Melihat Indahnya Sunset Sambil Surfing di Pantai Legian


Salah Satu Tempat Wisata Favorit Wisatawan Australia



Pantai Legian, salah satu tempat wisata dekat pantai kuta yang wajib dikunjungi, keindahan dan suasananya mirip dengan pantai kuta, namun pantai legian tidak seramai di kuta, lokasinya yang saling berdekatan menjadikan pantai legian sebagai alternatif pilihan selain pantai kuta.




indahnya pantai legian 
lumayan keren kan. foto IG : @weronisiaholandia





Pantai legian lebih banyak dikunjungi oleh wisatawan asing terutama dari australia, banyak wisatawan dari negeri kanguru ini menjadikan pantai legian sebagai tempat favorit, hampir setiap tamu di hotel yang tersedia didekat pantai adalah warga negara australia dan indonesia.

Keindahan pasir putih dan golden sunset menjadi daya tarik utama di pantai legian, biasanya wisatawan yang datang lebih memilih untuk surfing karena di pantai legian memiliki ombak yang cukup besar, jadi jika anda mencari spot surfing lain selain pantai kuta dan dreamland maka tidak ada salahnya untuk mencoba berselancar di pantai legian.

Bali memang memiliki banyak sekali pantai pantai bagus, anda bisa mencari informasi tentang daftar pantai yang ada di Bali di situs ini, terletak disebelah utara pantai kuta menjadikan kawasan legian sebagai tempat tujuan favorit wisatawan.



Apa Yang Menarik Di Pantai Legian ?

Surfing
ya, kegiatan paling favorit yang sering dilakukan oleh wisatawan adalah surfing, dengan ombak yang cukup besar dan suasana yang tidak terlalu ramai seperti di pantai kuta menjadikan objek wisata ini pilihan yang tepat bagi anda yang menyukai suasana tenang.

Bermain Pasir
selain surfing, kita juga bisa bermain di pasir, ada banyak permainan yang bisa kita lakukan seperti bermain sepakbola dan voli, sekalipun kita sudah lelah bermain kita juga bisa duduk santai di kursi yang sudah disediakan atau bercengkrama dengan warga lokal.

Melihat Sunset
karena letaknya masih satu pesisir dengan pantai kuta jadi pantai legian memiliki pemandangan yang hampir sama, saat hari cerah kita bisa melihat indahnya matahari terbenam sambil duduk santai atau surfing dengan latar belakang sunset.

Di kawasan sekitar legian sudah terdapat banyak sekali restoran dan hotel, jadi kita tidak perlu kawatir tentang akomodasi saat berlibur ke legian, jika anda mencari kawasan penginapan murah di sekitar kuta dan legian, disarankan untuk mengunjungi Poppies Land yang terkenal dengan penginapannya yang murah khas backpacker.

Pantai Legian merupakan salah satu tempat wisata favorit di Bali  selain memiliki banyak tempat menarik transportasi untuk menuju ke lokasi juga sangat mudah. Fasilitas yang disediakan juga sudah bertaraf internasional, jadi keamanan sudah terjamin disini, selain itu akses menuju tempat menarik lainnya cukup berdekatan.




indahnya sunset pantai legian 
sunset keren di pantai legian. foto : @tarnie888



Tips Berlibur Ke Pantai Legian

kalau bisa, gunakanlah motor agar mudah mencari tempat parkir dan tidak terkena macet jika saat high season, anda bisa meminta tolong hotel dimana anda menginap untuk mencarikan motor sewaan atau bisa mencarinya lewat online.



Lokasi :


  • Desa Legian, Kecamatan Kuta Selatan, Badung
  • 10 menit dari pantai Kuta
  • 6 kilometer dari bandara Ngurah Rai (sekitar 20 menit jika tidak macet)






Waktu dan Kegiatan Favorit :

waktu yang tepat untuk mengunjungi pantai legian adalah saat sore hari, karena cuaca tidak terlalu panas, kita bisa bermain sepakbola di pantai, berjemur atau jalan jalan santai, kegiatan favorit yang sering dilakukan wisatawan adalah berselancar, karena pantai legian memiliki ombak yang sama besarnya dengan pantai kuta.

jika anda sudah bosan dengan wisata pantai yang ada di Bali, kita bisa mengunjungi Ubud untuk merasakan suasana desa khas Bali, atau kita bisa mengunjungi Nusa Dua yang terkenal dengan hotel berbintangnya, jadi semua pilihan tergantung pada anda sendiri, berapa budget dan waktu yang anda miliki sebisa mungkin gunakan dengan bijak.

Bagikan Yuk!





Bantu Kami Untuk Selalu Meng-Update Informasi Terbaru dari Artikel Ini Apabila Terdapat Informasi yang Sudah Tidak Relevan Lagi Dengan Cara Berkomentar Di Kolom Komentar, Kami Akan Memperbaruinya Segera.
Terima Kasih



Related Posts

Previous
Next Post »