Skip to main content

38+ Kata-Kata (Quotes) Bulan Desember Inggris dan Artinya Untuk Caption dan Status

quotes bulan desember


Halo teman-teman.. Kita sudah melewati bulan November nih, bulan yang cukup berarti bagi sebagian orang. Brobali juga sudah merangkum quotes atau kata-kata bijak tentang bulan November dan Oktober yang bisa kamu baca.


Nah, kali ini gantian quotes atau kata-kata bijak, mutiara, dan menginspirasi tentang bulan Desember yang bisa kamu jadikan sebagai status WA atau caption foto di Instagram.


Penasaran quotes apa saja yang sudah kami rangkum? Yuk simak bersama-sama.


Baca Juga:

Kumpulan Quotes Bulan Agustus

Kumpulan Quotes Bulan Januari



Ada sesuatu yang sangat istimewa tentang Desember.- Charmaine J. Forde


Ini tidak pernah berakhir, meski kita berada di bulan Desember."- Ernest Agyemang Yeboah


Hai Desember. Tidak terasa kita sudah bertemu lagi, aku harap kamu hadir membawa kebahagiaan untuk semua orang. Semoga kita berteman baik.


Sepertinya ini hari di bulan Desember, sepertinya kita sudah sampai di ujung jalan. - Willie Nelson


Desember telah datang dan menyapa, maka sudah saatnya kita menyambut sapaannya dengan segenap peningkatan kualitas jiwa.


Halo Desember. Jadilah akhir yang membawa suatu kebahagiaan dan semoga semua mulai kembali berjalan normal.


Segala sesuatu memiliki keindahan, tetapi tidak semua orang mampu melihatnya. Jadikan keindahan itu terlaksana di bulan Desember ini.


Desember, sebagai bulan terakhir tahun ini, tidak bisa tidak membuat kami memikirkan apa yang akan datang. - Fennel Hudson


Ada Oktober di setiap November dan ada November di setiap Desember. Semua musim saling mencair. - Mehmet Murat ildan


Tak terasa tahun akan segera berakhir. Sebelum Januari menyapa, aku harap aku bisa berjumpa lagi denganmu, Sahabat, di bulan Desember ini.


Mentari pun mulai memancarkan sinar terangnya, sambutlah ia dengan senyuman manismu, bukalah bulan Desember ini dengan rasa ceria dan tekad yang kuat demi meraih cita-citamu.


Tidaklah perlu menjadi yang tertinggi, terbaik, dan yang terhebat. Usahakan saja diri menjadi yang bisa berguna dan bermanfaat bagi banyak orang lain.


Desember telah tiba. Semoga saja kita masih diberi kesempatan untuk tetap berjumpa Desember tahun depan.


Desember telah tiba dan perpisahan telah berada di ujung mata. Marilah tutup tahun ini dengan perbuatan yang lebih positif, bermanfaat, dan juga berguna bagi diri sendiri maupun untuk orang lain.


Ingatlah bulan Desember ini, bahwa cinta lebih berat daripada emas. - Josephine Dodge Daskam Bacon


Desember telah tiba dan pergantian tahun sudah di depan mata. Ayo, tutup tahun ini dengan banyak kenangan indah!


Mulailah pagi hari dengan sepercik semangat dan pikiran yang positif. Tebarkanlah buih-buih kebaikan dalam hati kita, siramkanlah kepada orang-orang disekitaran dan lingkungan kita. Selamat datang Desemberku.


Hari ini, aku mulai Desember dengan semangat untuk mewujudkan semua yang aku harapkan.


Ayo introspeksi diri sendiri di bulan Desember ini. Jangan melakukan kesalahan dan keburukan yang sama di tahun depan.


Di bulan Desember yang baru saja menjamah ini, tetaplah berbuat baik, Kawanku. Meski hari-hari di bulan sebelumnya cukup pahit untuk dikenang kembali.


Selamat datang Desember, semoga segala harapan di akhir tahun ini bisa terwujud dengan mulus.


Desember adalah bulan penuh kebahagiaan di mana kamu dapat menyelesaikan apa yang kamu mulai.


Semoga bulan Desember ini menjadi awal kebahagiaan dan akhir dari penderitaan.


Berharap Desember penuh dengan kebahagiaan, cinta, kesuksesan, dan penyembuhan


Banyak kegagalan bukan berarti kesuksesan juga ikut hilang. Di bulan Desember ini, maka jadikanlah ia sebagai acuan dan batu loncatan untuk dapat melangkah ke arah yang lebih baik lagi.


Selamat tinggal November. Hari ini aku mulai di Desember dengan rasa semangat yang sangat membara untuk menggapai apa yang aku inginkan.


Mari kita lanjutkan perjuangan kita dari bulan sebelumnya di bulan Desember ini.


Selamat datang pengujung tahun. Ayo akhiri tahun ini dengan introspeksi, refleksi, dan perubahan, untuk tahun depan yang jauh lebih baik dari tahun ini.


Datangnya bulan Desember mengingatkan kita betapa cepatnya waktu berputar. Gunakan waktu yang kamu punya dengan bijak untuk mengakhiri tahun tanpa penyesalan.


Desember adalah bulan terberat dalam setahun. Lainnya adalah Juli, Januari, September, April, November, Mei, Maret, Juni, Oktober, Agustus, dan Februari. - Mark Twain 

quotes december



Kata Kata (Quotes) Bulan Desember Bahasa Inggris dan Artinya

It’s December! May the bad happenings that come with the last month, not come near you and yours. Happy December!

Ini bulan Desember! Semoga kejadian buruk yang datang bersama bulan lalu, tidak menghampirimu. Selamat Desember!


I wish you great moments, as we approach the new year. Happy new month.
Saya berharap Kamu mendapatkan momen-momen hebat, saat kita mendekati tahun baru. Selamat bulan baru.

Pursue, for you shall surely overtake them and, without failure, recover all. Welcome to December, the month of total recovery. 
Kejar, karena Kamu pasti akan menyusul mereka dan, tanpa gagal, memulihkan semuanya. Selamat datang di bulan Desember, bulan pemulihan total.

The open door before you will open wider. You will become wiser, your garment will be whiter than snow, as you continue to glow. Cheers to the last month of the year.
Pintu yang terbuka di hadapanmu akan terbuka lebih lebar. Kamu akan menjadi lebih bijaksana, pakaianmu akan lebih putih dari salju, saat Kamu terus bersinar. Selamat memasuki bulan terakhir di tahun ini.

Drop the past months into the silent limbo of the past. Let it go, for it was imperfect, and thank God that it can go. Happy December.
Jatuhkan bulan-bulan terakhir ke dalam limbo masa lalu yang sunyi. Biarkan saja, karena itu tidak sempurna, dan terima kasih Tuhan itu bisa pergi. Selamat Desember.

December marks the end of every year. Let all your blessings that are hidden anywhere descend on you this December. Happy New month.
Desember menandai akhir setiap tahun. Biarkan semua berkah untukmu yang tersembunyi di mana saja turun padamu Desember ini. Selamat bulan baru.

Thank God for another privilege to see another December. I pray that this will be the best month so far. Happy New month. 
Terima kasih Tuhan untuk hak istimewa lain untuk melihat Desember yang lain. Saya berdoa semoga ini menjadi bulan terbaik sejauh ini. Selamat bulan baru.

May your estimations and intentions for the years ahead stay firm, turning all your dreams into reality. And all your efforts into great achievements. Happy New month. 
Semoga perkiraan dan niatmu untuk tahun-tahun mendatang tetap teguh, mengubah semua impianmu menjadi kenyataan. Dan semua usahamu menjadi prestasi besar. Selamat bulan baru.


Untuk sementara itu dulu ya, kedepannya akan kami update dengan menambah quotes (kata-kata) mutiara tentang bulan Desember lainnya, Jadi jangan lupa bookmark Brobali.com agar tidak ketinggalan update terbarunya ya.


Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar