Ini Dia Tempat Romantis Di Kota Wisata Batu


Kota Wisata Batu memang di desain sebagai Kota bagi pecinta wisata, disini terdapat banyak sekali tempat wisata keren yang bisa kita kunjungi dengan beraneka ragam jenis wisata, mulai dari wisata alam hingga sejarah.

Nah, dibalik banyaknya tempat wisata menarik yang ada di Kota Wisata Batu terdapat beberapa objek wisata romantis yang bisa kita kunjungi bersama pasangan, untuk berlibur ke Kota Batu sendiri kita bisa mengikuti travel tour ataupun bepergian sendiri, silahkan disesuaikan selera kamu.



Wisata Batu Night Spectacular



foto taman lampion di bns batu malang
ini dia taman lampion. foto : peisilia




Salah satu tempat wisata yang sudah sangat terkenal sebagai destinasi romantis di Batu, Malang adalah Batu Night Spectacular (BNS), tempat wisata ini buka ketika malam hari karena itulah suasananya sangat cocok untuk jalan-jalan bersama pasangan.

Ada banyak sekali wahana dan spot keren di BNS, salah satu spot paling populer dan favorit adalah Taman Lampion, disini kita akan melihat banyak sekali lampion-lampion dengan berbagai warna dan bentuk lucu.

Masih banyak lagi wahana unggulan di BNS Malang ini, dari Bioskop 4 Dimensi tentunya akan memberikan suasana mendebarkan namun mampu menghibur pengunjungnya. Ada juga Spectacular Show  dengan pertunjukan Laser Show serta Air Mancur yang bisa Menari di latar belakang Multimedia Show berlayar lebar 50 meter.

Lokasi : Jl. Hayam Wuruk No. 1, Oro-oro Ombo, Kota Wisata Batu, Kec. Batu, Jawa Timur

baca juga : BNS, wisata malam keren di Batu yang wajib dikunjungi


Wisata Alun Alun Kota Batu


foto alun alun batu malang dari atas
alun-alun di siang hari. foto : arifianto_ahmad_




Nah, bagi kamu yang mencari tempat wisata romantis dan juga murah meriah di Batu, pilihan terbaik adalah Alun-Alun, ya, berbeda dengan kebanyakan Alun-Alun di kota lainnya, Alun-Alun Kota Batu menawarkan suasana yang sangat menyenangkan.

Ajaklah pasanganmu untuk naik ke Bianglala untuk melihat pemandangan Kota Wisata Batu dari ketinggian, maka kamu akan dinobatkan sebagai pasangan paling romantis saat itu, Alun-Alun Kota Batu sudah ditata dengan rapi menjadikan wisatawan betah berlama-lama disini.

Lokasi : Jalan Agus Salim, Kota Wisata Batu, Jawa Timur.

baca juga : Berani masuk ke Labirin Coban Rondo ?



Wisata Taman Bunga Selecta


foto halaman depan taman selecta
halaman depannya nih. foto : bundhira




Ini dia taman paling romantis di Kota Wisata Batu selain Taman Lampion yang berada di BNS, Taman Selecta menawarkan pemandangan hamparan kebun bunga dengan beraneka ragam warna dimana sebagian besar bunga tersebut hanya bisa tumbuh di dataran tinggi saja.

Ketika kamu mengajak pasanganmu (cewek) kesini, maka dijamin dia akan langsung terpesona dan menjadi lebih sayang padamu, Taman rekreasi Selecta merupakan salah satu objek wisata favorit di kota Batu yang sudah ada jauh sebelum munculnya tempat wisata seperti Jatim Park, Museum Angkut dan tempat wisata terkenal lainnya.

Lokasi : Jalan. Raya Selecta No. 1, Desa Tulung Rejo, Kec. Bumiaji, Kec. Batu, Jawa Timur.

baca juga : Taman Selecta, taman bunga indah nan romantis



Wisata Omah Kayu


foto omah kayu batu malang
hati-hati jatuh neng. foto : ditamanurung




Omah Kayu merupakan sebuah penginapan dan juga tempat wisata yang berada di pegunungan, jika kamu mencari villa/penginapan dengan pemandangan alam yang sangat mempesona Kota Wisata Batu, maka kamu harus datang ke Omah Kayu.

Omah Kayu menawarkan pemandangan alam Kota Batu dari ketinggian, ketika malam kita bisa melihat hamparan kerlap-kerlip lampu kota layaknya bintang yang bertaburan di bumi, bukankah itu sangat romantis?

Lokasi : Gunung Banyak, Songgokerto, Kecamatan Batu, Jawa Timur.



Wisata Bukit Paralayang


foto paralayang di batu malang
yuk main paralayang bareng. foto : batutravel




Nah, wisata romantis lainnya di Kota Batu adalah Bukit Paralayang, bagi kamu yang sedang mencari tempat wisata alam dengan pemandangan dan suasana romantis, kamu bisa mencoba ke Bukit Paralayang, ajaklah pasanganmu datang kesini, di Bukit Paralayang kita bisa bermain paralayang dengan membayar sekitar 300-600 ribu, atau apabila kamu takut kamu juga bisa kok hanya melihat pemandangan alam Kota Batu dari ketinggian saja.

Tapi jangan salah, pemandangan disini sangat indah lho, terlebih lagi lokasi Bukit Paralayang sangat cocok untuk melihat cantiknya sunrise di Kota Wisata Batu, nah kamu bisa datang ketika fajar sebelum matahari terbit, berikan kejutan pada pasanganmu ketika matahari mulai muncul maka kamu akan di cap sebagai pasangan romantis dalam sekejab.

Lokasi : Jl. Gunung Banyak, Pujon, Batu, Jawa Timur.

baca juga : daftar tempat wisata keren di Batu




Nah, itulah daftar tempat wisata di Kota Batu, Malang yang bisa kamu kunjung, sekedar tips, apabila kamu ingin lebih puas disarankan untuk datang di hari biasa (senin-jumat) agar tidak terlalu ramai oleh wisatawan.

Bagikan Yuk!





Bantu Kami Untuk Selalu Meng-Update Informasi Terbaru dari Artikel Ini Apabila Terdapat Informasi yang Sudah Tidak Relevan Lagi Dengan Cara Berkomentar Di Kolom Komentar, Kami Akan Memperbaruinya Segera.
Terima Kasih



Related Posts

Previous
Next Post »