Skip to main content

17+ Kumpulan Kata-Kata Menyambut Tahun Baru 2023 Inspiratif

quotes tahun baru 2023


 Tahun baru 2023 sebentar lagi, bagaimana nih resolusimu di tahun 2022 ini, apakah banyak yang terwujud atau harus dipending ke 2023 lagi?


2023 sudah di depan mata, kita akan meninggalkan tahun 2022 yang penuh kenangan, mulai dari bahagia hingga sedih. Mari kita lupakan kenangan-kenangan sedih yang pernah kita alami di tahun 2022 ini, saatnya kita menatap masa depan dan menyambut tahun baru dengan penuh senyum dan optimisme.


Untuk itu, Brobali sudah mengumpulkan beberapa quotes atau kata-kata ucapan tahun baru 2023 yang bisa menginspirasimu. Kata-kata ini bisa kamu jadikan sebagai caption ataupun status di sosmed, siapa tahu kan ada orang lain yang terinspirasi dan menjadi lebih semangat setelah melihat statusmu.


Baca Juga :

Kumpulan Quotes Bulan Desember


Langsung saja, ini dia kumpulan kata-kata menyambut tahun baru 2023


Selamat Tahun Baru! Semoga semua usahamu di tahun 2023


Tahun baru berarti tujuan baru, semangat baru, dan tantangan hidup baru untuk kita semua.


Tahun cepat berganti bagaikan daun gugur tertiup angin. Sedih, gembira, susah senang lebur menjadi satu demi menyambut tahun yang baru. Selamat Tahun Baru 2023 mencapai keberhasilan


Lupakan hari-hari suram di tahun lalu. Mari cerahkan dengan semangat baru. Seperti gemerlap cahaya kembang api. Kita ceriakan tahun baru dengan kebaikan hati. Selamat tahun baru 2023 buatmu.


Tahun cepat berganti bagaikan daun gugur tertiup angin. Sedih, gembira, susah senang lebur menjadi satu demi menyambut tahun yang baru. Selamat Tahun Baru 2022


Hadiah terbaik untuk mengawali tahun baru ini adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini kita lakukan. Jangan lupa pula untuk selalu bersyukur dan berserah diri


Jangan pernah menyerah dan temukanlah ribuan alasan untuk tetap berjuang menyambut awal yang baru, dan jangan lupa untuk menjadikan hidupmu lebih bermakna dan bermanfaat di tahun ini. Selamat Tahun Baru 2023.


Tahun baru bukanlah ajang pesta, karena yang terpenting adalah mengoreksi dan mengevaluasi kesalahan untuk menjadi lebih baik lagi di tahun mendatang.


Hari berganti, Bulan berganti, Tahun pun berganti. Tahun baru dan tentunya selalu disertai harapan yang baru dengan semangat yang baru. Selamat Tahun Baru 2023.


Masa lalu adalah sejarah. Hari ini adalah goresan, Hari esok adalah harapan, Selamat datang 2023. Seiring perginya kenangan, Menyambut harapan.


Jangan pernah menyerah dan temukanlah ribuan alasan untuk tetap berjuang menyambut awal yang baru, dan jangan lupa untuk menjadikan hidupmu lebih bermakna dan bermanfaat di tahun ini. Selamat Tahun Baru 2023.


Tahun baru bagaikan membuka lembaran baru yang berupa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan berbagai kata dan makna kehidupan di tahun yang akan datang. Selamat Tahun Baru 2023 semoga di tahun ini penuh dengan kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan dan kedamaian selalu menyertai kita semua.


Aku selalu berharap semoga sang mentari senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doamu di awal tahun ini. Selamat Tahun Baru 2023


Kesempatan yang terbuang di tahun kemarin pastilah akan datang kesempatan yang lebih besar di tahun depan, karena kesempatan itu datang berulang-ulang tentunya walapun beda dan tak sama.


Berdoalah, janganlah lengah. Berdoalah dan janganlah terlena akan pesta pora tentang hadirnya tahun yang baru. Jadikan momen pergantian tahun dari waktu yang ada ini untuk berbuat hal yang baik dan bermanfaat.


Bersemangatlah untuk hal yang bermanfaat bagimu, berdoalah kepada Allah agar kamu tidak menjadi lengah, lengah akan hal dunia yang bisa menjadikanmu lalai. Semoga adanya tahun baru membuatmu lebih mengingat-Nya.


Selalu ada harapan dan jawaban atas segala impian. Selamat tahun baru untuk para pemimpi.


Aku selalu berharap semoga cahaya kedamaian senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doa mu di awal tahun ini.


Itu dia kumpulan quotes menyambut tahun baru 2023 yang inspiratif, bijaksana dan lucu. 

Selamat tahun baru 2023 untuk jiwa jiwa kuat.



Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar