Skip to main content

22+ Quotes Bijak Steve Jobs Inggris & Artinya

quotes steve jobs

 

Bagi pecinta teknologi, siapa sih yang tidak kenal dengan Steve Jobs? seorang pria sukses dari Amerika yang bisa dibilang termasuk salah satu orang terkaya dan berpengaruh di dunia.


Steve Jobs adalah pendiri perusahaan Apple yang memiliki produk Iphone. Hei kamu pengguna Iphone, masa nggak tau sih dengan Steve Jobs?


Untuk mengenang beliau, di bawah ini Brobali.com sudah merangkum kumpulan quotes atau kata-kata bijak Steve Jobs bahasa inggris beserta artinya.


Penasaran quotes apa saja yang diucapkan Steve Jobs? yuk kita simak.


Technology is nothing. What’s important is that you have a faith in people, that they’re basically good and smart, and if you give them tools, they’ll do wonderful things with them.

Teknologi bukanlah apa-apa. Hal yang penting adalah kamu memiliki keyakinan terhadap orang lain, dimana mereka pada dasarnya baik dan pintar, dan jika kamu memberikan mereka peralatan, mereka akan melakukan hal yang menakjubkan dengan alat-alat itu.


Most people have no concept of how an automatic transmission works, yet they know how to drive a car. You don’t have to study physics to understand the laws of motion to drive a car. You don’t have to understand any of this stuff to use Macintosh.

Kebanyakan orang tidak memiliki konsep bagaimana sebuah transmisi otomatis bekerja, tapi mereka tahu caranya mengendarai sebuah mobil. Kamu tidak harus belajar Fisika untuk mengerti hukum gerak untuk mengendarai sebuah mobil. Kamu tidak harus mengerti hal-hal ini untuk menggunakan Macintosh.


You can’t connect the dots looking forward; you can only connect them looking backwards. So you have to trust that the dots will somehow connect in your future. You have to trust in something your gut, destiny, life, karma, whatever. This approach has never let me down, and it has made all the difference in my life.

Anda tidak bisa menghubungkan titik demi titik ke depan! Anda hanya bisa menghubungkan titik-titik tersebut ke belakang. Jadi, Anda harus mempercayai bahwa titik-titik tersebut akan menghubungkan masa depan Anda. Anda harus mempercayai sesuatu keberanian Anda, takdir, hidup, karma, apapun. Cara ini tidak pernah mengecewakanku, dan itu telah membuat semua perbedaan dalam hidupku.


Innovation comes from saying "no" to 1000 things.

Inovasi berawal dari berkata "tidak" untuk 1000 benda apapun.


For the past 33 years, I have looked in the mirror every morning and asked myself: ‘If today were the last day of my life, would I want to do what I am about to do today?’ And whenever the answer has been ‘No’ for too many days in a row, I know I need to change something.
Selama 33 tahun terakhir, aku selalu melihat ke cermin setiap pagi dan bertanya pada diri sendiri: ‘Jika hari ini adalah hari terakhirku, apakah aku akan tetap melakukan apa yang aku rencanakan hari ini?’ Jika jawabannya ‘Tidak’ beberapa hari berturut-turut, aku tahu aku harus merubah sesuatu.


If I try my best and fail, well, i've tried my best.
Jika saya mencoba yang terbaik dan gagal, setidaknya saya telah melakukan yang terbaik.

The over-all point is that new technology will not necessarily replace old technology, but it will date it. By definition. Eventually, it will replace it. But it’s like people who had black-and-white TVs when color came out. They eventually decided whether or not the new technology was worth the investment.
Hal keseluruhannya adalah bahwa teknologi baru tidak semestinya menggantukan teknologi yang lama, tapi akan memperbaharuinya. Dengan ketentuan ini, akhirnya, teknologi baru akan menggantikan teknologi yang lama. Itu seperti orang-orang yang memiliki TV hitam putih ketika TV berwarna diciptakan. Mereka menentukan apakah teknologi yang baru senilai dengan investasi.


Creativity is just connecting things. When you ask creative people how they did something, they feel a little guilty because they didn’t really do it, they just saw something. It seemed obvious to them after a while. That’s because they were able to connect experiences they’ve had and synthesize new things.

Kreativitas hanyalah menyambungkan sesuatu. Ketika kamu menanyakan orang-orang kreatif bagaimana mereka melakukan sesuatu, mereka merasakan sedikit bersalah karena mereka tidak benar-benar melakukannya, mereka hanya melihat sesuatu. Hal itu akan terlihat jelas bagi mereka setelah beberapa lama. Itu terjadi karena mereka mampu menghubungkan pengalaman yang mereka miliki dan membuahkan hal baru.

kamut steve jobs



Stay hungry, stay foolish.
Tetaplah berambisi, jangan takut berbuat salah


The only way to do great work is to love what you do.
Satu-satunya cara mencapai keberhasilan adalah dengan mencintai proses mengerjakannya

Your time is limited, so don’t waste it living someone else’s life.
Waktu-mu terbatas, jadi jangan membuangnya dengan menjalani hidup yang tidak kamu sukai

My job is not to be easy on people. My job is to make them better.
Pekerjaanku bukanlah untuk menyenangkan orang lain. Pekerjaanku adalah untuk membuat mereka menjadi orang yang lebih baik

Think different.
Berpikirlah berbeda dari yang lain

My favourite things in life don’t cost any money. It’s really clear that the most precious resource we all have is time.
Hal yang paling aku sukai dalam hidup tidaklah membutuhkan banyak uang. Sudah jelas bahwa sumber daya yang kita semua miliki dan yang paling ebrharga adalah waktu

Don’t let the noise of others opinions drown out your own inner voice.
Jangan biarkan opini orang lain menenggelamkan suara hatimu

I never did it for the money.
Aku tidak pernah melakukannya untuk uang

Those who are crazy enough to think they can change the world usually do.
Mereka yang bercita-cita untuk mengubah dunia biasanya akan terwujud

If you are working on something exciting that you really care about you don’t have to be pushed, the vision pulls you.
Apabila kamu sedang mengerjakan sesuatu yang kamu sukai maka kamu tidak membutuhkan dorongan, karena visi yang kamu miliki akan selalu membuatmu semangat

It’s only by saying no that you can concentrate on the things that are really important.
Hanya dengan berani berkata “tidak” barulah kamu bisa berkonsentrasi pada hal-hal yang penting bagimu


There is no reason not to follow your heart.
Tidak ada alasan untuk tidak mengikuti hatimu

You need to find what you love. And that is true both for your work and relationships.
Kamu perlu mencari apa yang kamu sangat sukai. Hal tersebut berlaku untuk pekerjaan dan kehidupan cinta mu


Innovation distinguishes between a leader and a follower.
Inovasi adalah yang membedakan antara seorang pemimpin dengan seorang pengikut

Be a yardstick of quality. Some people are not used to an environment where excellence is expected.
Jadilah standar kualitas (bagi yang lainnya). Beberapa orang tidak terbiasa berada dalam lingkungan di mana kesempurnaan diharapkan


Itu dia kumpulan quotes bijak Steve Jobs inggris dan terjemahan bahasa Indonesianya, kedepannya akan kami update dengan menambah quotes lainnya, jadi jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com ya.



Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar