berbuka puasa.


Merdunya lantunan suara adzan. Terdengar dari arah mushola. Kuucapkan sapa dengan senyum iman. Selamat Berbuka Puasa Teman-teman!


Berbukalah dengan yang sayang, karena yang manis belum tentu sayang. Selamat berbuka.


Adzan Maghrib telah Berkumandang, Saatnya Berbuka Puasa. Selamat Berbuka Puasa, Semoga Ibadah Kita di Ijabah.


Bedug maghrib memanggil, jangan lupa sebarkan pesan keceriaan dan kegembiraan karena kalian sudah berhasil.


Memang merdu suara adzan dapat dibuktikan suaranya merasuk jiwa, untukmu di sana juga kuucapkan selamat berbuka puasa.


Selamat buka puasa. Semoga puasa hari ini senantiasa membawa banyak kebaikan untuk kita dan orang lain.


Bedug maghrib mengiringi Adzan terdengar begitu merdunya, dengan senyum dari hati kuucapkan selamat berbuka puasa.


Dengan lapar serta dahaganya orang miskin nikmati dan syukuri. Maka kamu akan menemukan kebahagiaan di dalamnya. Selamat berbuka.


Adzan maghrib sudah berkumandang, yuk mari berbuka puasa!


Berbagilah makanan kepada orang lain untuk berbuka puasa maka puasamu akan terasa lebih bermakna, selamat berbuka


Taburlah kebaikan kepada siapapun, maka kebaikan akan datang menghampirimu. Selamat Berbuka Puasa.


Nikmatnya puasa adalah menjaga segala nafsu dan emosi. Namun, saat berbuka jangan buat semuanya sia-sia. Jangan berbuka dengan makanan yang berlebihan. Selamat berbuka!


Jangan risaukan sesuatu yang tidak kita miliki. Tapi risaukanlah nikmat yang tidak kita syukuri. – Selamat Berbuka Puasa.


Segala puji bagimu ya Allah yang telah melindungiku ketika aku berpuasa dan melimpahkan rejekiMu untuk aku berbuka. – Selamat Berbuka Puasa.


Santapan lezat sudah diatas meja, dengan setulus hati ingin kuucapkan selamat berbuka puasa.


Selamat berbuka Puasa, semoga puasa kita dan Ibadah lainnya diterima Allah SWT dan kita tergolong hamba2-Nya yang bertakwa. Amiin..


Orang yang berpuasa mempunyai dua kebahagiaan, yaitu berbahagia kala berbuka dan kala bertemu Allah (HR Muslim). Selamat Berbuka Puasa.


Sesungguhnya bagi orang yang berpuasa ketika saat berbuka ada doa yang tidak tertolak (HR Ibnu Majah) Selamat Berbuka Puasa.


Jangan nafsu makan aja lo gedein, nafsu buat solat gedein! Selamat berbuka puasa, jangan lupa sholat maghrib sebelum makan.


Barang siapa dibukakan baginya pintu kebaikan (rezeki) hendaklah memanfaatkan kesempatan itu (untuk berbuat baik). Sebab dia tidak mengetahui kapan pintu itu akan ditutup baginya.Selamat berbuka puasa ya!


Pecahkan saja gelasnya biar ramai! Biar mengaduh sampai gaduh! Karena, hari ini sudah berbuka puasa!


Kuawali dengan bismilah dan ku akhiri dengan bismilah dan alhamdullillah, selamat berbuka puasa, semoga puasa hari ini diterima oleh Allah SWT. Amin ya robalalamin.


Baca Juga:
Kumpulan Kata-Kata Tentang Ramadhan

Untuk sementara itu dulu ya guys, kedepannya artikel ini akan kami update dan kami tambahkan kata-kata tentang berbuka puasanya. Jadi jangan lupa bookmark Brobali.com agar tidak ketinggalan update terbarunya.



Seluruh artikel di situs ini akan selalu diupdate jika ada informasi baru, jadi tetap kunjungi Brobali agar tidak ketinggalan ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar