Skip to main content

22+ Kumpulan Kata-Kata Bijak Dari Johnny Depp (Inggris & Artinya)

kata kata bijak johnny depp

Kamu tahu film Pirates of The Caribbean? jika kamu pernah nonton film tersebut tentu tahu dong siapa tokoh utamanya? yups... Tokoh utamanya adalah Kapten Jack Sparrow alias Johnny Depp.


Johnny Depp sangat lekat dengan karakter Jack Sparrow sehingga jika beliau memerankan tokoh lain di dalam film lain selalu muncul bayangan Jack Sparrow dalam dirinya.


Johnny Depp juga sering mengucapkan kata-kata mutiara loh guys. Karena itu Brobali.com sudah merangkumnya menjadi daftar quotes atau kata-kata bijak dari Johnny Depp.


Penasaran? tanpa basa basi lagi, yuk kita lihat di bawah


People say I make strange choices, but they're not strange for me. My sickness is that I'm fascinated by human behavior, by what's underneath the surface, by the worlds inside people.

Orang mengatakan saya membuat pilihan yang aneh, tetapi itu tidak aneh bagi saya. Penyakit saya adalah saya terpesona oleh perilaku manusia, oleh apa yang ada di bawah permukaan, oleh dunia di dalam diri manusia.



I don't pretend to be captain weird. I just do what I do.

Saya tidak berpura-pura menjadi kapten yang aneh. Saya hanya melakukan apa yang saya lakukan.



The only creatures that are evolved enough to convey pure love are dogs and infants.

Satu-satunya makhluk yang cukup berevolusi untuk menyampaikan cinta murni adalah anjing dan bayi.



Escapism is survival to me.

Pelarian adalah kelangsungan hidup bagi saya.



Just keep moving forward and don't give a shit about what anybody thinks. Do what you have to do, for you.

Teruslah melangkah dan tidak usah peduli dengan apa yang orang lain pikirkan. Lakukanlah apa yang harus kamu lakukan, untukmu sendiri.



If you love two people at the same time, choose the second. Because if you really loved the first one, you wouldn't have fallen for the second.

Jika Anda menyukai dua orang pada saat yang sama, pilih yang kedua. Karena jika Anda benar-benar mencintai yang pertama, Anda tidak akan jatuh untuk yang kedua.



I think the thing to do is to enjoy the ride while you're on it.

Saya pikir hal yang harus dilakukan adalah menikmati perjalanan saat kamu sedang melakukannya.



Music touches us emotionally, where words alone can't.

Musik menyentuh kita secara emosional, saat di mana kata-kata saja tidak bisa melakukannya.




If someone were to harm my family or a friend or someone I love - I would eat them. I might end up in jail for 500 years - but I would eat them.

Jika ada orang yang menyakiti keluarga saya atau teman atau seseorang yang saya cintai - saya akan memakannya. Aku mungkin berakhir di penjara selama 500 tahun - tapi aku akan memakannya.



Life’s pretty good, and why wouldnt it be? I’m a pirate, after all.

Hidup itu sangat indah, dan kenapa menjadi tidak begitu? Lagi pula, aku seorang bajak laut.



My body is my journal, and my tattoos are my story.

Tubuhku adalah perjalananku, dan tatoku adalah ceritaku.



I'm an old-fashioned guy... I want to be an old man with a beer belly sitting on a porch, looking at a lake or something.

Saya seorang lelaki kuno... Saya ingin menjadi seorang lelaki tua dengan perut buncit duduk di teras, memandangi danau atau sesuatu.




With any part you play, there is a certain amount of yourself in it. There has to be, otherwise it's just not acting. It's lying.

Dengan peran apa pun yang Anda mainkan, ada bagian tertentu dari diri Anda di dalamnya. Harus ada, kalau tidak itu bukan akting. Itu bohong.




Tomorrow it'll all be over, then I'll have to go back to selling pens again.

Besok semuanya akan berakhir, maka saya harus kembali menjual pulpen lagi.



I never wanted to be the guy people looked at. I don't think of myself as being a celebrity; it's too mortifying.

Saya tidak pernah ingin menjadi pria yang dilihat orang. Saya tidak menganggap diri saya sebagai selebritas; itu terlalu memalukan.



Me, I'm dishonest, and you can always trust a dishonest man to be dishonest. Honestly, it's the honest ones you have to watch out for.

Saya, saya tidak jujur, dan Anda selalu bisa mempercayai orang yang tidak jujur ​​untuk menjadi tidak jujur. Jujur, itu yang jujur ​​​​yang harus Anda waspadai.



Puberty was very vague. I literally locked myself in a room and played guitar.

Pubertas sangat samar. Saya benar-benar mengunci diri di kamar dan bermain gitar.




You grow up a bit damaged or broken then you have some success but you don't know how to feel good about the work you're doing or the life you're leading.

Anda tumbuh sedikit rusak atau hancur kemudian Anda sukses tetapi Anda tidak tahu bagaimana merasa nyaman dengan pekerjaan yang Anda lakukan atau kehidupan yang Anda jalani.




I don't know if I can relax. Relax, I can't do. My brain, on idle, is a bad thing. I just get weird. I mean, not weird. I get, I get antsy.

Saya tidak tahu apakah saya bisa santai. Tenang, aku tidak bisa melakukannya. Otak saya, saat menganggur, adalah hal yang buruk. Aku jadi aneh. Maksudku, tidak aneh. Saya mengerti, saya gelisah.



I have known plenty of people who, in their later years, had the energy of children and the kind of curiosity and fascination with things like little children. I think we can keep that, and I think it's important to keep that part of staying young. But I also think it's great fun growing old.

Saya telah mengenal banyak orang yang, di tahun-tahun terakhir mereka, memiliki energi anak-anak dan jenis keingintahuan serta ketertarikan pada hal-hal seperti anak kecil. Saya pikir kita bisa mempertahankannya, dan menurut saya penting untuk mempertahankan bagian itu agar tetap awet muda. Tapi saya juga berpikir itu sangat menyenangkan menjadi tua.





I am doing things that are true to me. The only thing I have a problem with is being labeled.

Saya melakukan hal-hal yang benar bagi saya. Satu-satunya hal yang saya punya masalah adalah diberi label.



Life's pretty good, and why wouldn't it be? I'm a pirate, after all.

Hidup ini cukup bagus, dan mengapa tidak? Lagipula aku bajak laut.




Itu dia kumpulan quotes atau kata kata bijak dari Johnny Depp si Kapten Jack Sparrow. Keren keren kan quotesnya? Kedepannya akan kami update lagi dengan menambah quotes baru, jadi jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com ya.



Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar