Inilah Tempat Keren yang Menjadi Lokasi Syuting AADC 2


AADC 2 merupakan sebuah sekuel dari film sebelumnya, yaitu AADC (Ada Apa Dengan Cinta) pada bulan April 2016 film ini tayang serentak di tiga negara, yaitu Indonesia, Malaysia dan Brunai Darussalam, antusiasme masyarakat terhadap film legendaris ini memang terlihat sangat nyata.

AADC 2 mengambil latar belakang di beberapa kota, salah satunya adalah Jogja dan Magelang, nah dibawah ini merupakan tempat-tempat wisata keren yang dijadikan lokasi syuting film AADC 2, dimanakah itu ?






Punthuk Setumbu Magelang







foto punthuk setumbu magelang
suasananya kelihatan mistik. foot : aldoandretti









Punthuk Setumbu merupakan sebuah bukit yang terkenal dengan pemandangan sunrisenya, bahkan pemandangan tersebut digadang-gadang tak kalah dengan pemandangan di Bagan, Myanmar lho, di objek wisata satu ini kita bisa melihat indahnya sunrise dengan Candi Borobudhur yang masih terselimuti kabut.

Lokasi : Dusun Kerahan, Desa Karangrejo, Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah

baca juga : Punthuk Setumbu, Borobudhur Nirwana Sunrise







Bukit Rhema Gereja Ayam Magelang







foto gereja ayam magelang
fotogenik banget nih bangunan. foto : ivan_vertical










Masih di Magelang, tak jauh dari Punthuk Setumbu terdapat sebuah tempat yang sangat unik dan fotogenik, yaitu Gereja Ayam, dinamakan Gereja Ayam karena bentuk bangunannya yang menyerupai ayam.

Untuk mencapainya, pertama-tama kamu harus menempuh jarak sekitar 45 kilometer dari pusat Kota Yogyakarta, atau setara dengan 1 jam perjalanan dengan mengendarai kendaraan bermotor, bangunan ini bisa kamu lihat dari puncak Punthuk Setumbu juga lho.

Lokasi : Dusun Gombong, Desa Kembanglimus, Magelang, Jawa Tengah







Candi Ratu Boko Yogyakarta








foto komplek candi ratu boko jogja
komplek candi. foto : rifkysvc











Sekarang kita menuju Jogja, terdapat sebuah komplek candi keren yang dijadikan lokasi syuting film AADC 2, komplek Istana Ratu Boko terkenal dengan pemandangan matahari terbenamnya yang sangat indah.

Lokasi ini juga tak jarang menjadi background foto prewedding dan hunting foto para fotografer, berbeda dengan kebanyakan candi yang memiliki banyak bangunan besar, di komplek Istana Ratu Boko hanya terdapat beberapa bangunan saja.

Lokasi : Desa Bokoharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta

baca juga : yuk berburu sunset di Istana Ratu Boko






Kotagede Yogyakarta






foto makam panembahan kotagede jogja
cantik banget cinta. foto : therealdisastr









Makam Panembahan di Kotagede tak luput dari bidikan, di film tersebut Cinta terlihat sangat cantik dengan busana khas Jawa, karena memang untuk memasuki kawasan tersebut kita harus berpakaian sopan.

Lokasi : Dusun Dondongan, Desa Jagalan, Kecamatan Kotagede, Kabupaten Bantul, Yogyakarta





Pantai Parangtritis Yogyakarta








foto pantai parangtritis jogja
indah ya. foto : superenigma02








Pantai Parangtritis yang merupakan ikon wisata di Jogja juga tak luput menjadi pilihan, pantai yang terkenal dengan mitos Ratu Pantai Selatan ini memang memiliki suasana yang nyaman dan pemandangan indah.

Pantai Parangtritis memang menjadi pilihan wisata dikala senja datang, disini kita bisa melakukan banyak hal seperti bermain ATV, naik andong, hingga bermain olahraga di pasir karena garis pantai yang sangat panjang jadi kita bisa melakukan banyak hal.

Lokasi : Desa Parangtritis, kecamatan Kretek, kabupaten Bantul, Yogyakarta

baca juga : indahnya senja di pantai Parangtritis



Nah, itulah tempat-tempat kece yang menjadi lokasi syuting film AADC 2, dari daftar tempat diatas, mana saja yang sudah pernah kamu kunjungi ?



Bagikan Yuk!





Bantu Kami Untuk Selalu Meng-Update Informasi Terbaru dari Artikel Ini Apabila Terdapat Informasi yang Sudah Tidak Relevan Lagi Dengan Cara Berkomentar Di Kolom Komentar, Kami Akan Memperbaruinya Segera.
Terima Kasih



Related Posts

Previous
Next Post »