Skip to main content

58+ Kata-Kata Menyambut Bulan Januari Untuk Caption & Status

kata kata bulan januari

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan Januari, yang artinya kita berada di tahun yang berbeda a.k.a tahun baru.


Tentu ada banyak sekali kejadian yang sudah kita alami di tahun ini, oleh karena itu banyak orang mencari quotes atau kata-kata bijak menyambut bulan Januari untuk menambah motivasinya dalam mengarungi tahun baru tersebut.


Karena itu Brobali.com juga tak mau kalah, kita akan memberimu beberapa quotes tentang bulan Januari yang mungkin bisa kamu jadikan sebagai status di sosmed atau sekedar caption foto penyemangat.


Langsung saja, ini dia kumpulan kata-kata bijak menyambut bulan Januari.

Baca Juga:

Kumpulan Quotes Bulan Desember



Karena Januari telah tiba, mari atur kembali rencana tahunan, memikirkan pencapaian-pencapain besar yang akan kita raih setahun kedepan.


Hancurkanlah ombak penghalangmu di bulan januari ini karena kamu tahu tidak ada nahkoda yang hebat yang bisa lahir dari laut yang tenang


Apa kabar hatimu di bulan Januari? Semoga perasaan ini tetap baik-baik saja dan dihiasi oleh rasa lapang nan penuh syukur.


Januari telah tiba tapi harapanku masih sama. Aku ingin tetap sehat, tetap semangat, dan tetap mendapatkan waktu luang untuk berkarya.


Beristirahatlah bila kau sedang lelah. Januari ada tiga puluh satu hari, bukan cuma semalam.


Berhentilah melakukan hal-hal yang sia-sia dan tak berguna. Januari adalah pertanda bahwa umur kita semakin tua. Bisa jadi waktu kita hidup di dunia ini tinggallah sebentar saja.


Jika kau bosan dengan rutinitasmu, sempatkanlah untuk jalan-jalan. Minimal lihatlah bunga, agar kita bisa merasakan indah dan sejuknya alam ini.


Januari telah datang. Bila kita diam saja, maka ia akan segera pergi. Kita baru akan sadar ketika sedang berdiri di akhir Januari.


Januari yang sebentar ini akan secepatnya segera pergi. Begitulah. Waktu begitu singkat dan tidak mau menunggu kita sempat.


Bersemangatlah di bulan Januari, karena bisa jadi semangatmu menjadi bekal untuk kehidupan yang lebih baik.


Tahun yang lama telah pergi dan berganti dengan tahun yang baru. Nyatanya dari dulu juga demikian. Sekarang sudah Januari, mungkin dikau hanya ingin duduk dalam gumam saja?


Sejak bulan ini aku ingin berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih berarti. Bukan hanya untuk diriku sendiri melainkan untuk alam semesta ini.


Jangan menjadi pribadi yang monoton di bulan januari ini. Ayo belajar hal baru supaya hasilnya tidak begitu-gitu saja


January, bukan seberapa banyak yang sudah sobat kosngosan pelajari. Namun yang terpenting adalah seberapa bagus materi yang sudah kamu pahami


Jangan lupa bersyukur di bulan Januari. Sempatkan syukur di kala sempit maupun sempat, agar hati kita lapang walau dompet sekarat.


Selamat datang bulan pertama. Aku tidak memiliki banyak perayaan, tapi aku ingin lebih peduli dengan diriku sendiri.


Selamat ulang tahun untuk dikau yang lahir di bulan Januari. Semoga kisahmu lebih indah di tahun dan bulan yang baru.


Selamat datang bulan Januari. Selamat tinggal kelabu dan duka, karena aku hanya mempersilakan senja dan arunika untuk bertamu di sanubari.


Memberi dibulan Januari bukan soal bagi yang mampu. Akan tetapi bagi kalian yang mau membantu kepada yang membutuhkan


Semoga Januari kali ini menjadi momen instropeksi diri menuju kesuksesan besar di akhir tahun nanti.


quotes bulan januari


Jadikan kepandaian dan rasa ingin tahu sebagai kebahagiaan untuk mencapai kesuksesan, sehingga kita mampu meningkatkan rasa ikhlas untuk bersyukur atas dalam meraih kesuksesan ke depannya. Welcome January!


Bersemangatlah di bulan Januari. Tata hati untuk lebih peduli dan lebih seriuslah dalam menggapai mimpi.


Catatlah mimpimu dan jangan biarkan ia terbang bersama angan. Karena sejatinya Januari sungguh akan lebih baik ketika engkau menyedikitkan wacana.


Hidup merupakan pilihan yang harus diperjuangkan, sukses dan gagalnya ada ditangan kita. Mari kita membuat bulan Januari ini menjadi bulan terbaik dari bulan bulan sebelumnya. Dan ayo mengubur masa lalu yang buruk dari sekarang.


Jangan suka mengatakan “masih ada waktu” atau “nanti saja” Lakukanlah sesegera mungkin di bulan Januari ini. Gunakan waktu dengan sebaik-baiknya. Hidup ini terlalu singkat jika hanya menunda. Hidup hanya sekali, gunakan dengan sebijak mungkin. Semoga awal tahun ini kita semua menjadi pribadi yang sukses.


Semoga Januari ini Tuhan mengabulkan harapan yang tertunda dari bulan bulan sebelumnya. Amin.


Selamat datang Januari. Aku baru saja ingin menulis resolusi, tepatnya page 1 of 365. Semoga setiap bait tulisan ini menjadi kenyataan.


Welcome to January! Semoga aku, dikau, dan kita semua selalu sehat dan bahagia.


Bulan pertama di tahun yang baru. Semoga kisahnya lebih indah daripada senja di tahun yang lalu.


Jangan pernah iri atas nikmat dan keberhasilan orang lain, karena kamu tidak akan pernah tahu mengenai apa yang telah dia korbankan untuk mencapai itu semua, welcome january!


Bersyukurlah di bulan Januari dan belajarlah untuk merasa cukup. Sungguh, manusia itu tidak akan pernah merasa puas kecuali rasa itu ia ikat dengan kesederhanaan.


Tidak perlu banyak gaya. Tidak perlu banyak bicara. Diamlah selagi diam itu emas. Bicaralah selagi diam itu mencelakakan. Mudah-mudahan Januari kita lebih bahagia.


Perjuangkan hidupmu, yakinlah apa yang kamu perjuangkan akan kamu raih benih kesuksesannya cepat atau lambat. Karena usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Ayo semangat berubah di awal bulan Januari ini.


Hola januari, berfikir negatif hanya akan membuatmu tertinggal dengan mereka yang selalu berfikir positif


Selamat datang kembali, Januari. Setelah setahun berpisah, sekarang kita kembali berjumpa. Semoga kisah kita akan lebih hebat daripada sebelumnya.


Selamat menyambut bulan Januari. Bulan yang baru di tahun yang baru. Tiada mengapa bila impiannya lama, tapi motivasi tetap harus baru.


Jangan pernah takut dengan kegagalan. Takutlah bila dirimu berhenti berusaha.


Belajarlah meninggalkan masa lalu dan tataplah masa depan dengan kepala tegak. Semuanya bisa kita mulai sejak Januari.


Selamat datang Januari. Kuharap kisah kita akan lebih indah. Aku sungguh menantikan petualangan yang baru. Karena aku suka tantangan dan ingin menjemput kenangan.


Januari tahun telah tiba. Kuharap tidak semata berkisah tentang hujan dan kelabu. Semoga cerah bakal membahana.


Januari telah tiba. Segudang motivasi telah kubawa. Kini saatnya aku berjuang demi menggapai cita.


Selamat menyambut bulan Januari. Kuharap bulan ini menjadi awal dari kebangkitan semangat


Selalu ada hari esok untuk berjuang. Tapi bila segalanya engkau sandarkan kepada esok, maka tidak ada perubahan berarti bagimu di hari ini.


Selamat datang bulan Januari. Motivasi terbaikku adalah ingin menjadi pribadi yang bermanfaat baik untuk diriku sendiri, keluargaku, negaraku, hingga bumi di mana aku berpijak.


Hari ini adalah hari kemarin yang kita perjuangkan. Sedangkan hari esok adalah hari ini yang kita usahakan.


berusahalah melakukan yang terbaik, agar semakin sedikit kecewa yang bakal kita terima.


Bersyukurlah di bulan Januari karena kita masih tetap hidup. Jangan sia-siakan umur ini, apalagi sampai melakukan hal yang tidak perlu.


Jangan pernah bosan menabur harap di bulan Januari, karena dengan harapan itulah kita bakal tetap hidup dan termotivasi.


Motivasilah dirimu sendiri dan jangan terlalu peduli dengan kata orang. Sungguh, orang lain cuma bisa berkata sedangkan dirimulah yang menjalaninya.


Tak perlu memaksakan orang lain agar mengerti dengan perkataan dan maksudmu. Biar waktu yang menjawabnya. Yang penting kita tidak melakukan hal yang buruk.


Selamat datang bulan Januari. Sudah sedikit kecewaku di hari ini. Semoga tidak bertambah lagi.


Berhentilah menabur wacana. Kenyataannya impian bisa tergapai jikalau diri ini lebih banyak dan lebih kuat dalam berusaha.


Dunia ini memang tempatnya lelah. Tiada mengapa kau keluarkan keringat yang lebih. Mudah-mudahan masa gagalmu segera berganti dengan kesuksesan.


Januari telah datang. Ia tidak membawa apa-apa. Kita pun tidak membawa apa-apa. Kita hanya perlu berjuang untuk mendapatkan “apa-apa” yang diinginkan.


Jangan cuma menabur ingin tanpa ada rencana. Jangan pula menabur rencana tanpa ada aksi. Karena sering kali orang yang sudah beraksi pun rencananya masih bisa salah dan gagal.


Januari telah tiba. Izinkan aku mencatat mimpi-mimpi. Dan kuharap kisahku bersamamu akan lebih hebat dari hari ini.


Berhentilah menjadi yang sempurna, karena Januari hanya menuntutmu untuk mempersembahkan yang terbaik.


Tidurlah sejenak bila kau lelah. Tidak selamanya kita harus belajar dan bekerja.


Itu dia kumpulan quotes bijak tentang bulan Januari yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi. Menurutmu kata-kata mana yang paling menyentuh?




Join Channel Komunitas Telegram Kita Yuk Untuk Mendapatkan Update Terbaru Dari Brobali.com Disini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar