Skip to main content

29 Kata Kata Bijak Hatake Kakashi Yang Menginspirasi

kata kata kakashi


Haaiii... Siapa diantara kalian yang tidak tahu tentang anime Naruto? Yup, sebuah serial anime yang sudah sangat terkenal dikalangan anak 90an ini memang memiliki banyak kenangan.


Memang sekarang Naruto sudah tamat, tapi episodenya masih cukup menarik untuk kita tonton loh, apalagi banyak kata-kata bijak yang diucapkan oleh beberapa tokohnya.

Baca Juga:

Nah, berbicara mengenai kata-kata bijak, di bawah ini Brobali sudah merangkum beberapa kata-kata bijak atau quote dari Hatake Kakashi yang terkenal sebagai ninja peniru dan guru dari tokoh utama kita, yaitu Naruto.

Penasaran? Yuk kita lihat di bawah ini..


“Saya sudah ada lebih lama daripada kamu. Dan saya telah melihat bagian masalah dari saya. Kamu bukan satu-satunya yang tahu bagaimana rasanya kehilangan seseorang. Sepertinya kita berdua tidak menjalani kehidupan yang hebat, bukan? Tetap saja, tidak seburuk itu. Setidaknya kamu dan saya cukup beruntung menemukan kawan baru yang membantu mengisi kekosongan.”


“Mendapatkan sesuatu yang tidak berguna hanya akan mengganggu”


"Mengetahui apa yang benar dan memilih untuk mengabaikannya adalah tindakan pengecut."


“Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang jauh lebih penting lagi adalah kerjasama sebuah tim”.


"Kamu hanya akan menghancurkan dirimu sendiri dan bahkan jika kamu berhasil membalas dendam, apa yang akan kamu miliki saat itu ... tidak ada apa-apa, kekosongan."


"Biarkan saja, Anda harus melupakan balas dendam. Percayalah, dalam pekerjaan ini saya telah bertemu banyak pria yang merasakan apa yang Anda rasakan. Percayalah, bagi mereka yang mengikuti jalan balas dendam, itu tidak akan pernah berakhir dengan baik."


“Seorang ninja tidak akan membiarkan lawannya menyelinap dari belakang terus-menerus!”


“Aku tidak menyingkirkan ingatanku tentangmu. Meski kau sendiri sekarang menyangkal perasaan itu.”


“Kalau kau mempercayai teman-teman yang ada disisimu, harapanmu akan terbantu dan kau mungkin akan bisa melihatnya.”


“Terlepas dari apa yang terjadi, kamu melakukan yang terbaik yang kamu bisa. Saya mengerti bahwa sekarang kamu melanggar aturan untuk semua kepentingan kita”


“Jika teman-teman yang kamu percayai berkumpul di sekitarmu, harapan dapat mengambil bentuk fisik dan menjadi terlihat. Itulah yang saya yakini”


“Lupakan tentang balas dendam. Nasib mereka yang membalas dendam adalah suram. Ini tragis, kamu akan berakhir menderita dan lebih menyakitkan diri kamu sendiri. Bahkan jika kamu berhasil membalas dendam, satu-satunya yang tersisa adalah kekosongan.”


“Beberapa orang menginginkan kekuatan dan mereka marah ketika mereka tidak mendapatkannya. Mereka mengambil kemarahan mereka pada orang lain.”


“Dalam masyarakat, mereka yang tidak memiliki banyak kemampuan, cenderung mengeluh lebih banyak.”


“Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah”


 “Seorang ninja harus mengorbankan kawan seperjuangan dalam rangka melaksanakan sebuah misi”


“Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan”


“Generasi berikutnya selalu akan melampaui yang sebelumnya. Ini salah satu siklus yang tidak pernah berakhir dalam kehidupan”


“Hal-hal yang saya sukai dan hal-hal yang saya benci? Saya tidak ingin mengatakan itu kepada Anda. Mimpi saya untuk masa depan? Tidak pernah memikirkan hal itu.”


“Orang-orang tidak akan membantu mereka yang melarikan diri dan tidak melakukan apa pun. Selama kamu tidak menyerah, akan selalu ada keselamatan.”


“Tempat ini membuat saya berpikir tentang kesalahan yang saya buat di masa lalu … dan saya telah menyadarinya.”


“Kalau rasa keadilanmu menurun berarti kau melemah, dibawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun!”


“Pengalaman bukan jaminan untuk menang, karena tiap generasi selalu tumbuh dengan lebih baik.”


“Kenangan memang sulit dilupakan, tapi bukan berarti itu sebagai alasan untuk terus terpuruk.”


“Sudah kubilang, jangan memprovokasi lawanmu.”


 “Aku tidak akan membiarkan salah satuk rekanku mati”


“Untuk mengetahui apa yang benar dan memilih untuk mengabaikan itu adalah tindakan pengecut”


“Ninja itu harus mampu melihat yang terdalam dari yang terdalam”


"Selama Anda tidak menyerah, akan selalu ada keselamatan."



Untuk sekarang mungkin cukup itu dulu, kedepannya akan kita update dengan menambahkan quotes Hatake Kakashi lainnya, jadi jangan lupa selalu kunjungi Brobali yaa.


Seluruh artikel di situs ini akan selalu diupdate jika ada informasi baru, jadi tetap kunjungi Brobali agar tidak ketinggalan ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar