Top 9 Tempat Menarik Yang Harus Dikunjungi Di Kuta Bali


 Aktivitas Yang Bisa Dilakukan Saat Berada Di Kuta



Kuta merupakan sebuah kawasan di bali selatan yang menjadi tujuan utama wisatawan, bukan tanpa alasan, karena memang di kuta terdapat banyak tempat tempat menarik, mulai dari wisata pantai hingga pusat perbelanjaan


Nah, bagi kamu yang sedang berlibur di bali, tepatnya sedang berada di kuta untuk pertama kali dan bingung mau kemana, kamu bisa membaca tips dibawah ini sebagai referensi tempat tujuan kamu selanjutnya.


Pantai Kuta

foto sunset indah di pantai kuta bali 
sunset indah di pantai kuta. foto : snastagram
siapa yang tidak tahu tentang pantai kuta ? sebuah pantai yang menjadi ikon wisata pulau dewata ini memang memiliki daya tarik bagi siapapun yang sedang berada di bali, pantai kuta terkenal dengan ombaknya yang besar sehingga sangat cocok untuk berselancar.
selain itu, kita juga bisa berjalan jalan santai, berjemur atau melihat sunset, pantai kuta juga terkenal sebagai spot indah untuk melihat matahari terbenam, jika kamu ingin kesini, disarankan untuk berkunjung saat peak season atau bukan musim liburan, karena saat musim liburan biasanya jalan akan macet.


Pantai Legian

foto suasana di pantai legian bali 
suasana di pantai legian. foto : kiaraeloise
jika kamu tidak menyukai keramaian seperti di pantai kuta, maka pantai legian merupakan pilihan tepat untuk kamu, letaknya yang tidak jauh dari pantai kuta sehingga karakteristik dari pantai ini juga tidak jauh berbeda, hanya saja pantai legian tak seramai di pantai kuta.


Taman Air Bali




foto pemandangan waterbom bali 
pemandangan taman air bali dari ketinggian. foto : pottskelly




sebuah waterpark yang sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari objek wisata keluarga, ada banyak sekali wahana di taman air bali yang bisa kita coba, seperti smash down, funtastic, pipe, super bowl, hingga boogie ride. Berbeda dengan taman air lainnya, air di sini cukup dingin karena taman air Bali menggunakan sistem yang canggih dengan teknik sanitasi air dan klorinasi garam.

Kuta Theater



foto pertunjukan sulap di kuta theater 
kepalanya lepas. foto : anevi_taya




Kuta theater merupakan sebuah pertunjukan tari khas Bali yang dikombinasikan dengan nuansa modern dan juga sulap kelas dunia, jika kamu bosan dengan wisata pantai di kuta dan sedang mencari wisata alternatif lainnya, kamu bisa mencoba berkunjung ke kuta theater.

pertunjukan Kuta Theater berlangsung setiap hari kecuali hari Rabu, karena Kuta theater tutup saat hari rabu, dan jadwal pertunjukan dibagi menjadi 2 yaitu jam 5 sore dan jam 7 malam dengan durasi masing-masing 1 jam.





Beachwalk Bali



foto beachwalk di bali 
love is you. foto : dian_sadiya_raharja



Apakah kamu suka shoping? maka kamu harus berkunjung ke tempat satu ini, beachwalk adalah mal yang memiliki standar internasional dengan desain yang baik dan penataan yang rapi, Ada beberapa restoran yang menyediakan lounge dengan sofa panjang yang menawarkan pemandangan pantai Kuta.

kamu ingin menonton film? tenang, di Beachwalk ada sebuah bioskop yang bernama Beachwalk XXI, dibuka pada 12 Oktober 2012, lokasi Beachwalk XXI terletak di lantai 2 dengan 3 studio.
studio Duluxe 1 dengan kapasitas 202 kursi
duluxe studio 2 dengan kapasitas 144 kursi
studio premiere dengan kapasitas 50 kursi

atau kamu mencari tempat bermain untuk anak-anak ? di beachwalk juga ada lho, kamu bisa mengunjungi Miniapolis yang terletak di lantai 3, Miniapolis merupakan tempat bermain bagi anak-anak di bawah 12 tahun, keselamatan di tempat ini dijaga dengan baik, sehingga aman bagi anak anak.

Circus Waterpark



foto wahana seru di circus waterpark bali 
salah satu wahana seru. foto : diyachpurnama




Jika kamu mencari alternatif wisata air lainnya selain taman air bali, mungkin Circus Waterpark bisa masuk dalam daftar tempat tujuan kamu, di sini ada banyak permainan air yang bisa kita coba, seperti lazy river, wave slide dan speed slide.
terlebih lagi tiket di circus waterpark lebih murah daripada di taman air bali.


New Kuta Green Park




foto wahana di new kuta green park 
bermain perosotan. foto : aguscois993




termasuk dalam kawasan Bali Pecatu Graha (BPG). merupakan sebuah taman bermain seperti waterpark, uniknya selain wisata air ada juga kondominium dan lapangan golf disini.
New Kuta Green Park memiliki konsep yang berbeda dengan taman air, sehingga dapat memberikan banyak pilihan bagi wisatawan yang berkunjung, seperti trampolin, flying fox, lazy river dan masih banyak lainnya.

baca juga : jogja bay, waterpark terbesar di indonesia


Jalan Legian



foto suasana jalan legian bali 
lukisan keren di jalan legian. foto : sahilmarazel




Jalan Legian merupakan jalan utama yang menghubungkan tempat wisata di Kuta dan Seminyak, pada malam hari jalan ini banyak dikunjungi wisatawan seperti jalan malioboro di Yogyakarta, apa kamu suka clubbing ? sepanjang jalan terdapat banyak sekali club yang bisa kamu coba.


Joger



foto joger bali 
joger jelek. foto : jogerpkk




Joger merupakan pilihan utama bagi wisatawan yang sedang mencari souvenir khas bali, Joger merupakan sebuah toko busana yang sudah terkenal di Indonesia dengan ciri khas tulisan nyeleneh dibagian belakang baju, Joger adalah salah satu tempat favorit di Bali untuk membeli pakaian, jika di Yogyakarta ada Dagadu, maka di Bali ada Joger .

baca juga : tips pertama kali berlibur di bali

nah, itulah beberapa tempat menarik yang bisa kamu kunjungi saat berada di kuta, atau kamu punya tempat pilihan lain ? ayo beri tahu kami

Bagikan Yuk!





Bantu Kami Untuk Selalu Meng-Update Informasi Terbaru dari Artikel Ini Apabila Terdapat Informasi yang Sudah Tidak Relevan Lagi Dengan Cara Berkomentar Di Kolom Komentar, Kami Akan Memperbaruinya Segera.
Terima Kasih



Related Posts

Previous
Next Post »